FILM MAHASISWI BARU TONTONAN WAJIB KELUARGA

9:20:00 PM




Haloooo, Assalamualaikum :) 

Udah pada tau belum sebentar lagi akan ada Film Mahasiswi Baru yang akan tayang dibioskop? Nah sebentar lagikan akan ada tahun ajaran baru bagi mahasiswa/i baru untuk memasuki jenjang perkuliahan. Perasaan baru kemarin aku menjadi (Maba) mahasiswi baru, eh sekarang masih maba tapi "Mahasiswi Lama". Terkadang masa-masa awal perkuliahan itu emang asyik banget kalau diinget-inget loh.


Hal apa saja sih yang paling kalian ingat saat menjadi mahasiswa baru? Kalau aku sih jelas pertama yang diinget itu saat masa-masa ospek (orientasi pengenalan kampus). Gak afdhol rasanya kalau mahasiswa baru gak ikut ospek, pengalaman yang akan terjadi satu kali dalam seumur hidup.

Oh iya, ngomongin mahasiswi baru pas banget nih. Ternyata ada loh film terbaru yang wajib banget buat di tonton. Jadi, film Mahasiswi Baru ini akan tayang dalam waktu dekat ini. Catat nih tanggalnya 8 Agustus ini guys. Penasaran gak kalian sama film ini?

Film Mahasiswi Baru

 
Trailer Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru ini bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Monty Tiwa yang sekaligus sebagai penulis scenario dari film ini. Penasaran gak kalian siapa saja yang bermain dalam film ini?

Pemain Film Mahasiswi Baru

Dalam film mahasiswi baru ini ada Morgan Oe yang berperan sebagai Danny, Mikha Tmbayong sebagai Sarah, Umay Shahab sebagai Erfan, Sonia Alyssa sebagai Refa, Karina Suwandi sebagai Anna, Widyawati sebagai Lastri, dan Slamet Rahadjo sebagai Chaerul. Wah ini sih yang pada main film actor-dan juga aktris terkenal semuakan? Pasti kalian semua kenal. Hahaha

Trailer Film Mahasiswi Baru

Film ini menceritakan seorang wanita tua yang tak patah semangat untuk melanjutkan Pendidikan. Nah, pada saat dia menjadi mahasiswi baru di sebuah universitas juga punya teman baru seperti Danny, Sarah, Erfan, dan Reva. Udah pada taukan kalua biasanya zaman kuliah itu pasti ada geng gitu di kampus. Nah, si Lastri, Danny, Sarah, Erfan, dan juga Reva ini membentuk sebuah geng. Bayangin deh seorang oma-oma punya geng yang isinya anak muda semua? Pasti kocak banget.
Seiring waktu berjalan konflik pun mulai berdatangan ketika Pak Chaerul, Dekan Fakultas yang menganggap Lastri tidak pantas melanjutkan  kuliahnya. Dan berbagai konflik yang dihadirkan dari film ini tentu akan semakin membuat kalian penasaran deh, coba deh tonton dulu traillernya.



Selain konflik seorang oma-oma yang jadi mahasiswi baru, dari film ini juga ada hal yang seru yaitu peran Anna sebagai seorang anak yang harus menghadapi Lastri sebagai seorang ibunya yang memutuskan untuk kuliah lagi. Penasaran gak gimana Anna menghadapinya? Tungguin ya nanti tanggal 8 Agustus film Mahasiswi Baru ini akan tayang.

Film Mahasiswi Baru Tontonan Wajib Keluarga

Cuplikan Film Mahasiswi Baru

 

Film Mahasiswi Baru ini genrenya drama komedi, dari trailer yang udah kalian liat beberapa cuplikannya film ini tentu bakal kocak banget. Aku aja nontonnya sampai ketawa terpingkal-pingkal, karena ulah pemain film yang sangat kocak banget pastinya. Film Mahasiswi Baru ini juga aman untuk ditonton karena penuh dengan pesan-pesan.

Pesan-pesan dari film ini mengajarkan untuk tidak pernah putus asa ataupun tetap semangat mengejar Pendidikan meski umur udah tua sekalipun seperti Oma Lastri. Dan di film ini emang penuh dengan kelucuan dan joke yang aman banget buat di tonton Bersama anggota keluarga. Dan sebagian dari film ini pun kek relate banget sama kehidupan sehari-hari. Gak cuman keluarga, buat ditonton Bersama teman-teman semasa kuliah juga asik biar bias nostalgia.

Gimana-gimana? Udah semakin penasaran pas baca tulisan ini dan juga nonton trailer filmnya. Sabar-sabar, sebentar lagi film ini akan tayang dan jangan sampai lupa ya catat tanggalnya 8 Agustus 2019. Kalau kalian nanti udah nonton filmnya, jangan lupa certain di kolom komentar ya guys!

You Might Also Like

1 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN