KENANGAN MASA KECIL

6:42:00 AM

Hai, ketemu lagi nih di #BPN30daychallenge2018  dengan tema “kenangan masa kecil”, wah ini benar-benar harus menguras ingatanku. Aku harus mengingat beberapa kenangan masa kecil, kira-kira apakah aku akan ingat ya? Baiklah, aku akan mencoba untuk mengingat beberapa hal yang pernah terjadi dimasa kecil.

Sering dicariin gak tau pergi kemana


Dulu, waktu kecil aku itu paling sering diajak pergi sama tetangga, atau teman orang tuaku. Pokoknya entah pergi kemana, salah satunya aku itu paling senang diajak beli jagung bakar. Jadi, beberapa kali orang tuaku sering banget kebingungan mencari aku yang tidak tau pergi kemana. Karena, aku sebagai anak polos kalau diajak jalan yaudah mau aja. Dan yang jadi masalah itu, orang-orang yang ngajak aku jalan selalu gak pernah bilang sama orang tuaku.

Paling dikhawatirkan kalau dekat air (sungai)


Nah, karena aku terlalu sering hilang dibawa tetangga jalan akhirnya orang tuaku selalu mikir yang aneh-aneh. Kalau aku hilang pasti paling ditakutkan ke sungai, karena aku itu gak bisa berenang. Beda dengan kakak cowokku dia jago berenang gak jago juga sih ya stidaknya dia bisa berenang kalau dekat sama air gak terlalu dikhawatirkan. Aku pernah dengar cerita juga nih ya dari keluarga aku, pernah aku dicariin gak tau kemana. Tiba-tiba orang tuaku bingung nyari aku dimana, gak cuman orang tualu sih semua orang rumah termasuk kakek, nenek, dan orang yang ada di rumah pada rebut mencari aku yang gak ada. Nah, pada saat itu aku dikirain ke sungai, dikira tenggelam di sungai dong. Dan, seketika karena orang tuaku khawatir mereka terjun ke sungai mencari. Ya ampun, dan kalian tau gak mama aku itu gak bisa berenang. Maafkan aku, Ma :’)

Temenannya lebih sering sama cowo


Aku itu kalau main sama cewek paling sering main masak-masakan, jangan tanya aku main lompat tali. Aku gak pernah bisa main itu, jadi sewatu kecil aku lebih sering main sama cowok. Main kelereng sih paling sering, dan karena ngikutin kakak aku yang cowok juga sih dia kan temannya cowok jadi aku keikut temenan juga sama temannya. Ya ampun keknya dulu aku itu rada tomboy banget ya, tapi sekarang feminism kok. Sumpah deh, hahahaha.

Nah, itulah beberapa kenangan masa kecil yang bisa aku ingat. Kalian punya kenangan masa kecil gimana nih, ceritakan dong di kolom komentar. Hihihi

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN