REKOMENDASI GADGET TERBAIK VERSI PRICEBOOK

22 comments
Konten [Tampil]


Di era sekarang tentu kita tidak terlepas dari perangkat gadget, karena gadget menjadi sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi. Bahkan memiliki gadget terbaik dengan teknologi yang mumpuni merupakan sebuah impian setiap orang pada umumnya. Apalagi sejak pandemi orang-orang yang bekerja dituntut untuk WFH (Work From Home) dan juga anak-anak yang sekolah harus mengikuti SFH (School From Home). Selain itu, sebagian yang memiliki pekerjaan di bidang influencer, youtuber, konten kreator, dan juga blogger tentu tak lepas dari namanya gadget. Lha iya! kalau nggak ada gadget nggak bisa bikin konten dong. 

Siapa sih yang tidak antusias dengan gadget keluaran terbaru baik smartphone ataupun laptop yang sekarang teknologinya semakin canggih. Pasti selalu sukses bikin ngiler dan pengen dibeli? Tapi, lagi-lagi harus sesuai kebutuhan dan budget. Nah, terkadang untuk memilih gadget ini pusing loh kalau nggak mengerti sama sekali. Apalagi kalau cewe mau beli gadget, bisa-bisa beli gadget pasti yang diliat karena tampilannya yang elegan atau unik. Itu aku sih, kalau kamu cewek juga gitu nggak sih? Hahaha.

Sekarang cewek-cewek yang mau beli gadget udah gak perlu khawatir sih, karena ada banyak artikel yang bisa dibaca di penelusuran Google. Bahkan, sekarang sudah ada Pricebook Loh! Ada yang udah tau apa itu Pricebook?

Apa Itu Pricebook?

Pricebook merupakan sebuah situs untuk membandingkan harga gadget terbaik di Indonesia. Nggak cuma tentang smartphone, tetapi juga ada referensi laptop terbaik, dan produk elektronik lainnya. Nah, melalui Pricebook Editorial Choice ini maka akan memberikan kamu referensi produk terbaik berdasarkan kategori. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli gadget dan bingung mau membeli gadget apa, betulkan?

Nah, kamu mau tau nggak beberapa kategori smartphone, laptop, wearable device, dan ISP menurut Pricebook Editorial Choice? Seru loh jadinya bisa dapat pengetahuan baru nih.

Kategori Smartphone Terbaik Versi Pricebook

Pada kategori smartphone terbaik ini menghadirkan kualitas unggul baik dari segi desain, ketahanan, hingga yang banyak menjadi pilihan favorit. Pada kategori smartphone ini terdapat 4 kategori lagi nih yaitu Hp Gaming Terbaik, HP 1 Jutaan terbaik, Hp Isi daya tercepat dan hp kamera inovatif.

1. Hp Gaming Terbaik pada tahun 2020 : Asus ROG Phone 3


 

Asus ROG Phone 3 ini memiliki prosesor yang tercepat yaitu snapdragon 865 yang dipadukan dengan kapasitas RAM bervariasi hingga 12 GB. Selain itu, yang membuat ROG Phone 3 ini menjadi lebih unggul karena dibekali layar dengan refresh rate mencapai 144Hz. Kelebihan lainnya, ROG phone 3 sudah menggunakan baterai besar, mencapai 6000 mAh. Tentunya ini menjadi smartphone impian buat para gamers dong?

2. HP kamera Inovatif: Vivo X50 Pro


 

Jika biasanya banyak smartphone yang menawarkan resolusi besar pada kamera maka berbeda dengan Vivo X50 Pro ini karena pada kameranya terdapat teknologi Gimbal yang tentunya akan menghasilkan foto yang tidak buram dan juga video yang lebih stabil. Bahkan, kelebihan lain yang dimiliki oleh X50 Pro ini adalah memiliki fitur menarik seperti Extreme Night Vison, 60x Hyper Zoom, Pro Sport, dan X-Class Design.

3. HP dengan isi daya tercepat : Realme 7 Pro


 

Siapa sih yang tidak ingin kalau punya smartphone yang punya teknologi fast charging? Tentu semua keinginan pengguna smartphone pada umumnya. Hal ini agar baterai smartphone bisa diisi ulang dengan cepat, apalagi kalau kelupaan mengisi baterai dan ternyata mau pergi. Duh ini sih harus banget punya smartphone dengan teknologi fast charging seperti Realme 7 Pro. Karena, untuk mengisi ulang baterainya dari 0 hingga 100 persen cuma perlu waktu 38 menit lho! Selain itu, Realme 7 Pro memiliki teknologi 65W SuperDart dengan kapasitas baterai 4500 mAh.

4. HP 1 Jutaan Terbaik : Redmi 9


 

Memiliki smartphone dengan teknologi yang lumayan lengkap dan cuma 1 jutaan kini tak lagi menjadi angan belaka. Salah satunya adalah Redmi 9 merupakan salah satu smartphone terbaik yang menjadi pilihan Pricebok kali ini. Redmi 9 ini memiliki layar dengan resolusi FullHD+, memilki empat kamera belakang, memiliki prosesor lebih baik dibandingkan smartphone lainnya, dan memiliki kapasitas baterai yang besar.

Kategori Device Wearable Terbaik Versi Pricebook

Pada katgeori Wearable terbaik ini memiliki fitur yang lengkap, harga yang terjangkau, memiliki desain yang trendi dan juga merupakan salah satu pencarian favorit pada laman pricebook. Pada kategori ini terbagi menjadi dua yaitu: smartwatch terbaik dan smartband terbaik.

1. Smartwatch terbaik : Garmin Instinct Solar


 

Smartwatch ini menjadi pilihan sebagai smartwatch terbaik karena memiliki standar militer 810 dengan bahan lensa yang menggunakan kaca anti gores dan bahan rangka polimer yang diperkuat serat. Smartwatch ini juga memiliki layar jenis monokrom yang memiliki transflective memori-in-pixel (MIP). Selain itu, smartwatch ini juga memiliki daya tahan baterai yang kuat dan menggunakan tenaga surya untuk mengisi baterainya lho! Apabila pada saat mode jam tangan pintar, baterainya bisa bertahan hingga kisaran 24 – 30 hari, dengan estimasi pemakaian selama 3 jam perhari. Apabila mode hemat baterai diaktifkan, maka smartwatch ini dapat digunakan hingga 56 hari.

2. Smartband terbaik : Samsung Galaxy Fit 2


 

Pada kategori smartband terbaik kali ini jatuh pada Samsung Galaxy Fit 2. Hal ini karena, smartband ini dapat bertahan hingga 15 hari. Bahkan masa aktifnya bisa menjadi 21 hari pada kondisi siaga. Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Fit 2 ini juga memiliki fitur menarik seperti layar yang berjenis AMOLED, Gyro Sensor, dan Optical Rate Sensor. Pada Laman Pricebook Smartband ini dinobatkan sebagai smartband terbaik di tahun 2020.

Kategori Laptop Terbaik Versi Pricebook


 

Pada kategori laptop terbaik ini jatuh pada laptop gaming terbaik yang memiliki harga dibawah 20 juta, selain itu juga memiiki fitur ketahanan  terhadap permainan game. Untuk kategori laptop terbaik ini dinobatkan kepada ROG Strix G1 G512L. Laptop ini dipilih karena build quality, kapasitas RAM, HDD, hingga SDD dan juga prosesor serta VGA terbaik yang digunakan pada laptop ini. Kelebihan lanya yang ada pada laptop ini mampu menjalankan game eSport dengan frame rate tinggi karena panel ber-refresh rate 144Hz. Selain itu, ROG Strix G1 G512L ini memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 2 hari jika digunakan dalam mode balance. Menurut, Pricebook sendiri untuk laptop ini termasuk dalam kategori fast charging.

 

Kategori ISP Terbaik Versi Pricebook


 

Untuk kategori ISP terbaik ini dipilih berdasarkan penggunaan yang menjadi favorit selama tahun 2020. Tolak ukurnya pada kuota terbanyak dengan harga yang murah serta memiliki jangkauan yang luas. Nah untuk kategori ISP terbaik ini dinobatkan pada by.U. Tentunya kamu tidak asingkan dengan paket data ini? by.U merupakan salah satu paket data yang menghadirkan sistem secara digital pertama kalinya untuk para pelanggan. Jika biasanya provider lain membagi kuota paket data berdasarkan penggunaan dan aplikasi namun berbeda dengan by.U ini paket data penuh diberikan kepada para pelanggan. Selain itu, by.U juga memperkenalkan paket kuota data internet dengan kecepatan 1.5 Mbps untuk mobile dan dilanjutkan dengan melancurkan paket kuota data 2Mbps lho!

 

Nah itulah beberapa versi gadget terbaik menurut Pricebook. Oh iya selain memberikan rekomendasi gadget terbaik, kamu juga bisa mendapatkan panduan pembelian sampai dengan rekomendasi toko atau lokasi pembelian terbaik mulai dari online dan offline. Pokoknya, Pricebook ini bisa menjadi alternatif beragam berita ataupun ulasan mengenai gadget. Kamu bisa kepoin beberapa artikel lainnya melalui portal artikel Pricebook, Sosial media, bahkan Channel Youtube Pricebook. Sekarang nggak perlu bingung lagikan untuk memilih gadget, tinggal baca-baca referensi di Pricebook aja dulu!

