Hello 2016, Good bye 2015 :)

6:01:00 AM 5 Comments A+ a-




 
Source : disini




Tak terasa tahun 2015 sudah berlalu, semua hal yang dilalui setahun kemaren adalah pelajaran berharga yang tak mungkin kita bisa dapatkan di tahun berikutnya. Jika tahun kemaren adalah sebuah pelajaran, tentunya tahun ini kalian tidak akan melakukan kesalahan yang sama bukan? So, pastinya banyak hal yang kita lalui dalam 365 hari itukan? Terkadang, seandainya rasa malas tidak menghinggapi ingin sekali mencatat hal-hal yang terjadi setiap harinya selama 365 hari itu. Tapi untuk melawan rasa malas itu terlalu susah, hiks. Jadi untuk itu sudah saatnya tahun 2016 ini aku membayar rasa malas itu dengan menulis segala hal yang terjadi setiap harinya yang mana semuanya akan ku tulis dalam buku “Catatan harian 2016”. Ada yang mau ikutan? Silahkan, hihihi.

Jadi, sebelum kita beranjak untuk melewati Tahun Baru ini, ada baiknya hal apa saja sih yang telah kita lalui di tahun kemaren. Apa yang telah kita lewatkan tahun kemaren? Apa yang kita dapat dari tahun kemaren? Pelajaran apa yang bisa kita petik di tahun kemaren? Impian-impian apa saja sih yang sudah tercapai di tahun ini? Hal apa yang patut kita syukuri dari tahun kemaren? Nah, pasti kalian udah punya jawaban dari pertanyaan tersebutkan?

Awalnya postingan ini pengen membahas sedikit tentang apa aja sih yang terjadi setahun belakangan, tapi ternyata hanya rencana saja. Ah sudahlah...pokoknya aku pengen memulai tahun 2016 ini dengan sebaik-baik mungkin. Pokoknya semoga semua resolusi di tahun kemaren yang tidak kesampaian, tahun ini kesampaian. Aamiin Yarabbal Alamiin....

Salah satunya untuk rajin mengisi rumah kedua ini. Mungkin, setahun belakangan aku sudah menjadi blogger murtad yang ngeblognya gak lurus-lurus banget -__-. Dan untuk rencana berikutnya sih, mungkin kata ganti subjek yang aku gunakan di blog ini bakalan berubah menjadi gue lagi seperti awal-awal aku mulai menulis blog, hihihi. Buat ganti suasana aja deh, tapi kemungkinan campur-campur aja deh ya. Terkadang pakai subjek aku atau gue.

Udah gitu aja ya postingan kali ini, karena besok aku ada UAS. Pokoknya semoga semua resolusi ditahun ini terlaksana dengan baik. Aamiin! Bye...

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

5 comments

Write comments
January 13, 2016 at 5:22 PM delete

haha ayoo semangat ngblognya lagi fatimah :D

Uasnya semoga lancar jua lahh

Reply
avatar
January 13, 2016 at 8:20 PM delete

Cie memulai hidup baru ya Fat? Tapi agak aneh juga ya kalo denger kamu ngomong gue. Atau mungkin aku yang belum terbiasa hahaha.

Yup sama, 2015 adalah tahun terburuk aku jadi blogger. Payah banget :(

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
January 16, 2016 at 3:49 PM delete

Iya ka, mudahan semangat :D

Terima kasih kaaa Azmi wwkkwk

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
January 16, 2016 at 3:50 PM delete

Hahahha iya kak mulai hidup baru :)

Mungkin krna akhir-akhir ini aku pakai aku jd ka Dwi gak terbiasa dengernya. Nanti pasti terbiasa kok kak :)

Iya kak, merasa payah banget :(

Reply
avatar
Adittya Regas
AUTHOR
January 21, 2016 at 9:23 AM delete

Update kalau lagi ada lomba ya patimah...

Reply
avatar