5 TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI SETELAH PANDEMI COVID-19 BERAKHIR

12:44:00 AM

Hallo…Gimana masih semangat puasanya? Masih semangat untuk menghabiskan waktu di rumah saja? Kapan ya terakhir jalan-jalan, terus ngemall, duduk cantic di café favorit. Ah, rasanya sudah lama banget sih. Sampai lupa kapan terakhir kalinya kegiatan itu dilakukan.

Tentunya, disaat masa sulit seperti ini harapan kita semua sama yakan? “Ingin keluar rumah dengan bebas tanpa takut tertular yang namanya virus Covid-19 ini.” Inget banget dulu sebelum ada pandemic virus ini, kita jalan-jalan di mall tanpa takut khawatir. Kemana pun bebas khawatir, beda banget sama sekarang. Kalau keluar rumah pun harus mikir berkali-kali dan pada akhirnya ya mending di rumah sajalah ya.


Kita berdoa sama-sama yuk, semoga virus pandemic Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa jalan-jalan lagi tanpa takut. Kalau nanti sudah bisa keluar rumah dengan bebas, tempat apa sih yang pengen kalian kunjungi? Aku bakalan berbagi cerita tempat apa saja yang ingin aku kunjungi jika sudah bisa keluar rumah dengan bebas.

Jalan-Jalan Ke Mall

Sebelum adanya virus pandemi ini kalau mau ke mall sih langsung pergi aja, mau ada yang dibeli kek atau sekedar cuci mata. Tapi, saat seperti ini rasanya takut banget buat keluar rumah. Whoaaa…aku merindukan jalan-jalan ke mall dengan bebas bersama teman-teman, pasangan, ataupun keluarga,
Biasanya sih kalau ke mall aku suka mampir ke tempat yang jual barang lucu-lucu gitu, senang aja liat barang yang lucu jadi pengen dibeli semua. Kalau kalian ke mall senangnya ngapain sih?

Berbelanja Sayur Ke Pasar

Selain ke mall, aku suka banget ke pasar guys. Karena, biasanya kalau ke pasar aku jadi rajin masak. Ya emang mau masak kan kalau ke pasar? Hehe gimana sih. Kalau ke pasar aku paling senang liatin aktivitas orang-orang satu persatu. Ada yang sibuk membereskan dagangannya, ada yang sibuk tawar menawar, dan para pembeli yang berlalu lalang mencari barang yang ingin dibeli.

Terakhir sih waktu aku ke pasar itu saat masa pandemic ini, sempat khawatir dan takutlah pokoknya. Pas pulang dari pasar rasanya pengen mandi lagi. Kangen banget sih pulang ke pasar nggak takut atau khawatir ada virus nempel. Wkwkwkwk

Nongkrong di Café Favorit

Ingat banget dulu sering banget nongkrong di café semasa masih kuliah sih. Jujur pas udah mau lulus kuliah aku mengurangi intensitas buat nongkrong di café. Terakhir sih sama doi jalan terus nongkrong di café sambil cerita. Duh kangen banget sih duduk di café, menikmati suasananya. Atau biasanya kalau lagi ada job foto produk, sekalian nongki sekalian deh foto karena taulah ya tempat café itu emang bagus buat foto. Hahaha

Berkunjung Ke Tempat Wisata

Duh kapan ya terakhir kali ke pantai? Ke bukit. Seriously udah lupa banget. Pokoknya kalau nanti pandemi ini berakhir aku pengen jalan-jalan ke tempat wisata. Terserah deh wisata apapun itu, mau ke pantai ataupun bukit. Kangen banget menikmati suasana alam, kangen banget ootd-an dengan background pemandangan yang indah.

Itulah beberapa tempat yang ingin dikunjungi jika pandemic virus covid-19 ini berakhir. Pokoknya kita banyak-banyak berdoa ya guys semoga keadaan ini cepat berlalu. Dan nanti kita bisa bebas mau ngapain aja. Ketemu orang nggak takut lagi. Jalan-jalan kemanapun bebas khawatir. Aamiin Yarabbal Alamiin.

Jadi, kalau pandemic covid-19 ini berakhir kamu mau kemana?

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN