TIPS MENGHABISKAN WAKTU WEEKEND AGAR MENYENANGKAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

 



Weekend merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk beristirahat sekaligus menyegarkan pikiran dari penatnya aktivitas yang sangat melelahkan. Tapi, terkadang bingung untuk menghabiskan waktu weekend ngapain aja ya? Dan berakhir hanya menikmati weekend dengan rebahan sepanjang hari di kamar. Padahal, menghabiskan waktu weekend dengan kegiatan yang menyenangkan justru membuat kamu semakin semangat menyambut hari Senin lho. Apa aja sih hal yang bisa kamu lakukan agar weekend mu terasa menyenangkan. Yuk lakukan beberapa hal ini!

 

5 Hal Yang Bisa Dilakukan Agar Weekend Kamu Menyenangkan

1. Lakukan Hobi Yang Disenangi

Ada yang hobinya memancing atau sekedar bermain tenis? Nah, weekend bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu dengan melakukan hobi yang disenangi lho. Kapan lagi bisa meluangkan waktu untuk hobi kamu yang tertunda karena kesibukan kerja yang begitu banyak sehingga kamu tidak dapat bersenang-senang untuk melakukan hobi yang kamu senangi. 

2. Berkumpul Dengan Keluarga

Dengan kesibukan kerja atau aktivitas harian yang begitu padat terkadang kita lupa untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Padahal, bukankah berkumpul dengan keluarga merupakan salah satu momen yang sangat menyenangkan. Kamu bisa bertukar cerita, atau bahkan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga. Walaupun hanya sekadar mengobrol atau jalan-jalan ke mall terdekat juga bisa menjadi pilihan lho. 

3. Berwisata

Siapa nih yang suka berwisata? Oh pastinya banyak dong. Daripada bosan ya di kamar aja mending kamu merencanakan pergi berwisata untuk membuat weekendmu terasa menyenangkan. Kamu bisa berwisata sendiri ataupun mengajak teman, pasangan, ataupun bersama keluarga. Bahkan kamu bisa berwisata ke tempat mana yang kamu suka. Entah ke pantai atau pegunungan. 

4. Menonton Film

Nah, siapa nih yang mager keluar rumah tapi pengen weekendnya menyenangkan. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton film lho! Ada banyak genre film yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu weekend terasa lebih menyenangkan. Oh iya, jangan lupa ya untuk sedia cemilan biar semakin asyik nonton filmnya sambil ngemil. Selain itu, kamu juga bisa mengajak temanmu menonton bersama nih biar tambah seru.

5. Bermain Game

Siapa nih yang suka bermain game? Apalagi saat weekend ya tentunya kamu perlu melepaskan penat sejenak dari aktivitas yang super sibuk di hari kerja. Biasanya aku mengajak suamiku nih bermain game, kebetulan dia juga senang menghabiskan waktu untuk bermain game. Selain menyenangkan, bermain game punya banyak manfaat lho. Salah satunya untuk mengurangi stress karena selama hampir satu minggu dihadapkan dengan berbagai macam deadline pekerjaan. Benar nggak?

Nah, ngomongin main game nih kamu biasanya main game dimana sih? Akhir-akhir ini aku mencoba bermain game online di situs http://plays.org. Ada yang pernah coba main game disini?

Bermain Game di plays.org Membuat Weekend Kamu Lebih Asyik!


 

Mencoba berbagai macam game yang ada di plays.org ternyata memang bikin weekend ku lebih asyik. Kenapa? Karena situs game online ini tidak hanya menyediakan banyak game tetapi juga ada kelebihan lainnya nih. Apa saja ya kelebihan bermain game di plays.org?

  1. Situs ini selalu menambah game terbaru setiap hari
  2. Semua instruksi dan cara bermain game dijelaskan secara detail
  3. Game yang tersedia sangat seru dan wajib dimainkan
  4. Bebas iklan
  5. Ada banyak game lama, jadi berasa nostalgia dong
  6. Situs game yang tanpa ngelag dan gak pake loading lama
  7. Banyak tersedia game dengan berbagai kategori seperti education, adventure, dan sebagainya.
  8. Kamu bebas bermain game tanpa harus membeli koin


Nah, banyak bangetkan kelebihannya bermain game di plays.org ini? Akhirnya aku bisa menemukan situs game online yang benar-benar membuat weekend ku semakin asyik nih untuk bermain game bersama suami. Jika sebelumnya bingung mau bermain game apa, dengan berbagai macam pilihan yang ada di game online plays.org aku bisa memainkan berbagai macam jenis game.

Rekomendasi Game Yang Bisa Kamu Mainkan

Jika kamu ingin bermain game di plays.org tapi masih bingung, maka kamu wajib banget nih mencoba beberapa rekomendasi game yang menjadi favoritku. Yuk!

1. Angry Betty Shooting Game

Dari dulu aku suka banget memainkan game yang berbau tantangan dan petualangan. Saat pertama melihat di kategori adventure time mataku tertuju pada salah satu game “Angry Betty Shooting Game” ini. Cara mainnya pun cukup gampang, aku hanya perlu menembak Angry Betty sebelum mereka menyerang. Selain itu, yang membuat lebih seru dari permainan ini ada efek visual saat Angry Betty menyerang dan membuat layar bergetar.

2. Frogtastic Zuma


 

Wah, siapa sih yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini? Tentunya hampir semua orang pasti pernah dong memainkan permainan ini. Cara bermain Frograstic Zuma ini hanya perlu melempar bola dengan warna yang sama. Kemudian, ada 3 bola, maka deretan bola itu akan hancur/menghilang dan membuat bola yang ada di permainan semakin berkurang.

Meskipun permainan ini terbilang cukup simple, tetapi kalau levelnya sudah semakin tinggi kesusahannya juga semakin meningkat lho. Karena, permainan ini memerlukan fokus dan juga ketelitian mata, selain itu juga harus cepat saat melempar bola. Kalau kamu kurang gesit, biasanya bola akan semakin bertambah sehingga membuat permainan game over. Siapa nih yang selalu kalah main ini? Kalau aku sering kalah sih tapi tetap menjadi game yang santai dan asyik untuk dimainkan sih menurutku.

Gimana? Seru bangetkan memainkan game di situs online plays.org. Selain menyenangkan tentunya jadi bikin nostalgia dong. Karena, disana banyak game yang dulu sewaktu masih kecil dimainkan. Buat kamu yang nggak tau weekend mau ngapain wajib banget nih untuk meluangkan waktu bermain game di website plays.org. Kamu juga bisa mengajak teman, tetangga, gebetan, suami, dan siapapun lho untuk bersama-sama bermain gamenya. Jadi, game apa saja nih yang sudah kamu coba mainkan di plays.org?

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment