REVIEW LIP ON LIP VELVET MATTENESS

5:49:00 PM




Kalian pasti pernah dengar Lip Icekan? Lip Ice ini emang dulu paling hits sih menurut aku. Karena, ini juga salah satu pelembab bibir yang aku kenal. Nah, kali ini aku mau kenalin produk Lip On Lip yang sebenarnya masih saudaraan sama Lip Ice loh. Dan Lip On Lip ini juga masih dalam satu naungan oleh perusahaan kosmetik terkenal yang berasal dari Jepang, Rohto Laboratories!

Review Lip On Lip Velvet Mattenes

 

Lip On Lip Velvet Mattenes adalah rangkaian nourishing liptick yang membantu mempercantik tampilan bibir sekaligus menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Lip On Lip Velvet Mattenes ini adalah lipstick dengan 3in1 benefit loh. Lip On Lip ini formulanya ringan dan tidak kering.
- Warnanya pigmented banget karena saat dicoba warnanya itu emang keluar dari olesan pertama ke bibir jadi gak perlu di aplikasikan berlayer-layer.
- Lipstick ini mengandung banyak vitamin yang fungsinya untuk menutrisi bibir, ada vitamin E, beeswas, coconut oil, shea butter, dan jojoba oil.
- Kandungan yang ada di Lip On Lip Matte Listik ini tetap memberikan kelembaban ke bibir meskipun teksturnya yang matte.

Lip On Lip Velvet Mattenes ini memiliki 5 warna, yaitu Pinkish, Peony, Reddish, Rosie, dan Nude.


Packaging

Packaging produk Velvet Matteness ini punya desain yang elegan karena memiliki box berbahan karton tebal yang sesuai dengan warna lipstick didalamnya. Sedangkan warna  tulisannya berwarna putih dan logo Lip On Lip berwarna silver berbahan foil. Dibagian depan terdapat keunggulan lipstick Velvet mattenes ini. Dibagian kanan bawah box terdapat ingredients list lengkap dengan Mentholatum USA di bagian atasnya. Di bagian kiri box ada cara pakai dan juga barcode produk yang pastinya akan berbeda setiap warna. Di bagian belakang box terdapat logo ROHTO lengkap dengan alamat, pemberi lisensi, dan juga email customer care & website resmi ROHTO. Kode produksi, tanggal kadaluarsa, dan nomor BPOM diletakkan di bagian bawah box.








Aku akan menggunakan semua warna Lip On Lip Velvet Mattenes ini dibibirku biar kalian bisa lihat gimana hasil warnanya ya. 








Menurut aku sih lipstick ini okeee banget karena emang benar-benar bikin bibir aku gak kering dan tetap lembab. Sebenarnya aku itu paling susah kalau urusan lipstick, karena biasanya kalau aku pakai lipstick itu pasti bibirku jadi kering dan pecah-pecah gitu. Makanya kalau urusan pakai lipstick ini aku gak bisa sembarangan, aku harus benar-benar pakai lipstick yang gak bikin bibir  kerig dan pecah-pecah gitu. Nah, aku udah mencoba produk matte lipstick terbaru dari Lip On Lip Velvet Matteness yang klaimnya emang bikin bibir gak kering. 


Overall Reviews

(+) Like
- Harga terjangkau
- Warnanya pigmented
- Teksturnya Creamy
- Packagingnya elegan
- Hasilnya matte
- Gak bikin bibir kering

(-) Dislike
Lipstick ini daya tahannya sekitar 5-6 jam, tapi kalau gak dipakai saat makan dan minum tetap stay on kok. 

Rate : 4/5
Overall, produk lipstick ini emang benar-benar bikin bibir aku jadi lembab banget dan warna-warnanya yang super cantik.

Where to get it?
Kalian bisa membeli ini di Watsons, dan+dan, lottemart, superindo, food hall, yogya, borma, beau, local cosmetic store, local modern outlet di kotamu. Bisabeli online juga di rohto officialstore di tokopedia, lazada, blibli.com


Price?
Harga lipstick ini sangat terjangkau karena cuma sekitar 43 ribuan.

***
Nah, gimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba sendiri Lip On Lip Velvet Mattenes ini? Cus deh langsung beli yak! “Review Lip On Lip Velvet Matteness” ini adalah kerjasama dari Lip On Lip X Beauty Zone Borneo. Semoga review dari aku ini bermanfaat yak!

#BZBxLiponLip #BZBcollabreview #BeautyZoneBorneo
#LiponLipMatte #LiponLipIndonesia #LiponLip

You Might Also Like

8 komentar

  1. Warna reddish menjadi favorit aku kalau dari semua shadenya itu. Anaknya memang pencinta merah ini. :D

    ReplyDelete
  2. Warna nude kayaknya pas buat saya yang nggak suka warna gonjreng. Kesannya natural jadi bisa dipakai sehari-hari.

    ReplyDelete
  3. ya ampun keren semua.jadi bingung milih yang mana ya kalau mau beli...tp
    kayaknya aku cocok warna pink hahahaha

    ReplyDelete
  4. Fatimah paling cakep pake yang rosy dan peony

    ReplyDelete
  5. aku suka warna rosie,itu aku banget..kayanya cocok nih untuk bibirku yang kering

    ReplyDelete
  6. Warnanya bagus2, tp yg nude sama rosie kayaknya sederhana.

    ReplyDelete
  7. Wah aku jadi penasaran sama lipstiknya. Soalnya aku penggemar lipstik matte. Harganya juga termasuk murah.

    ReplyDelete
  8. Baru tau merk ini fatimah,, >_< tapi belum ada shade yng ke coklat ya. Nice packaging dn hasil swap di bibir kamuh

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN