REVIEW MIRABELLA COSMETICS UNTUK TAMPIL CANTIK

Post a comment

 


Hello, udah lama nggak review produk nih. Nah, kali ini aku mau berbaagi informasi tentang produk lokal yang baru aja aku cobain. Senang banget dapat produk ini dari acara ulang tahun Female Blogger Banjarmasin. Eits, udah pada penasaran nggak nih produk apa yang bakalan aku review? Cluenya dulu nih ya untuk packaging produk ini tuh nuansa ungu dan brand ini sudah ada sejak tahun 1995. Gimana? Udah ketebak belum. Atau masih ada yang sibuk gooling mencari tau produk apa yang akan aku review. Tenang, nggak perlu repot kok kalian hanya perlu membaca artikel ini sampai selesai.

 

Nah, daripada kalian penasaran aku bakal ngasih tau produk yang akan aku review ini adalah produk lokal Mirabella Cosmetics. Mirabella ini bagian dari Martha Tilaar. Apa aja sih produk Mirabella? Banyak kok diantaranya ada Lipstick, Eye Make Up, Make Up Base dan Hair Care. Sebelumnya aku juga udah cobain menggunakan produk cushionnya loh. Tapi untuk kali ini aku akan review Two Way Cake, Lip cream matte expert, dan colorfix lipstick.

REVIEW MIRABELLA TWO WAY CAKE


 

Packaging Mirabella two way cake ini menggunakan dus  yang berwarna ungu tua dan terlihat glossy. Pada bagian dus terdapat nama brand dan juga jenis produk, selain itu dibagian belakang terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, serta informasi lainnya. Sedangkan pada tempat bedaknya juga didominasi warna ungu yang berbentuk persegi panjang dan terdapat cermin serta puff bedaknya.

Ingredients dari produk ini mengandung Titanium Dioxide yang berfungsi sebagai UV Filter, vitamin E dan jojoba oil. Untuk teksturnya halus tapi agak powdery.

So far sih untuk ketahanan produk ini tergantung sama kondisi kulit wajah serta aktivitas kita. Kalau aku menggunakannya Cuma di rumah aja jadi kalau hilang pun ya karena setelah terkena air. Nah, kalau aktivitas outdoor sih pasti akan beda, tentunya harus sering di touch up.

REVIEW MIRABELLA LIP CREAM MATTE EXPERT


 

Packaging Mirabella lip cream matte expert ini agak berbeda dari yang lainnya. Jika biasanya packaging selalu disertai box/kardus. Maka untuk produk ini tanpa box ataupun kardus. Kemasan produknya berbenuk tube  dan aplikatornya.

Ingredients produk ini mengandung Vitamin E, Bisabolol, sunscreen, dan natural origin eolient. Untuk teksturnya saat diaplikasikan ke bibir sih menurut aku ringan.

REVIEW MIRABELLA  COLORFIX LIPSTICK


 

Packaging dari colorfix lipstick ini memiliki kardus bagian luarnya dan dominan warna ungu disertai warna putih. Di depan kardusnya terdapat nama brand, gambar wanita, serta berat isi dari lipstick ini. Untuk lipsticknya sendiri berbentuk tube bulat dan kemaasannya sih menurut aku cukup elegan.

Tekstur darii lipstick ini creamy tetapi tetap ringan ketika diaplikasikan ke bibir. Dan untuk warnanya ini aku menggunakan shade 01. Baru pertama kali punya lipstick dengan warna merah. So far sih warnanya menurut aku cantik, cocok banget buat yang menyukai warna merah nih.

Nah, itulah beberapa produk lokal dari Mirabella Cosmetics yang aku cobain. Produk ini cocok banget buat penyuka warna ungu nih, apalagi sekarang lagi boomingkan warna ini. Nah, bukan Cuma itu sih. Produk ini wajib banget buat kamu cobain karena produk lokal dengan kualitas bagus tapi harganya nggak terlalu pricey. Senang banget sih bisa ikutan acara blogger gathering bersama Blogger Perempuan Banjarmasin kemaarin. Karena, ilmu ngeblognya dapat dan juga bingkisannya nggak kalah keren.

Apakah kamu tertarik menggunakan produk Mirabella Cosmetics setelah membaca tentang Review Mirabella ini? Yuk, share di kolom komentar.

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a comment