5 TRADISI LEBARAN YANG PALING DIRINDUKAN

12:51:00 AM


Haloooo, tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari, hayooo kalian udah menyiapkan apa saja nih untuk menati lebaran yang tinggal dalam hitungan hari? Ada banyak tradisi lebaran yang biasanya dinantikan. Kira-kira apa saja sih tradisi lebaran yang paling dirindukan?

MUDIK

Ada yang udah menyiapkan perlengkapan mudik? Hayoooo, mudik kemana aja nih kalian? Tentu dong momen mudik ini bakal jadi momen yang dinantikan. Apalagi buat yang merantau jauh dari sanak keluarga, momen lebaran ini momen yang paling ditunggu untuk mudik. Kapan lagi bisa mencari waktu luang untuk berkumpul sama keluarga tercinta. Tetap hati-hati di jalan ya buat kalian yang mau mudik, usahakan tetap peduli dengan keselamatan ya.

MENCICIPI MAKANAN KHAS LEBARAN

Makanan khas lebaran di rumah kalian apa sih? Nah, apapun itu makanan khas lebarannya pastinya sangan ditunggu dong. Setelah pulang dari shalat idul fitri kemudian dilanjutkan untuk menyantap makanan khas lebaran. Duh enak bangetkan apalagi menyantapnya sambil berkumpul dengan keluarga tercinta.

DAPAT THR

Udah padakebagian THRnya belum? Yang belum kebagian sabar ya. Tentu dong buat anak-anak kecil yang paling dinantikan adalah mendapatkan THR. Melihat senyum bahagia mereka yang menerima THR itu luar biasa banget senangnya. Hayoo, kalian tahun ini udah jadi yang bagiin THR buat keponakan atau masih kebagian dapat THRnya nih?

SALING BERBAGI PARCEL

Momen lebaran itu gak cuman tentang bagiin THR loh, tapi bagi-bagi parcel juga menarik. Karena, dengan bingkisan yang berbagai macam itu loh jadi bikin penasaran denga nisi parcelnya. Masih pada sibuk nih bikin bingkisan parcel? Semangat ya, hahaha.

HALAL BI HALAL

Udah pada siap buat di halalin pas lebaran? Eh, salah deng! Maksudnya udah siap halal bi halal nanti pada saat momen lebaran? Momen halal bi halal ini adalah ajang silaturrahmi buat kita untuk saling berkunjung kepada sanak saudara, kerabat, teman, dan juga teman kantor juga ya. Eits, tapi hati-hati ya kalau ketemu mantan nanti malah gagal move on loh kamu. Hahaha

Nah, itulah beberapa tradisi lebaran yang paling dirindukan. Kalau versi kalian apa saja sih momen lebaran yang paling dirindukan. Boleh dong share di koom komentar. Hihihihi

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN