Talk To Stranger a.k.a Omegle

9:44:00 PM


Holla, Udah hari minggu aja nih! Besok udah kembali keSekolah hiks -__- Oh iya sebelumnya ada yang tau Omegle? Omegle itu semacam situs untuk chat dengan orang yang random atau stranger. Jadi omegle itu terbagi dari berbagai macam negara (ruang chat). Setau aku sih omegle ada yang Indonesia, Luar Negeri, dan Korea. Untuk yang Luar Negeri terkadang dari berbagai macam negara, pokoknya yang menggunakan Bahasa Inggris. Untuk yang Indonesia sih seluruh Indonesia yak. Dan yang Korea itu cuman orang yang bisa Bahasa Korea, jadi yang bisa Bahasa Korea bisa aja chat di omegle Korea itu. Oh iya Bang Alit juga pernah nge-post tentang omegle >> Menggila di Omegle


Dulu aku juga tidak tau tentang omegle ini, waktu itu teman aku yang ceritain. Karena aku yang memang punya rasa penasaran yang sangat tinggi. Aku nyoba-nyoba tuh chat di omegle. Hitung-hitung buat belajar Bahasa Inggris, sekalian kalo ada bonusnya sih dapat teman bule yang baik :p. Semakin lama aku semakin ketagihan chat disana, tapi ada satu hal yang bikin kesel banget kalo chat disana banyak bule mesum. Aish, gilee banget deh pokoknya -__- Ada yang umurnya tua banget tapi otaknya mesum banget, eh malahan anak-anak umur 12 tahun juga ada yang otaknya err banget. Pokoknya buat kalian-kalian yang ingin chat di omegle harus kuat-kuat iman, dan jangan dibikin serius. Anggap aja omegle itu cuma iseng, yak hanya iseng untuk mengisi kebosanan. omegle itu juga terbagi dua loh, ada yang text chatting dan video chatting.


Omegle Indonesia

Omegle Luar Negeri

Terkadang jika beberapa lama tidak mendapatkan orang yang baik, aku isengin tuh orang omegle. Habisnya kesel juga kalo otaknya mesum banget. Daripada gak ada kerjaan mending bikin hiburan tersendiri. Terkadang tak hanya bule kok yang otaknya kayak gitu, tapi orang Indonesia juga ada -__-. Oh iya, saranku sih kalo chatting di omegle jangan terlalu jujur, pokoknya jangan terlalu memberikan identitas asli. Karena ada kemungkinan juga orang bakalan ngebohongin kita :D. Tapi sekarang omegle yang Luar Negeri udah kebanyakan orang Indonesia, gak tau deh itu kenapa. Kan lucu pas chatting kayak gini :

Stranger : ASL?
You : Fatimah, 17 F. And you?
Stranger : Riyadh, 18 M. Where u from?
You : Im from Indonesia, and you?
Stranger : Wah sama dong aku juga dari indonesia :)



Stranger: hey
Stranger: asl
You: f
You: 17
Stranger: 20 m bandung
Stranger: namaa?
Stranger: david here
You: eh kamu indonesia ya?
You: Nyasar kesini -__-
Stranger: iyah
Stranger: wkkkaka
Stranger: nyasar gimaa?
You: Oh
Stranger: ada skype/
You: gak ada


Stranger: f
You: m
Stranger: umur?
You: where u from?
You: What? I dont understand
Stranger: indonesia
Stranger: well,.. isnt you indonesian?
You: no
You: 17
You: m
Stranger: oh.. sorry. i think youre indonesian
Stranger: im f 14
You: nothing


Kalo kayak gitu sih langsung aku disconnect aja :p. Oh iya di Omegle udah punya kok buat mengakhiri percakapan jika kamu tidak ingin bercakap-cakap dengan orang yang aneh atau bule mesum. Ih kalo di Omegle gak cuma bule cowok, tapi bule cewek juga ada malahan ada yang suka sesama jenis gitu. Sekarang Omegle tak seru lagi soalnya orang indonesia yang mendominasi -___- Niatnya mau belajar bahasa inggris sambil iseng jadinya gak jadi :D. Terkadang juga kalo si stranger cewek, kalo kta ngakunya juga cewek terkadang malah di disconnect (read : si cewek ngebet pengen punya kenalan cowok aja). Makanya aku terkadang kesel banget kalo di gituin, biasanya sih aku ngaku jadi cowok, biar tau rasa dikerjain :P.


