KESERUAN ACER DAY 2018 DI BANJARMASIN

8 comments
Konten [Tampil]

Assalamualaikum teman-teman, kali ini gue mau ngeracun sama kalian. Mau ngeracun apa ya??? Mau ngeracun laptop yang kece banget pokoknya. Jadi, kemaren tanggal 16 tepatnya hari Senin gue berkesempatan hadir di Acer Day 2018 yang diadakan di Banjarmasin. Acer Day di Banjarmasin kali ini diadakan di Treepark Hotel, tepatnya di Intro Bistro Cafe. Event ini dihadiri oleh beberapa teman media seperti Blogger, Wartawan, dan juga Jurnalis.



Acer Day pada tahun ini diadakan serentak di 12 negara seputaran asia Pasifik dengan tema “Musik” loh. Oh iya, event Acer Day ini berlangsung mulai dari 16 Juli – 30 September 2018. Dan yang tak kalah special dari event Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 Jutaan. Penasaran gak kalian seperti apa sih wujud Swift 3 Acer Day Edition ini? Simak ulasannya sampai selesai yak.


Bapak Nino Irawan yang sebagai General Manager Sales Acer Indonesia mengatakan bahwa “Acer day tahun ini memang memanjakan seluruh pelanggan dengan beragam penawaran sensasional”. Ada beberapa penawaran sensasional yang diusung pada Acer Day tahun ini, diantaranya:

  • Penawaran terbaik pada swift 3 Acer Day Edition dengan desain ekslusif yang ditawarkan mulai dari Rp. 6 Jutaan
  • Special Offers juga dihadirkan untuk pembelian Predator Gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8
  • Untuk setiap pembelian selama periode Acer Day, pembeli juga akan mendapatkan voucher (fashion brand) atau Office 365 gratis

Tidak hanya penawaran yang sensasional, Acer Day tahun ini juga ada program yang tak kalah seru loh, ada program “FUN Friends & FUN Festivals”. Dari Namanya aja udah bisa taukan kalau program ini bakalan ngasih kalian kebahagiaan #eaaa. Jadi, sebenarnya FUN Friends & FUN Festivals ini bagian dari penawaran sensasional itu. Tapi, gue bakalan jelasin sedikit bagaimana cara kalian bisa berpartisipasi dalam dua program ini. Untuk program FUN Friends ini siapa saja dapat berpartisipasi loh. Caranya? Kalian tinggal ikuti tantangan online menarik bertema musik yang diadakan setiap hari sejak 21 Juli hingga 31 Agustus di situs www.acer-day.com. Dan hadiah utama untuk program FUN Friends ini perjalanan ekslusif ke Taiwan.

Dan untuk program  FUN Festivals ini khusus untuk Indonesia loh, jadi buat kalian yang melakukan pembelian laptop selama campaign Acer Day berlangsung dan di daftarkan melalui www.acerid.com/acer-day kalian akan mendapatkan poin. Nah, poin itu dikumpulkan  sebanyak-banyaknya sejak 16 Juli hingga 30 September 2018, pelanggan yang memiliki poin terbanyak akan berkesempatan mengikuti lucky draw dan mendapatkan tiket nonton konser musik di Singapura.

Di tengah-tengah acara kami pun dikenalkan dengan swift 3 Acer Day Edition, pertama kali liat laptopnya gue rasanya ingin bawa pulang. Parah sih, liat tampilannya kece banget. Penasaran gak kalian dengan penampakan swift 3 Acer Day Edition???



Spesifikasi Swift 3 Acer Day Edition

Acer Swift 3 ini sudah di dukung intel Core i3, Windows 10 Homedan 1TB HDD. Acer Swift 3  ini memiliki 3 warna yang elegan : Blue, Pink, dan Silver. Desainnya juga stylish, super tipis dan ringan banget karena ketebalannya sebesar 17.95 mm dengan total berat mencapai 1.5 kg.. Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner dan memiliki kecepatan 5 kali lebih cepat dari biasanya ketika berselancar di internet. Dan harganya mulai dari Rp. 6 Jutaan Rupiah.


Acer Swift 3 ini laptop tipis keren yang sangat cocok untuk para blogger, karena desainnya yang ringan jadi memudahkan untuk dibawa kemana saja dan juga kecepatan internetnya yang 5 kali lebih cepat dari biasanya sangat mendukung sekali kegiatan multitasking para blogger yang berkutat di menulis, editing foto, ataupun video. Wah, pasti akan membuat dunia perbloggeran semakin kece nih!

Selain mengenalkan Acer Swift 3 dengan desain yang sangat kece, di event Acer Day kali ini juga dikenalkan sebuah laptop yang sangat menunjang para gamers pokoknya laptop gaming murah lah yaaa. Apa ya? Nitro 5 Intel®Core™ Generasi ke 8. Yep, ini sih katanya di klaim sebagai the best in class baik dari performa ataupun harga. Nitro 5 Intel®Core™ Generasi ke 8 ini ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 Jutaan rupiah. Selain itu, juga tersedia varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.4999.000.


Tidak sampai disitu, sebagai komitmen Acer sebagai leader dalam industri gaming tanah air ada penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah professional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto-shoutcaster professional di Indonesia dan Franzeska Edelyn-cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia.

Wow? Memang benar-benar event Acer Day tahun ini memberikan penawaran sensasional kepada pelanggannya. Seru banget ternyata event Acer Day tahun ini dengan berbagai penawaran sensasioal sampai dengan launching produk baru dengan spesifikasi yang luar biasa. So, buat kalian para pengguna Acer jangan sampai kelewatan sama keseruan Acer Day tahun ini. Woah, apakah di kota kalian juga ada event Acer Day ini? Yuk, ceritakan keseruan acaranya.



Related Posts

8 comments

  1. aku mulai keracunan neyh....ngobatinnya pake laptop bayuuuuu....hasekkk

    ReplyDelete
  2. Bagussss fotonyaa ka fat😍

    ReplyDelete
  3. Waw beratnya cuma 1,5 kg ya? Cocok bat buat aku neh yang kurus dan suka kecapekan kalo bawa yang berat-berat. hehe

    ReplyDelete
  4. Habis bulik dari acara ini, ulun suruh kekawanan yang hbdk nukar laptop baru. Soalnya recomwnded banar😍

    ReplyDelete
  5. Jangan lupa, bila ada event lagi bawai nisa yaaa 😍😍

    ReplyDelete
  6. Ini laptopny bener-bener handy banget. . Mupenggg sama body dan desainnya .. Cocok buat cewe sih yaa hehe

    ReplyDelete
  7. Laptopnya keren yaa. Bikin pengen beli

    ReplyDelete
  8. Fatimah pas banget kalo punya laptop begini. Tipis n cute. Passs banget.

    ReplyDelete

Post a Comment