KESERUAN EVENT ACER DAY 2019 DI BANJARMASIN

6:12:00 PM



Assalamualaikum, Halo…

Kalian masih ingat gak keseruan Acer Day tahun 2018 yang lalu? Nah tahun ini ternyata Acer Day kembali hadir dengan banyak hadiah sensasional lainnya. Acer Day yang diadakan tahun ini bertepatan dengan anniversary Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun. Event Acer Day tahun ini yang diadakan di Banjarmasin tepatnya di Hotel Golden Tulip. Event ini dihadiri oleh para media dan juga blogger.

 
Bapak Nino Irawan Saat Event Acer Day 2019

Pada event Acer Day ini Bapak Nino Wirawan menyatakan bahwa “Event Acer Day tahun ini merupakan event yang diadakan sebagai wujud apresiasi Acer kepada pelanggan setia pengguna Acer. Sehingga pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize selama  periode Acer Day berlangsung. Selain itu, ini juga sebagai wujud komitmen Acer yang selalu menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers”.

Hal Spesial di Event Acer Day 2019

Pada rangkaian Acer Day ini mereka juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para konten creator. Concept Dini menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan oleh kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB gamut dan dukungan Delta E<1,5. Wah konsep ini sih pastinya sangat-sangat membantu para kalangan konten kreator semakin kreatif.
 
Acer dengan ConceptD

Eits, Acer Day 2019 ini selain memperkenalkan ConceptD juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 ini merupakan laptop gaming yang desainnya ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Nitro 7 ini menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. Whoaaa, laptop ini sih bisa jadi pilihan terbaik ya buat para gamers.

 
Acer Nitro 7
Selain itu, di event Acer Day di Banjarmasin ini, Acer juga memperkenalkan varian baru laptop ultra tipis Swift 7. Laptop ini juga diklaim sebagai laptop yang paling ringan sedunia karena beratnya hanya 890 gram dan ketebalannya hanya 9,95 cm. Aku aja liat laptop yang Swift 7 ini rasanya ingin bawa pulang, karena kelihatannya enak banget buat dipakai dimana saja.

Acer Swift 7

Penawaran Menarik pada Event Acer Day Tahun 2019

 

Nah, tentunya Acer Day tahun ini memiliki banyak penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day dengan tema #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Penasaran gak sih kamu sama penawaran menarik apa saja yang dihadirkan pada Acer Day tahun 2019 ini. Simak nih!
- Acer Day 2019 dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata Korea
- Tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Gaming headset, dan 2000 Nitro Backpack
- Setiap pembelian saat periode Acer Day mulai tanggal 18 Juli – 30 September 2019, akan mendapatkan garansi selama 3 tahun
- Pada roadshow Acer Day tahun ini, Acer memperkenalkan pertama kalinya untuk para conten creator dengan ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis swift 7

Selain itu, penawaran terbaiknya para pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk senilai Rp. 3,6 juta, Office 365 garansi resmi tiga tahun. Pokoknya setiap pembelian produk Acer tipe apapun, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah dari Acer Day.

Penawaran Istimewa Laptop di Acer Day 2019

Swift 3

Acer Swift 3 Air

Swift 3 Infinity

Swift 3 Acer Day

 

Swift 3 ini laptop tipis dari Acer dengan desainnya yang stylish. Untuk swift 3 ini ada 3 varian yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Untuk Swift 3 ini selama event Acer Day berlngsung para pelanggan akan mendapatkan cashback setengah juta rupiah. Selain itu khusus untuk varian swift 3 (SF314-41), selain cashback pelanggan juga dapat hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Pelanggan dapat membeli varian Swift 3 setelah cashback seharga Rp. 6.499.000.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)

Acer Laptop Gaming Nitro 5

 

Laptop dengan varian ini emang ditujukan untuk para gamers, karena hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 ini termasuk the best in class sih secara performa dan juga harganya. Nitro 5 ini ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga 1 juta dan free Nitro Mouse.