Terkadang bahkan kalo kalian menggunakan video chatting, whuaaaa itu bahaya banget. Biasanya ada penampakan kaya gini nih :

Ketauan banget nih bule mesum banget -_-
 
Di isengin aja, padahal dia juga gak ngerti kok :P





Duh nih cewek apaan coba -_-


Hahaha segitu aja sih cerita omegle versi aku :) Gak seru ya :P Soalnya aku belum ahli melakukan penipuan yang bikin kocak sih. Tapi sekarang udah gak pernah lagi chat di omegle. Orangnya parah semua -__-
Thanks for read ya :))



You Might Also Like

21 comments

  1. hahahaah seru buat ngebohongin bule untuk ngisi pulsa yak hahah.
    ahh gue juga baru tawu kayak beginian --. parahnya gue ngak bisa bahasa inggris #jiahhh sambil tempar jidat gue -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga tuh idemu :D
      Kan ada gogle translate :P

      Delete
  2. wah jadi inget zaman SMA aku mainnya MIRC hahaha
    suka chattingan pas jam istirahat atau pulang sekolah
    jujur aku baru tau ttg omegle, jadi pgn coba lagi wkwkkwkw
    eh kebanyakan kita chatnya sama org Indo tapi ngaku bule hahhaa
    setelah aku baca chat Fatimah bikin ngakak sumpah wkwkwkw
    (maaf ketawa trs)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak Mei dicobain, tapi hati-hati ya :)
      Iya kak habisnya kesel ketemunya indonesia sedangkan ruang chatnya internasional :D
      Hahahaha ketawa bikin awet muda kak :)

      Delete
    2. iyaaa harus hati2 soalnya sering kena tipu wkwkkww
      itu mah org indonesianya yg palsu, room luar negeri pdhl asli indo :p
      coba ya tar aku cari dl omegle itu

      Delete
  3. haha kayaknya seru tuh omegle aku baru tahu kalau ada situs chating kayak gituan cuma tahunya mirc atau ym aja #kudet :( obrolan"mu tadi lucu lho haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha punya kak alit lebih lucu lagi kak :D

      Delete
  4. Klo omegle gue udah tau. Tpi gue taunya omegle itu di gunain buat hal yg negatif. Persis sperti yg lo omngin tdi.
    Emang iya sih, bsa buat bljar bhas inggris, tpi ya itu tdi. Hrus kuat iman. Hahah....
    Kocak yak klo gtu. Eh, asl itu apaan sih? Gue taunya dri 5 cm. Tpi ga tau itu kpnjangan dri ape _ _"? Jwab dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya disana kebanyakan negatifnya daripda positifnya kak :D
      ASL : AGE SEX LOCATION atau umur, jenis kelamin, dan lokasi atau alamat kak :D

      Delete
  5. pengganti MIRC yaaaak ? omegle bikin semua orang paling bilang omigot lebih tepatnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih kak :D
      MIRC? aku gak pernah kenal MIRC sih atau akunya yg lupa yak :D

      Delete
  6. waaahhh baru tau ada situs chat omegle itu setelah baca postingannya Fatimah ini... haha banyak yang mesum ya.ati-ati.. btw chat diatas lucu2 sok2 english gtu hihi... klu sekarang mah udah banyak app chatting jd udah gak terlalu minat... dulu sy suka chat nya di nimbuzz bnyak jg yg dr luar negeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sangat hati-hati :D

      Nimbuzz? aku juga pernah kak seru juga tuh tapi kebanyakan orang india sih biasanya :D

      Delete
  7. itu foto bulenya kayak lagi fapfap #abaikan
    gue gak pernah omegla-an sih, udah tau itu banyak yg mesum :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sih :D

      Iya jangan coba-coba deh hehehe

      Delete
  8. wah.. baru tahu ini ada jejaring sosial yang kayak gini.
    kalo menurut saya sih, ini lebih banyak sisi negatifnya daripada sisi positifnya. tapi boleh juga dicoba, siapa tahu dapet gebetan orang korea.. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meskipun banyak negatifnya itu tergantung diri kita sendiri bagaimana menggunakan situs chat yg begitu :D

      Hahaha, iya boleh asalkan gak ketagihan ya :D

      Delete
  9. Nih ya. Aky nyesel banget browser aku aku mode tanpa gambar, biar cepet gitu lodingnya. Haha. Jadi enggak bisa liat gambar bule mesum di atas -_- yaudahlah engga papa. Aku udh sering denger tentang omegle tapi entah knp engga pengen nyoba. Engga tau knp, mungkin aku emang enggak gaul ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk fotonya biasa aja kok gak usah diliat :D

      Jangan coba-coba jika tidak ingin :)

      Delete
  10. aku dulu tau omegle kelas 2 sma dari temen.
    sial, masa temen aku chatingan ama gryson chance sih, envy banget.
    tapi juga sering sih sama orang - orang gak jelas yg eerrr gitu deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran? berarti chatnya pake video chatting ya?

      Iya terkadang mah kebanyakan borg2 yg errr bgt gitu deh :D

      Delete