Day 14 : 2018

6:05:00 AM 2 Comments A+ a-


Yuhuuuuuu, udah day ke 14 nih :P sebentar lagi selesai nih! Asik asik :D Aku ucapkan banyak terima kasih buat yang sudah merelakan waktunya untuk membantu voting, terima kasih ya! Ternyata kali ini aku harus berkhayal seperti apakah aku di 5 Tahun yang akan datang... Kira-kira kalo 5 tahun lagi itu tahun berapa ya??? Oh iya tahun 2018. Dan saat itu umurku 22 tahun, gak kebayang seperti apa aku di umur 22 tahun nanti. I hope still cute like now hehehe :P
***
2018...
Saat ini, aku sudah memiliki gelar S1 lulusan pendidikan Biologi. Aku juga sedang mengajar di sebuah sekolah SMA terbaik di daerahku. Rencananya aku ingin melanjutkan S2 di Korea dengan beasiswa yang kudapatkan. Aku mendapatkan beasiswa tidak sendiri, ternyata sahabat terbaik ku juga mendapatkan beasiswa itu dengan jurusan yang berbeda, ah senangnya bisa menuntut Ilmu di Negeri Ginseng ini bersama sahabat yang sudah ku anggap seperti saudara sendiri.
Saat ini aku sudah bisa membangunkan sebuah rumah untuk kedua orang tuaku, Alhamdulillah :). Sebelum aku berangkat ke Korea nanti aku berencana untuk memberangkatkan orang Tua dan Kakak pergi Umroh, aku juga ikut kok.
Di usia ku yang sekarang ini aku sudah bisa menulis 2 buah novel, yang Alhamdulillah sangat diterima di pasaran. Dari royalti itulah aku bisa membeli semua yang aku inginkan. Sebentar lagi aku akan menerbitkan sebuah Novel yang berbeda dari sebelumnya. Setting tempat yang ada di novel ke-3 ku ini akan mengambil setting tempat di korea. Doain ya semoga cepat selesai :))
Ah, aku senang banget akhirnya bisa meraih semua yang dulu terlihat jauh, yang dulunya tidak mungkin aku gapai. Tapi Saat ini Tuhan telah mengabulkan semua apa yang telah aku cita-citakan beberapa tahun yang  silam. Tanpa doa, usaha, dan campur tangan Allah semua ini tidak akan pernah menjadi nyata.
Dan juga saat sekarang sebuah usaha yang aku kembangkan sudah berkembang pesat. Sekarang karyawan yang membantu usahaku ada 20 Orang. Oh iya usaha ku “Full of handmade”.Mulai dari Tas, pillow, dan accesories lainnya. Usaha ini berawal dari kesukaanku akan barang-barang yang di buat dengan kepiawaian tangan.  Dan aku pikir ini peluang untukku bisa mengembangkan hobi ku tersebut. Jadi tidak hanya sekedar hobi, tapi juga bisa menghasilkan uang.
Bersambung...

***
Belum pernah menargetkan dalam jangka panjang seperti ini, sehingga kurang maksimal. Pokoknya semoga apa yang aku inginkan tercapai. Doain ya semuanya :))) 
Keep stay tune >> #3ODaysbloggingchallenge

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

2 comments

Write comments