Buku Tahunan Akhir Sekolah

3:28:00 PM


Udah kelas 12 ya? Iya, artinya udah akhir tahunkan? Biasanya disekolahku setiap akhir tahun pastinya ada yang namanya “BUKU TAHUNAN AKHIR SEKOLAH”. Setiap masing-masing kelas biasanya punya ide masing-masing buat Tema Foto akhir tahun itu, masing-masing kelas juga berbeda. Ada beberapa sih yang aku tau...

Untuk kelas 12 IPA 1 tema fotonya itu Dokter, polisi, dan China-china gitu. Untuk kelas 12 IPA 2 tema fotonya Pramugari dan Baju adat daerah. Nah yang ini kelas aku, untuk tema Baju adat daerah sendiri terserah aja, mau yang baju adat kalimantan selatan, kalimantan tengah, pokoknya terserah. Kalo aku sendiri baju adat dari jawa tengah. Untuk Kelas 12 IPA 3 temanya paintball dan dinner classic gitu.
Kalo untuk kelas 12 IPS 1 dan 12 IPS 2, kurang tau jadi ya gak tau :P. Kreatif semua bukan, tapi untuk ini semua tidak menghabiskan uang yang sedikit pemirsa :|. Untuk kelas kami sendiri pun untuk satu orang saja hampir 1 juta -_____- gak sedikit bukan? 

Bahkan untuk baju Pramugari itu, kami bikin sendiri bajunya. Beli kain 1 meternya sekitar Rp. 30.000-, *kayak promosi ya lama-lama*. Kalo untuk biaya menjahitnya belum tau sih hehehhe. Kalo untuk Baju adat daerah sendiri bajunya meminjam di tempat penyewaan baju pengantin gituuuu... Kemaren aku udah pesan, tau gak berapa harganya? Untuk meminjam 1 baju daerah + Make Up = Rp. 250.000-,. Ah gileeee mahal banget, mau apa dikateee pemirsa. 

Okedeh segini saja cerita Persiapan Buku Tahunan Akhir Sekolah di sekolahku “SMAN 3 BANJARMASIN”... tungguin foto-fotonya ya J rencana sih untuk pemotretan baju adat daerah tanggal 24 November, dan untuk pemotretan baju Pramugari tanggal 1 Desember. Eh pemotretan Pramugari di Bandara loohhhhhh, duh jadi gak sabar deh semoga hasil fotonya memuaskan ya! Can’t wait it!!!

Kain perca untuk baju pramugari

You Might Also Like

2 comments