Cara Mengikuti Event Acer Day tahun 2019


Tentunya untuk mengikuti event Acer Day tahun 2019 ini tidaklah sulit, para pelanggan hanya perlu registrasi melalui website Acer Day di www.acer.id/acer-day, nah setelah mendaftar pelanggan sudah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik lainnya.

Gimana-gimana? Banyak bangetkan penawaran di Acer Day tahun ini yang sayang banget buat kamu lewatkan. Kali aja beli laptop eh ternyata bisa dapetin hadiah utama trip Korea. Wuih, kapan lagi dong bisa memiliki laptop impian sekaligus ke Korea secara GRATIS! Ingat ya event Acer Day Tahun ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli – 30 September 2019. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti keseruan Acer Day 2019 di media social dengan hastag #AcerDay2019 Catet tanggalnya, dan beli laptopnya. Apalagi yang seri swift 7, tipis dan kece banget euy.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Uwahhh senengnya bisa ikutan hadir di Acer Day Banjarmasin nih, Kak
    Aku juga naksir sama Laptop Swift itu Mbak hheee, tipis bet ya, jadinya kalau mau jalan2 bisa buat teman sepanjang perjalanan hehehee
    TFS yah kak

    ReplyDelete
  2. Asikk...bisa ikutan acara keren ini. Coba ada di Bengkulu ya, daftar pasti akunya, soalnya kebetulan pake ACER ini

    ReplyDelete
  3. Acer Day ini juga hadir di Jogja dan Semarang, sayangnya enggak bisa ikutan. huhuhu
    Aku naksir Acer Swift 7, tipis dan ringan. cocok nih buat yang kerja dan ke mana-mana harus bawa laptop

    ReplyDelete
  4. Jadi cara untuk mengikuti event Acer Day ini ternyata hanya perlu registrasi melalui website Acer Day. Cuuuss ah ke website Acer, naksir sama swift 7 nya.

    ReplyDelete
  5. Promo di event acer day sungguh menggoda apalagi laptop swift 3 dan swift 7 kayaknya ringan banget cocok dipake untuk buat konten

    ReplyDelete
  6. Saya paling suka tipe Swift, tipis dan stylish. Concept D.juga keren sih. Jadi pengin punya semua.hehehe

    ReplyDelete
  7. Kemarin acara Acer Day 2019 juga dilaksanakan di Bandung. Kalau ada acara Acer, suka ngiler lihat laptopnya yang tipis dan ringan.

    ReplyDelete
  8. ACER memang selalu berinovasi memberikan terbaik bagi customernya ya Mba. Apalagi ini memanjakan customer di Banjarmasin. Laptopnya juga keren deh

    ReplyDelete
  9. Wah, di BJB banyak event gini juga ya.

    Kemarin saat mau beli laptop, nitro 5 sempet jd pertimbangan sih. Tapi sayang keyboard backlightnya enggak RGB.

    ReplyDelete
  10. Seru tuh, bisa lebih dekat dengan produk-produk ACER yang kece. Untuk kalangan menengah ke bawah, sejak awal launching memang ACER yang jadi pilihan terbaik, smooth, stylish dan cukup awet.

    ReplyDelete
  11. Ternyata Acer pun mengeluarkan laptop buat gaming ya :D
    Wow ada laptop Acer yang beratnya cuma 890 gram dan ketebalannya hanya 9,95 cm aja? Swift 7 ya namanya? jd pengen punya :D

    ReplyDelete
  12. Fans setia ACER yaa..
    Laptop pertamaku oas kuliah loo..dan ajaib, sampai sekarang masih bisa dipakai.

    ReplyDelete
  13. Selalu deh setiap launching laptop tuh ada banyak promo yang menggiurkan. Aku jadi tergoda kan mau ganti laptop dari brand apa. Kebetulan laptop aku masih produksi zaman old*

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN