TEMA BLOG FAVORIT

4:25:00 AM




Assalamualaikum…

DAY 2 - Wah hari ini udah tantangan hari kedua nih. Udah tau belum tema blog challenge hari ini apa? Tema blog yang disukai dong. Tema blog itu ada banyak banget, mulai dari gado-gado, personal, travelling, buku, relationship, financial, Pendidikan, teknologi, parenting. Wah ada banyak banget deh tema blog kalau dijabarin.

Nah, jadi kali ni aku akan bercerita tentang tema blog favorit yang sering aku tulis di blog ini. Kira-kira apa ja ya?


Personal

Dulu, awal-awal aku nulis ditahun 2012 blog aku itu ceritanya emang personal banget. Karena, aku menganggap pada waktu itu blog aku emang udah jadi diary online gitu. Aku senang aja menceritakan kisah-kisah yang terjadi dihidupku pada saat itu. Mulai dari cerita yang faedah sampai dengan unfaedah banget, adaa…..

Bahkan, mulai dari cerita galau-galau gak jelas juga ada, kalau dibaca ulang biasanya bikin ketawa sendiri. Jadi hiburan banget, menurut aku sih ya aku lebih senang blogku berisi tentang cerita gitu. Karena, aku pun senang kalau baca cerita di blog orang yang isinya tentang kehidupan mereka sendiri.

Namanya cerita berdasarkan pengalaman ya meski kelihatannya unfaedah banget, tapi menurut aku sih pasti ada sedikit manfaat yang bisa diambil ketika baca cerita-cerita orang lain itu. Benarkan?

Travelling

Aku itu sennag banget jalan-jalan, apalagi kalau ada temannya. Padahal dulu tuh ya waktu SMA aku itu tipikal anak yang pulang sekolah langsung pulang ke rumah. Padahal waktu itu aku pengen banget jalan-jalan jauh kek teman-temanku pada umumnya. Boro-boro mau pergi, belum pergi aja udah dikhawatirkan gitu. Terus, karena pada saat itupun teman-temanku juga tipikal orang yang gak terlalu nekat.

Sampai akhirnya sewaktu kuliah ini, hidup aku berubah banget. Apalagi dengan lingkungan anak Teknik yang notabene banyak cowoknya ya. Akhirnya aku punya banyak teman cowok dan cewek yang seimbang, dan mereka pun kalau diajak jalan ya oke terus. Wah, aku tuh kek dapat harta karun banget tau gak. Ini loh impianku saat SMA, aku pengen jalan-jalan dan melihat keindahan wisata yang ada di daerahku.

Jadi, sebelum jadi mahasiswa semester akhir seperti sekarang ini aku udah puas-puasin jalan sama teman-temanku. Meskipun masih belum semua tempat aku kunjungin sih, tapi setidaknya udah pernah beberapa lah ya. Sampai akhirnya aku selalu menceritakan keseruan jalan-jalan diblog aku dengan label Travelling. Masih belum terlalu banyak sih, karena ada sebagian yang belum aku selesaikan draft tulisannya. Tunggu aja ya nanti…

Tips

Nah, biar membuat pengunjung di blog aku kalau berkunjung dapat manfaat jadi biasanya aku juga bikin artikel yang ada tipsnya. Jadi kalian kalau habis berkunjung kesini ada yang diingetlah ya selain cerita-cerita kehidupanku yang ya begitulah. Hahaha!  Semoga tips-tips yang aku buat masih tetap waras dan bisa dimengerti ya. Coba deh kalian mau aku kasih tips apa? Tips lupain mantan misalnya? Ahahaha.

Nah, itulah beberapa tema blog yang aku senang banget ketika nulisnya. Kalau kalian punya saran aku bikin tema tulisan apa gitu, boleh dong kasih sarannya di kolom komentar. Biar kalian gak bosan juga baca blog aku ini.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Kadang yg personal terlihat lebih ngena kalo kita mengalami hal yg sama :)

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN