GAK PUNYA BANYAK UANG, BELANJA DI AKULAKU AJA

4 comments
Konten [Tampil]


Haloooooo, siapa yang gak suka belanja atau shopping???? Kalian pasti senang shopping kan? Apalagi para perempuan, kalau soal shopping mah gak usah dipaksa iya aja terus. Ya kan? Nah, ngomongin belanja zaman sekarang itu benar-benar dipermudah banget ya. Karena, kalau dulu mau beli apapun mesti pergi kepasar meski cuaca diluar sana sedang hujan atau lagi panas-panasnya.  Sekarang? Mudah banget, cuman ambil handphone duduk manis di depan tv terus pelototin handphone dalam sekejap udah bisa beli barang yang diinginkan. Benar-benar mudah banget.

Bahkan, gak cuman itu sih ya sekarang kalau gak punya uang bisa belanja. Penasaran gak caranya? Iya dong sekarang kalau kalian gak punya uang masih bisa belanja loh, iya cuman di Akulaku. Jadi, akulaku adalah sebuah situs belanja online yang semua toko jadi satu. Penasaran gak tentang akulaku?

Apa itu Akulaku???

Sebelumnya gue udah jelasin kalau akulaku ini sebuah situs belanja online yang semua took ada disana. Selain itu, Akulaku ini juga menyediakan jasa kredit tanpa kredit loh. Nah, ini maksudnya kalian kalau gak punya uang masih bisa belanja loh!

Di Akulaku ada apa saja ya???

Di Akulaku itu ada banyak macam barang yang kalian inginkan loh.

  • Gadget & Acc : Aksesoris telepon seluler, baterai & pengisi daya, telepon seluler
  • Home & Kitchen Tools : Elektronik dapur, Furnitur, pengatur udara, perlengkapan dapur, , tv & elektronik rumah
  • Man fashion : jam tangan, tas, pernak-pernik, pakaian, dan septu
  • PC & Acc : Aksesoris PC, Modem, Penyimpanan, PC
  • Health & Beuaty : Kecantikan, PParfum, Personal care, dan kesehatan
  • Woman Fashion : sepatu, tas, jam tangan, pernak-pernik, dan pakaian
  • Vape & Acc : Aksesoris rokok elektronik, Refill rokok elektronik, dan rokok elektronik
  • Voucher & Service : E-voucher, travel, dan fave voucher
  • Nah, gimana? Lengkap bangetkan yang ada di akulaku ini. Pokoknya udah bisa bikin kalian betah mantengin layer handphone deh sambal mikirin apa aja yang mau dibeli.
  • Dll : Gaming & toys, audio, camera & acc, baby & kids, food & beverage, book & stationary, dan otomotif

Kelebihan Akulaku?


  • Tersedia di Ios maupun Android
  • Bisa beli dengan cicilan
  • Proses kreditnya mudah banget
  • Belanja dengan kredit tapi gak perlu kartu kredit
  • Gratis ongkos kirim
  • Pengirimannya dalam 48 jam
  • Pengembalian dana Cuma 7 hari

Caranya belanja di Akulaku gimana???

Nah, jadi belanja di akulaku ini juga mudah banget sama seperti situs online lainnya. Kalian gak perlu panas-panasan jalan, ya cukup duduk manis aja di rumah.
1.

1. Download aplikasi Akulaku di App store maupun Play store
2. Register di Akulaku
Nah saat proses registrasi nanti kalian akan memasukkan data yang meliputi identitas dri kalian salah satunya itu nomor handphone. Jadi, usahakan no handphonenya udah benar karena akan diminta kode verifikasi.
3. Pilih produk yang diinginkan
Setelah proses registrasi inilah saatnya kalian memilih barang yang diinginkan.
4. Konfirmasi pesanan
Nanti kalian akan diberikan konfirmasi pesanan, nah pada saat itu akan ada beberapa pilihan. Mulai dari metode pembayaran yang kalian inginkan sampai dengan lamanya kredit yang kalian mau. Oh iya, buat kalian yang mau ngambil barang dengan kredit harus mengaktifkan limit kredit yang cukup gampang kok cuman 3 langkah : identitas, pekerjaan, dan suara.
5. Membayar uang muka
Jika kalian memilih dengan kredit, maka terlebih dahulu untuk membyara uang muka sesuai dengan yang telah ditentukan di akun Akulaku. Tunggu saja hasil verfikasi dari Tim Akulaku. Jika sudah disetujui maka untuk sisa kredit selanjutnya bayarlah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dan tunggu saja barang yang kalian sampai ke alamat rumah kalian.

BELANJA SERU DI HARI PESTA KREDIT NASIONAL

Nah, buat kalian yang lagi gak punya uang banyak kalian bisa loh memanfaatkan momen ini. Mulai tanggal 20 Agustus 2018 hingga 11 September 2018 alkan ada pesta kredit nasional di Akulaku loh. Selama pesta itu berlangsung, kalian bisa memilih belanja produk yang diinginkan hanya dengan uang sebesar Rp. 1.000 aja tiap hari. 







Dan kabar baiknya lagi, Akulaku bakalan jadi aplikasi vitual kredit pertama yang berani meberikan kompensasi kalau pengakuan kredit limit kalian ditolak lohhh. Bahkan, kompensasinya pun gak tanggung-tanggung berupa uang cash total hingga Rp. 888.000. Wih mantap kan? Jadi betah belanja online mah kalau gini.

Ayo, kalian jangan sampai lewatkan momen di hari pesta kredit nasional ini loh. Langsung aja beli di Akulaku!


Related Posts

4 comments

  1. Beneran seru yah mbak, Belanja Online kekinian sekarangg
    bisa bayar secara kredit hheee
    TFS yah mbak utk artikelnyaa

    ReplyDelete
  2. Tetap bisa beli barang impian meski tabungan belum cukup ya, Mbak. Tapi tetap harus bijaksana nih, dan klo belinya kredit tetap harus disesuaikan dengan kemampuan untuk bayarnya

    ReplyDelete
  3. Saya waktu itu beli hp juga kredit di akulaku kok, walau memang pakai akun adek. Rasanya nggak sulit sih urusannya sampai selesai.

    ReplyDelete
  4. Dp 1000. Dbd spt barang yg d mau wow

    ReplyDelete

Post a Comment