MAU LULUS SNMPTN? BELAJAR DI RUANG GURU AJA

Post a Comment
Konten [Tampil]

Haloooo, mimpi terbesar kalian apa sih guys kalau boleh tau? Kalau aku punya mimpi untuk menempuh Pendidikan sampai tuntas seperti SD, SMP, dan SMA. Bahkan, bisa dengan menempuh Pendidikan sarjana S1 itu adalah impian terbesarku. Karena apa? Karena, dengan Pendidikan yang cukup tentu kita bisa lebih mudah untuk mengejar mimpi-mimpi yang kita mau. Tentunya, untuk mencapai Pendidikan itu tidaklah mudah salah satunya adalah kita harus punya semangat belajar.

Untuk menempuh Pendidikan selama 12 tahun tentu perjuangan yang tidak mudah, tetapi ternyata untuk menuju jenjang perkuliahan tentu tantangan yang kita hadapi akan semakin bertambah. Kalian taukan untuk diterima di Perguruan Tinggi Favorit harus bersaing dengan ribuan calon mahasiswa di sekolah lain bahkan biasanya harus bersaing dengan siswa lain di seluruh Indonesia. Bayangin tuh bersaing dengan siswa-siswi di seluruh Indonesia, tentu kita yang ingin berhasil dalam persaingannya harus melakukan usaha yang besar.

Siapa sih yang gak ingin lulus SNMPTN di PTN pilihan? Tentu semua menginginkan hal itu. Eits, untuk lulus SNMPTN kalian harus belajar lebih giat. Untuk belajar di zaman sekarang pun tidaklah sulit. Ada banyak jalan menuju Roma mah kata orang biasanya. Salah satunya adalah belajar dengan aplikasi Ruangguru. Belajar di aplikasi ruang guru tentu semakin mempermudah dan menyenangkan. Karena di aplikasi Ruangguru memiliki fitur yang akan membuat kalian jadi lebih asyik saat belajar.

Apa itu Ruangguru?
Ruangguru adalah salah satu bimbel online terbesar  dan terpercaya yang ada di Indonesia. Pengguna Ruangguru pun sudah tersebar sampai jutaan dari Sabang sampai Merauke. Ruangguru ini hadir untuk memberikan akses pada Pendidikan yang berkualitas dengan dukungan teknologi. Di Ruangguru menyediakan kurikulum yang sesuai dengan kurikulum Indonesia dari K13, K13 revisi, dan  KTSP.

Apa saja kelebihan fitur yang ada di Ruangguru?


Animasi video yang menarik
Semua video yang ada di Ruangguru disajikan dengan animasi dan durasinya pun hanya kurang lebih 10 menit. Tentu dengan durasi yang tidak perlu berlama-lama akan membuat pengguna Ruangguru belajarnya jadi lebih asyik dan menyenangkan. Karena, sebagian orang dengan materi belajar yang terlalu monoton tentu akan mengakibatkan kurangnya memahami materi. Nah, dengan fitur video belajar animasi yang disediakan oleh Ruangguru ini tentu sangat membantu buat kalian yang ingin mencari suasana baru dalam belajar. 

Tersedia latihan soal untuk memperdalam materi
Setelah memperdalam materi biasanya untuk menguji pemahaman kita terhadap materi tersebut adalah dengan cara mengikuti latihan soal. Nah, latihan soal juga ada di Ruangguru agar bisa mengetahui sejauh mana pemahaman kamu terhadap materi yang sudah dipelajari. Latihan soal di Ruangguru ada 4 level, dari yang level mudah sampai dengen level HOTS.

Biayanya terjangkau
Untuk belajar di Ruangguru pun tidak perlu bayar terlalu mahal, karena dengan fiturnya yang banyak kemudahan untuk berlangganan di Ruangguru ini sangat terjangkau loh. Bahkan, biasanya juga ada diskon buat kamu para penggunanya. Nah, kapan lagi nih kaian bisa belajar lebih asyik dan menyenangkan dengan harga trjangkau kalau bukan di Ruangguru.


Nah, ada banyak fitur yang sangat menarik di aplikasi ruang gurukan? Jadi buat kalian yang ingin lolos SNMPTN di PTN pilihan kalian jangan khawatir. Kalian bisa meluangkan waktu yang fleksibel untuk belajar di Ruangguru. Ayo buat kalian yang tertarik bisa langsung daftar belajar di Ruangguru yak!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment