Day 8 : My Second Letter

3:38:00 PM


Hai, kamu yang disana? Sedang apa dan dimana? Bersama yang lain, atau kau masih sendiri. Dulu, aku mencintaimu dalam diam.  Saat waktu berjalan kau mengetahuinya, tapi kau tak pernah berniat untuk membalas perasaanku ini. Masih ingatkah surat yang ku kirim sebelum ini, surat yang terbungkus amplop warna merah.  Surat yang berisikan bahwa aku ingin mengenalmu lebih jauh.Yang kuletakkan tepat diatas motormu, tapi kau enggan membalas suratku. Mungkin kau tak tau ingin membalasnya kesiapa? Karena aku tak menuliskan namaku, disurat itu hanya tertera “secret admirer”.

Saat ku buka media social yang bernama twitter. Kubuka profil kamu, betapa terkejutnya aku kau mengupload sebuah foto yang kelihatannya seperti surat yang aku kirim tadi pagi. Benar sekali, itu surat yang aku kirim tadi pagi. 

Ini surat kedua yang ku tulis untuk kamu, tapi ini tidak mungkin lagi ku letakkan di atas sepeda motormu ataupun ku kirim untuk kamu. Karena kita berbeda jarak, kamu disana dan aku masih disini tertinggal bersama kenanganmu. Aku masih tetap mengingatmu, aku masih ingat senyum mu yang seakan membuat duniaku seperti surga, aku masih ingat ketika kita sempat ber-foto bersama saat hari perpisahan itu. Mungkinkah kamu mengingatku? Ah, aku rasa kamu tidak mengingatku lagi. 

Oh, iya aku dengar kamu sudah memiliki seseorang yang spesial ya? Aku pikir aku yang akan memilikimu, ternyata dia, bukan aku. Tapi sampai saat ini aku masih suka mencari tahu keadaan kamu. Walaupun terkadang menyakitkan, tapi itu kegiatan yang tak bisa aku tinggalkan. Sampai saat ini aku masih belum bisa melupakanmu. Melupakan semua tentangmu. Bagaimana aku bisa melupakanmu? Jika koleksi foto-fotomu yang masih tersimpan rapi dilaptopku enggan kuhapus. Karena aku pikir menghapus sebuah foto tidak mempengaruhi. Biarkan perasaan ini mengalir sejauh mana akan terpaut, sampai seseorang yang bisa menggantikanmu, hadir untukku.

You Might Also Like

21 comments

  1. Hem.. dik Aqila lagi kasmaran nih...
    Cinta sampai dahsyatnya segitunya..
    Semoga Allah lekas menunjukkan siapakah Jodohmu yang sebenarnya...

    Pesanku,.. “mungkin menyakitkan, tapi siapa tahu di dalamnya Allah menciptakan kebaikan untukmu”. Jangan pernah sesali bila semuanya tak sesuai dengan harapan. Allah Maha Tahu yang terbaik Untukmu dik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Failed kasmaran tepatnya kak :D

      Amin Yarabbal Alamin... :))

      Delete
  2. Wehehe....
    Jangan stalking kak, kalau hanya menyakiti diri sendiri.
    Sebaiknya hal yang seperti itu dilupain aja. Walau gak semudah dengan apa yang dibicarakan, tetap berusaha lah. Jodoh, gak kemana kok... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rahmat : Hahaha stalking menyakitkan tapi bikin kecanduan :D

      @Hudaa : Jadi biasanya si Rahmat gk benar ? hehehe

      Delete
  3. keren kak! :D
    kudu lebih bersabar lagi ya dan tetep semangat :) jgn lupa buat moveon~
    #nowplaying Samsons - Bukan Diriku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu sabar kok *gigit meja*

      Lagu samsonnya itu dulukan ya? hahaha boleh juga backsoundnya :D

      Delete
  4. wah, kenapa dirahasiakan pengirim suratnya? kalo memang memungkinkan kenapa nggak jujur aja sama dia? sekarang kan jamannya emansipasi... yy
    hmm,, sekarang dia udah punya pendamping ya? sabar yah, mungkin suatu saat kamu bisa mendapatkan orang yang mencintaimu dan kamu cintai... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong dirahasiakan waktu itu belum berani terus terang sih kak :$

      Iya Mudah-mudahan ya kak :)

      Delete
  5. ya allah mbak, jangan jadi secret admirer nanti dapatnya cuman nyesek. kalo ada kesempatan dan dia terbuka langsung aja di JEBRETIN, ngaku aja..
    cinta jangan ditimbun soalnya cinta bukan barang bekas yang dapat menyebabkan penyakit seperti dbd. #nasehatgaje

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam banget yak kata2mu, udah terlanjur nyesek juga sekarang sih :D

      Delete
  6. kepo itu sakit loh.. addicting tapi sakit banget *numpang curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kamu juga sering kepo-in seseorang yak, selamat sakit hati ya :)

      Iya kepo itu candu yg luar biasa :D

      Delete
  7. harusnya dulu pas ngasih surat di kasih nama pengirmnya, kemungkinan ceritanya akan beda lagi.
    jangan sampai ada penyesalan, karena Tuhan lebih tahu takdir yang paling baik untuk umatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu kan gak berani giitu terang-terangan kak, jadinya gk pake nama deh...

      Tapi mungkin pada akhirnya dia tau kok "mungkin" aku orangnya :D

      Delete
  8. wew, secret admirer? nanti nyesek diakhir lohh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyesek di akhir loh :)

      Tapi jd secret admirer itu ada tantangannya, seru aja :D

      Delete
  9. Entah knp kalo ada cewe nulis ginian di blognya aku jadi pengen.. aku jadi pengen ngerasain sensasi senengnya ada yg nulis ginian buat aku. Hehe. Sori kalo komentarnya out of topic kak. Aku doain bisa cepet nemu pengganti aja, biar punya kerjaan lain selain stalking si doi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaha, sometime seseorang akan menuliskan jauh lebih baik lgi drpd ini untuk kamu :P

      Klo dapat pengganti ada lagi dong the next untuk di stalking? -__-

      Delete
  10. tapi setidaknya kalo kmu menghapus foto2nya bisa gak lihat lagi lho kenangan itu , hayoooo hehehe
    wah ternyata dia udah punya yg lebih special lgi huhuhu sedih bacanya
    btw Aqila suka cek twitter si dia ya?? sama donk hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak nanti kalo kangen sama kenangannya tapi fotonya udah dihapus gak asyikkan :D

      Asikk, sama dong ya kak. Cieee siapa tuh kak orangnya :D

      Delete