 


 

 

 

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

22 comments

  1. Saya juga cewek yang kalau beli gadget bakalan mempertimbangkan tampilan gadgetnya 🤭. Kalau tampilannya cantik dan unik itu bikin senaaaang 😍

    ReplyDelete
  2. Wah, pricebook bisa menjadi andalan nih untuk nambah info tentang gadget atau perangkat digital lainyya. Info harga plus performanya. Jadi sebelum beli udah bisa tau infonya langsung dan bisa dipertimbangkan dulu mau beli yang mana.

    ReplyDelete
  3. Pricebook ini emang ngebantu banget buat memilih handphone yang mau dibeli. Dengan fitur "bandingkan produk" jadi gak perlu lagi buka tutup layar karena dalam satu layar udah bersebelahan gitu spesifikasinya.

    ReplyDelete
  4. Itu seriusan yaaa dari pricebook harga henpon satu jutaan, mupeng banget dah. Emang yaa, kalo udah dapat rekomendasi gadget terbaik tidak perlu bingung lagi haha. Apalagi ada nya penjelasan spesifikasi duh mantep banget ini pricebook

    ReplyDelete
  5. Jadi kepo dg by.U sering baca review orang2 tentang ini. Mau coba pakai juga ah nanti.

    ReplyDelete
  6. wah provider termurah ternyata dari by u, ya. jadi penasaran aku sama paketnya

    ReplyDelete
  7. Aku naksir banget padahal pengen punya garmin itu, tapi modelnya itu maskulin banget, wkwkwk kaya cowok

    ReplyDelete
  8. Perlu banget sih aku liat-liat perbandingan harga begini, biar tau dimana yg lebih murah yee kan

    ReplyDelete
  9. Pricebook emang keren banget ya. Nyediain informasinya enggak tanggung-tanggung. Tadi aku nyari youtune channelnya. Eh langsung dapet info tentang hape RealMe yang merupakan incaranku. Udah gitu diulasnya tuntas banget. Jadi makin mupeng sama hapenya - Ipeh

    ReplyDelete
  10. keren ya pricebook ini, dapat review komplit. Bisa memilih gadget terbaik dengan lebih mudah tentunya.

    ReplyDelete
  11. Iya dong mba, sekarang fungsi gadget gak cuma tuk foto foto doang, tapi lebih dari itu.
    Dan untungnya lagi sekarang kita dibantu dengan Pricebook untuk mencari gadget yang kita inginkan,mulai dari harga,sampai review dari mereka yang udah beli sebagai referensi kita.

    ReplyDelete
  12. Keren ya ini, menguntungkan buat konsumen pastinya
    Terutama buat yang lagi galau mau pilih gadget yang mana
    Kalau ada perbandingannya satu sama lain khan enak ngambil keputusannya ya

    ReplyDelete
  13. Tahun ini mulai rilis lagi beberapa brand smartphone terbaru ya. Gak sabar pengen lihat reviewnya di Pricebook Editorial Choice.

    ReplyDelete
  14. Pricebook emang tempat andalan
    buat cari tahu kelebihan dan kekurangan sebuah barang khususnya gadget
    Jadinya kalau mau beli hape misalnya enggak akan salah pilih

    ReplyDelete
  15. samsung ni harus nya masuk rekomendasi kak dan btw apa ada juga informasi paket internet unlimited termurah tanpa kuota dan paket internet rumah 100 ribuan kah? dan jangan lupa untuk kunjungi blog ane ya di koinx.id

    ReplyDelete
  16. pricebook bisa jadi salah satu rujukan ya sebelum memutuskan membeli gadget, jadi nggak bingung lagi karena makin banyak merk dan versi yang terus bermunculan di dunia pergadgetan

    ReplyDelete
  17. Wah, mantep banget Asus jadi ponsel gaming terbaik. Jangan sampai suami saya tahu, kalau ngebet beli membahayakan keuangan. 😅

    ReplyDelete
  18. kalo ada pricebook editorial choice gini aku jadi ada referensi nih kalo mau beli gadget or laptop

    ReplyDelete
  19. Gak salah memang Pricebook merekomendasi ASUS ROG Strix G1 G512L diatas. Soalnya dengan harga yang kompetitif, bisa dapetin laptop gaming yang gahar. Top deh.

    ReplyDelete
  20. Sebagai konsumen tentu kita pengen dapat gadget yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Syukurnya ada Pricebook editorial choice ya kan kak.
    Dengan rekomendasi terbaik dari pricebook membuat kita lrbih mudah memilih gadget mana yang sesuai dengan kita.

    ReplyDelete
  21. ROG memang top banget kalau urusan gaming, tidak heran kalau ia terpilih oleh editor Pricebook, tapi memang price perangkat itu juga bikin mabuk. Btw, saya sering mengunjungi pricebook untuk cek harga barang, web nya sangat membantu

    ReplyDelete
  22. Ini nihh salah satu yang harus dilakukan sblm beli gadget. Biar ngga nyesel. Buka2 dlu informasi soal barang yg mau kita beli ya kak

    ReplyDelete

Post a Comment