Day 28 : Memories :)

3:22:00 AM 3 Comments A+ a-

Semua yang terjadi di dunia ini hanya sekali, tidak akan pernah terulang. Sama halnya dengan kenangan, kenangan itu hanya terjadi sekali dan tidak akan pernah terulang. Tapi meskipun sebuah kenangan itu tidak akan terulang, apa salahnya sih jika kita ingin mengulangnya?

Sebelumnya aku mau cerita, Mama punya anak 5 orang. 4 cowok dan 1 cewek. Tapi dari 5 orang itu hanya 2 saja yang diberi kesempatan untuk melihat dunia. Yaitu, aku dan kakak (cowok). Yang meninggal itu Alm. Kakak yang pertama, Alm. Kakak yang kedua, dan Alm. Adik. Anak-anak mama yang meninggal rata-rata semuanya berusia masih bayi, gak sampai 1 tahun mereka menghirup udara bebas di dunia ini.

Banyak sekali kenangan yang ingin aku ulangi sekali lagi saja. Salah satunya, kenangan saat Alm. Kakak yang pertama, Alm Kakak yang kedua, dan Alm adik masih hidup. Kenapa? Aku ingin melihat mereka seperti apa wajah mereka? Mungkin saat ini mereka sudah besar, ganteng, dan menjadi kakak dan adik yang baik dan selalu melindungiku. Seandainya mereka hidup, mungkin saat ini aku mempunyai jagoan-jagoan yang selalu melindungiku. Aku tidak pernah melihat bagaimana sosok Alm. kakak, sedangkan Alm. Adik aku sempat melihatnya sekitar 2 bulan.

Aku hanya ingin tau bagaimana rasanya jika aku dikelilingi oleh saudara cowok, mungkin layaknya seorang permaisuri :). Ah, tapi walau bagaimanapun itu tidak akan pernah terjadi. Mereka sudah tenang disana, di sisi lain aku bersyukur mereka lebih dulu menghadap sang kuasa saat mereka masih bayi. Karena, surga telah dipersiapkan untuk mereka. Kakak, Adik, semoga kalian tenang di sana ya :) Semoga kita semua, Ayah, Ibu, Kakak, dan Aku, dan kalian bisa di pertemukan dalam surga yang telah di janjikan Allah, Amin Yarabbal Alamin.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

3 comments

Write comments
Adittya Regas
AUTHOR
January 22, 2014 at 7:49 AM delete

Amin. Insya Allah ketemu suatu saat yaa

Reply
avatar
agha maruf
AUTHOR
February 21, 2014 at 2:40 PM delete

Yang sabar ya dik,.. bahkan, mereka yang meninggal sewaktu meninggal saat bayi akan menolong orang tuanya saat di hari kiamat kelak...

Reply
avatar