YOGA FESTIVAL 2018 BANJARMASIN : SEMANGAT BERAKSI BERSAMA KIRANTI

2:24:00 AM



Halooo, gue mau cerita tentang keseruan event Yoga Festival 2018 yang ada di Banjarmasin pada Hari Sabtu tanggal 21 April di Banjarmasin kemaren. Acara ini diadakan di halaman Hotel Swiss-BelHotel Borneo.  Acara ini dengan tema “Yoga Festival The Pop of Yoga”.  Acaranya meriah banget karena dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas Yoga yang ada di Banjarmasin.  Dan, acara ini juga dibuka langsung oleh Bapak Wakil Walikota yaitu Bapak Hermansyah beserta istrinya.




Di acara Yoga Festival 2018 ini ada yoga class, yoga community performance, dan masih banyak lainnya. Bahkan para peserta yoga juga bisa menikmati wahana yoga seperti wahana Yoga Water, yoga wall, yoga 3D trick eye, dan masih banyak lagi keseruan yoga yang ada di acara ini. Selain ada acara yoga, ternyata ada banyak acara hiburan musik dari band lokal Kaimantan Selatan. Wah, semakin menambah keseruan para peserta yoga nih, hahaha.
Yoga Water di Yoga Festival Banjarmasin 2018


Oh iya, yoga class yang diadakan ini dipandu oleh pemandu yang handal dalam bidang yoga loh. Yoga Class ini diisi oleh Komunitas Lea Yoga Borneo. Meskipun pada saat yoga di mulai cuacanya tidak mendukung, karena pada saat itu gerimis. Tapi, ternyata tidak mengurangi semangat ratusan peserta yoga, mereka tetap semangat untuk mengikuti yoga. Wah, keren bangetkan mereka tetap semangat mengikuti yoga class ini, sayang dong ya kalau disia-siain. Hahaha


Lea Yoga Borneo di Yoga Festival Banjarmasin 2018


Yoga Festival 2018 yang di adakan di halaman Hotel Swiss-BelHotel Borneo ini ada banyak stand-stand dari berbagai sponsor yang pastinya tidak jauh dengan tema yoga, salah satunya Kiranti.   Nah, ternyata melalui event yoga Festival 2018 ini Kiranti ingin mengajak para perempuan agar melawan rasa lelahnya terutama saat mengalami menstruasi. Karena, menjadi perempuan tidak mudah dengan segala aktvitas yang bejibun sehingga perempuan dituntut untuk selalu aktif dan bersemangat.

Keseruan Yoga Festival Banjarmasin 2018


So, ternyata minuman Kiranti yang diformulasikan dari bahan-bahan alami asli Indonesia yang tentunya diolah secara modern  memiliki kepedulian untuk mendorong para perempuan agar terus beraksi mengatasi segala hambatan dan penuh semangat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari yang luar biasa banyaknya. Sudah 24 tahun ini kiranti menjadi sahabat perempuan di Indonesia, menemani mereka saat menjalani masa haid ataupun memberikan kesegaran agar tetap bisa beraksi penuh semangat.
Stand Kiranti di Yoga Festival Banjarmasin 2018


Tim riset Kiranti akhir-akhir ini menganalisis percakapan di social media seputar mentsruasi. Dan ternyata hasilnya cukup menarik, ada dua perubahan yang dialami perempuan saat mentruasi yaitu  perubahan secara fisik dan secara emosional. Dan mayoritas perubahan fisik yang dialami itu sekiar 91,4% dari analisis yang dilakukan oleh tim riset Kiranti. Pak Harianus Zebua yang merupakan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan perubahan fisik yang terjadi diantaranya yatu  kelelahan, nyeri, sakit perut, sakit kepala dan sakit kembung.

Nah, melalui event yoga inilah kira-kira apa ya hubungannya dengan Kiranti?
Kiranti


Ternyata dengan kandungan Kiranti yang terbuat dari 100% bahan alami seperti kunyit, kencur, gula jawa, jahe, dan asam jawa, mampu memberikan kesegaran untuk perempuan sehingga dapat beraktivitas dengan penuh semangat meskipun sedang haid. Karena, saat minum kiranti akan membantu mengatasi lelah dan memberikan kesegaran meskipun se-hectic apapun kalian gaes. Apalagi jika kalian mengkonsumsi kiranti jus, yang dari satu buah jeruk tentunya tidak hanya bikin segar tapi juga enak banget karena jeruk asli. Wah, sambil nulis ini aja gue kebayang banget enaknya rasa jeruk asli Kiranti.

Nah, yoga dan mengkonsumsi Kiranti ternyata kombinasi yang baik. Saat yoga dapat membuat tubuh kita menjadi rileks sehingga rasa lelah pun bakal lewat. Dan Kiranti dengan bahan-bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, agar tubuh tetap segar dan mudah melakukan berbagai aksi. Selain memberikan manfaat untuk metabolisme di dalam tubuh Kiranti ini memang sudah terpercaya keamanan dan khasiat produknya. Karena, Kiranti sudah memiliki sertifikasi OHT (Obat Herbal Standar) dan tentunya sudah lolos uji klinis serta terbukti kehigienisannya.

Oh iya, sekarang Kiranti tersedia dalam 3 varian loh. Wah ada apa aja tuh ya? Kiranti Sehat Datang Bulan Original dan Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice yang berfungsi untuk membantu melancarkan haid dan mengatasi berbagai keluhan haid, serta Kiranti Pegal Linu yang aman diminum kapan  aja kalian mau dan berfungsi untuk mengatasi  pegal linu, keletihan, meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh.
Varian rasa Kiranti


Gimana? Saat masa haid pastinya tidak ada alasan untuk bermalas-malasan atau justru tidak semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari kan? Karena, Lelah dan sakitnya pada saat haid bisa diatasi dengan hanya minum Kiranti gaes. So, mulai sekarang lebih segar dan semangat dong beraksinya bersama Kiranti.
Nyobain Yoga 3D Trick Eye di Stand Kiranti


Keseruan bersama Female Blogger Banjarmasin



You Might Also Like

3 komentar

  1. Senang banget berkat kiranti sebagian anggota FBB bisa meet bareng di acara yg seru ini hihi

    ReplyDelete
  2. Sampai ketemu di event selanjutnua kembaran miniku.. Hihihi..

    ReplyDelete
  3. Seruuu next event lagi yah kita ketemu hihihi

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN