17 Terima kasih untuk gebetan

10:59:00 PM 22 Comments A+ a-

  1. Terima kasih karena telah mengajarkan ku arti cinta
  2. Terima kasih sudah membuatku tersenyum meskipun hanya melihatmu saja
  3. Terima kasih sudah mengajariku arti kehilangan, meskipun tak sempat memiliki
  4. Terima kasih karena telah mengajarkanku bahwa cinta tak harus memiliki
  5. Terima kasih atas perasaan penuh harap ini
  6. Terima kasih atas beberapa pesan yang kau kirimkan kepadaku
  7. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun
  8. Terima kasih atas ucapan terima kasihmu  terhadap apa yang telah aku lakukan.
  9. Terima kasih atas perasaan kecemburuan yang tiada beralasan ini
  10. Terima kasih sudah menorehkan beberapa kenangan
  11. Terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk foto bersama
  12. Terima kasih karena telah menghargai apa yang aku lakukan, meskipun kamu belum bisa membalas perasaanku
  13. Terima kasih atas semangat yang diberikan atas hari-hari yang kujalani, meskipun kita tak pernah mengenal satu sama lain
  14. Terima kasih telah membuatku merajut mimpi-mimpi bersamamu, meskipun itu hanya khayalan
  15. Terima kasih atas hal-hal kecil yang kamu lakuin, yang membuatku itu berarti besar
  16. Terima kasih sudah sukses membuatku bekerja keras untuk melupakanmu
  17. Terima kasih pada akhirnya kamu jadian dengan yang lain :')



Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

22 comments

Write comments
空キセノ
AUTHOR
September 2, 2013 at 5:48 PM delete

Ini cuma nulis-nulis doang kayak gini apa beneran kejadian? Emang males kalo udah dibaik-baikin, terlanjur ngarep, terus ujung-ujungnya dia jadiannya sama yang lain...

Reply
avatar
aseh prakoso
AUTHOR
September 2, 2013 at 6:23 PM delete

dan terimakasih sudah memPHPku, harusnya kamu nambahin ini :p nyesek banget emang kalo udah kena PHP, rasanya tuh pengen jadiin pacar barunya gebetan buat makan siang piranha *ini curhat*

Reply
avatar
September 2, 2013 at 6:33 PM delete

Aihhh, terakhirnya :')
kalau mau lebih nyess lagi tuh gini tambahin satu lagi.

18. Terimakasih juga karena pada akhirnya kamu malah memilih sahabatku sendiri. :')

Reply
avatar
September 2, 2013 at 8:41 PM delete

wkwk jadi korban PHP nih ceritanya kasian tapi harus juga move on ya , tambahin no.18 ya sekian dan terima kasih :)

Reply
avatar
September 2, 2013 at 11:17 PM delete

dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

Reply
avatar
September 2, 2013 at 11:17 PM delete

dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

Reply
avatar
September 2, 2013 at 11:18 PM delete

oooo ternyata tadi tampilan versi mobile ... pantesan kurang pas perpaduan sidebarnya... sorry ya

Reply
avatar
nova avada
AUTHOR
September 3, 2013 at 12:19 AM delete

dan terimakasih untuk mu, karena dirimu telah menjadikan ku korban PHP mu. MUSNAHKAN ORANG SEPERTI ITU !

Reply
avatar
September 3, 2013 at 3:50 AM delete

pertama kali berkunjung dimari. Salam kenal ya^^

dan terima kasih atas segalanya kasihh^^

Reply
avatar
Nizam Aulia
AUTHOR
September 3, 2013 at 6:40 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 3, 2013 at 6:51 AM delete

Iya kak little2 benar heheheheh. Iya kak akhir yang sangat tidak bahagia :(

Reply
avatar
September 3, 2013 at 8:05 AM delete

kayaknya cocok utk si mantanku juga nih... :)

Reply
avatar
wahid tawaqal
AUTHOR
September 3, 2013 at 3:20 PM delete

Oke, buatku ini ngena. tentang curahan hati terhadap gebetan yang tak sempat dimiliki.

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 6:41 AM delete

hahahahaha nah loh? pacarnya itu cewek kalo aku pacarin sesama jenis dong kak hehehehe

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 6:44 AM delete

Hahahaha pengalaman ya kak yang no 18 :')

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 6:45 AM delete

Iya selalu berusaha untuk move on tapi hati berkata lain hiksss

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 6:51 AM delete

Ya bisa jadi gagal move on hahahah

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 6:56 AM delete

Sabar kak jangan emosi :P musnahkan orang php hahahah!

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 7:02 AM delete

Iya salam kenal juga ^^
Dan terima kasih atas kunjungannya :)

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 4, 2013 at 7:03 AM delete

cieeeeeeeeee punya mantan hihihihi

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 6, 2013 at 4:01 AM delete

Iya sedih banget gitu kalo gebetan gak sempat dimiliki. Sabar aja deh hiksss

Reply
avatar