MEMBUAT BAKWAN RENYAH UNTUK CAMILAN KELUARGA

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Hallo! Waktunya weekend nih saat yng tepat untuk bersantai dengan keluarga. Setelah aktivitas weekday yang mungkin sangat menyita waktu sehingga tidak sempat untuk bersantai dengan keluarga maka weekend adalah waktunya. Kalau bersantai tanpa camilan pasti ada yang kurang dong ya. Nah, bagaimana sih cara memilih camilan untuk bersantai dengan keluarga. Yuk simak dulu!

 

Tips Memilih Camilan Untuk Bersantai Dengan Keluarga

Terbuat dari bahan yang bernutrisi, bukan hanya makanan pokok tapi untuk membuat camilan pun moms perlu mempertimbangkan nutrisinya lho. Apalagi jika camilan yang disiapkan juga akan disantap oleh anak-anak. Maka moms bisa memilih camilan dengan bahan utama sayur. Selain dengan sayur, moms juga bisa memilih bahan yang bernutrisi seperti pisang, gandum, dan madu.

 

Rasanya enak dan disukai semua kalangan, membuat camilan yang rasanya enak pasti sangatlah mudah namun rasa yang enak belum tentu disukai oleh semua orang yang ada di rumah. Nah, moms bisa membuat camilan yang tidak hanya punya cita rasa enak tetapi juga disukai semua orang rumah. Tentunya moms juga tidak perlu repot untuk membuat berbagai jenis camilan dalam waktu bersamaan kan? Cukup satu jenis camilan dan itu bisa dikonsumsi semua anggota keluarga di rumah.

 

Praktis dan gampang disajikan, memilih camilan untuk menjadi santapan keluarga nggak perlu yang repot kok moms. Moms bisa menyajikan camilan yang praktis dan gampang disajikan. Kira-kira bagaimana membuat camilan praktis dan gampang disajikan ya?

 

Bakwan Renyah Camilan Praktis Untuk Keluarga

Nah, ngomongin camilan yang praktis aku punya rekomendasi camilan yang bisa moms buat sendiri di rumah nih. Camilan apakah itu? Camilan bakwan renyah dengan Kobe Tepung Bakwan Kress.

Bahan-bahan membuat Bakwan

  • 1 bungkus Kobe Tepung Bakwan Kress 75 gr 
  • Caisim potong kecil-kecil   
  • Wortel dipotong memanjang/ sesuai yang diinginkan
  • 80 ml air
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Bakwan

  • Campurkan Kobe Tepung Bakwan Kress dengan air 
  • Masukkan potongan caisim dan wortel
  • Aduk hingga rataGoreng hingga matang 
  • Angkat, tiriskan, bakwan siap disajikan

Nah, cukup mudahkan membuatnya? Bahkan hanya dengan 2 bahan yaitu Kobe Tepung Bakwan Kress dengan sayur Caisim saja mom juga sudah bisa membuat bakwan yang enak lho! Selain ittu, moms juga bisa menambahkan sayuran lain seperti worte misalnya, nah ini bisa menjadi solusi anak moms agar makan sayur.

Dengan Kobe Tepung Bakwan Kress ini selain menghasilkan gorengan yang renyah, tepung ini terbuat dari racikan bumbu rempah alami, tanpa pengawet dan juga tanpa pewarna buatan. Jadi, jika moms menyajikannya untuk anak di rumah tidak perlu khawatir ya moms. Saat pertama kali membuat bakwan dengan tepung Kobe ini aku langsung suka loh karena membuat tekstur gorengan renyah di luar, empuk di dalam. Pokoknya favorit banget deh!

Rahasia Camilan Enak dengan Tepung Kobe

Oh iya siapa sih yang tak kenal dengan Kobe? Kobe memulai perjalanannya pada tahun 1979 sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama Kobe yaitu tepung bumbu yang dikenal dengan tepung bumbu pertama di Indonesia. Sebagian orang mengira Kobe merupakan perusahan asal jepang lho. Padahal Kobe sendiri merupakan perusahaan asli Indonesia. Kobe itu ada kepanjangannya nih, hayo pada tau nggak? Ternyata kepanjangannya adalah “Kata Orang Banyak Enak”. Sejak dulu Kobe memiliki tagline Kobe Ahlinya Tepung Bumbu.

Sejak dulu aku selalu menggunakan varian tepung Kobe untuk masak memasak. Selain praktis, tepung Kobe itu rasanya emang paling pas bikin masakan jadi enak. Oh iya varian tepung Kobe ada banyak lho diantaranya :

- Kobe Tepung Tempe Kriuk

- Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy

- Kobe Tepung Bumbu Putih

- Kobe Tepung Serbaguna

- Kobe Tepung Bakwan Kress

- Kobe Tepung Pisang Goreng

Nah, buat moms yang ingin berkreasi dengan berbagai camilan maka moms bisa mencoba dengan berbagai varian tepung Kobe ya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tepung Kobe moms bisa mengunjungi website www.dapurkobe.co.id atau sosial media @dapurkobe (tiktok, twiter, ig, maupun facebook).



FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment