Day 18 : How to steal my heart?

7:30:00 AM

Sawaddee kaa :)
Baru aja nyampe rumah nih! habis kemana aja kamu? Habis malam mingguan dong sama...teman. Beneran teman kok, oh bukan :P Tapi sama sahabat. Aku juga jombl...nggg bukan-bukan! Aku singgle jelaslah malam mingguannya sama sahabat. Ingat! Jomblo itu nasib, singgle itu PILIHAN. HAHAHAHA

Keasyikan seru-seruan jadi lupa sama nulis, huft. Hari ini rame banget pokoknya, cerita-cerita sampai nonton stand up comedy, dan juga tadi aku dengerin dia telponan sama orang Thailand, Iya Thailand. Ah, sumpah lucu banget hihihi. Sampai rumah aku terkena virus bahasa Thailand, Ppppfft. Oh iya hari ini tantangannya " 5 cara mencuri hati kamu". Duh, agak dalem banget ya ini tantangannya. Soal curi mencuri aku jadi takut nih dicuri, please kak hati aku cuma satu masa mau di curi? Abaikan. Yang pengen curi hati aku tanpa ketahuan pihak berwajib bisa kok dikepoin :P

1. Baik hati
Salah satu orang yang bisa membuat aku jatuh hati itu adalah orang baik. Baik itu relatif ya? Tapi terkadang kebaikan tak selalu berlaku bahwa orang tersebut benar-benar baik. Bisa saja baik tapi ada maunya? Ngeselin banget nih kalo orang yang kaya gini, huft.

2.Perhatian
Perhatian adalah sesuatu yang bisa membuat orang yang diperhatikan jatuh hati kepada orang yang memperhatikan. Perhatian itu banyak juga macamnya ya? Perhatian kecil bisa saja itu sangat berarti, tapi terkadang ada beberapa orang yang perhatian dan  malah kelihatannya kepo! Iya kepo banget hahahaha

3. Care
Peduli dengan sesama adalah kewajiban bagi kita semua. Siapa pun itu, kalo kalian peduli sama seseorang jangan pilih-pilih ya? :D

4. Menjadi pendengar yang baik
Orang-orang yang paling dekat denganku, yang mengetahui bagaimana kehidupanku sebagian besar adalah mereka-mereka yang memang selalu menjadi pendengar yang baik. Bayangin aja kalo punya teman gitu terus kalo kamu lagi cerita dia gak mau dengerin? Hah? Teman macam apa? Tapi aku bersyukur banget selama ini dikelilingi mereka-mereka yang selalu menjadi pendengar yang baik *Hug*

5. Menerima apa adanya, bukan ada apanya.
Terkadang ketika kalian bertemu dengan orang yang hanya menerima kalian karena ada apanya? Its so annoying. Aku lebih suka bergaul dengan orang-orang yang hidup dengan apa adanya, karena disisi itu mereka juga akan menerima aku apa adanya.

Sudah tau cara mencuri hati ku? Simple bukan? Soal curi-mencuri hati ini bukan hanya untuk cowok saja tapi juga untuk cewek loh. Karena kalo kalian pengen mengenal lebih jauh (berteman) denganku juga harus pintar mencuri ya :P yang pasti jangan mencuri I-Phone 5.. Kalo mau mencuri hati aku dan ingin menjadi Imam masa depanku sih lain lagi ya syaratnya :P

You Might Also Like

0 comments