KESERUAN PROGRAM BEAT THE BEST BY BLU

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Beat The Best by blu

Siapa disini yang suka banget main mobile legend? Atau yang sampai gak tau waktu keasyikan main mobile legend nih? Pasti banyak dong. Awalnya aku juga bingung sama kakak, paman, dan juga suami yang sering memainkan game mobile legend. Pikirku dalam hati “Apa sih serunya?”. Sampai pada akhirnya aku bingung mau ngapain dan penasaran sama keseruan permainan mobile legend. Akhirnya aku minta ajarkan suami untuk bermain karena jujur aku gak ngerti sama sekali ngapain sih ini mana ribet banget kayaknya kalau dilihat-lihat. Bagaimana pengalaman aku pertama kali main mobile legend sih?

 

Main Mobile Legends

Nah, waktu pertama kali main mobile legend itu ternyata seru banget. Karena permainannya yang memang membuat terhipnotis seakan-akan lagi berperang. Sampai-sampai aku main serasa asik banget dan serius gak peduli lagi deh sama keadaan sekitar. Oh, pantes ternyata kalau orang-orang main mobile legend tuh nggak bisa diganggu ternyata emang harus fokus ya ternyata. Menurutku saat bermain mobile legend pun mampu melatih sebagai teamwork untuk melawan musuh dan juga menghancurkan big tower. Selain itu, keseruan saat bermain mobile legend adalah ketika skill kita hebat dan bisa backup teman setim dari belakang. Duh ini sih senangnya bukan main, hahaha. Ada lagi nih ceritanya pernah pas waktu itu ngepick Johnson yang notabene sebagai tanker, eh ternyata aku mainnya malah buruk banget. Maklum karena baru belajar hero tersebut. Setelah belajar lagi hero Johnson sampai akhirnya menang, dan tentunya juga karena teamwork yang bagus dengan kawan setim waktu itu. 

Mobile Legends

 

Nah, seru bangetkan? Pokoknya kalau udah cobain main mobile legend sekali doang bakal ketagihan sama keseruannya sih. Apalagi kalo bisa menang terus, beuh dijamin makin ketagihan sih. Pantesan ya pemain mobile legend tuh makin hari makin nambah, contohnya saja di tanah air sendiri pasti banyak banget pemain mobile legend. Ingat banget dulu ada tournamen mobile legend yang diadakan di kampus ternyata antusias pesertanya banyak banget. Ngomongin pemain mobile legend di tanah air tuh emang banyak banget tapi sayangnya terkadang tidak semua pemain punya kesempatan untuk menjadi Pro Players dan juga bersaing diranah kompetitif. Eits, jangan khawatir! Saat ini sedang ada program Beat The Best by blu yang diadakan salah satu bank digital blu by bca digital. 

 

Program Beat The Best by blu

blu by BCA Digital

 

Program Beat The Best by blu merupakan tournamen online yang dibuat khusus yntuk para pejuang solo ranked Mobile Legends. Para tim aplikasi blu merasa bahwa potensi esport bagus kedepannya sehingga program Beat The Best by blu ini dijalankan. Seiring dengan slogan blu #MakeYourMove atau “Mulai Langkahmu” maka program ini sebagai bentuk dukungan kepada industri e-sport tanah air sekaligus sebagai wadah untuk para pemain pemula Mobile Legends menunjukkan bakat dan menjajal skema kompetitif. Para peserta di program Beat The Best by blu ini nantinya akan diberikan tiga rangkaian acara selama event berlangsung. Diantaranya ada Mythical Master, Master Class Coaching, dan Master Class Mini Tournament. Tentunya harapan dari program Beat The Best by blu ini akan menjadikan peserta sebagai proplayer dan menerapkan ilmu yang mereka dapatkan untuk mengembangkan diri menjadi pemain esport yang professional.

Ngomongin aplikasi blu ini tidak melulu tentang menabung, selain mendukung para anak muda untuk menabung namun aplikasi blu ini termasuk salah satu brand bank digital yang sangat mensupport hobi para anak muda yang saat ini lagi trend. Bagaimana tidak? Contohnya saja dengan program Beat The Best by blu maka para anak muda akan lebih mudah untuk mewujudkan mimpi mulai dari hobi yang bisa menjadikan mereka produktif dan akhirnya akan menjadi income. Keren bangetkan?

Oh iya nanti akan ada presscon Beat The Best yang akan diadakan pada tanggal 19 Februari 2022. Saat acara presscon beat the best nantinya blu akan memakai digital influencer Utta sebagai role model. Siapa nih yang tak kenal dengan Utta? Utta merupakan seorang virtual influencer yang pastinya jago banget main mobile legends. Buat para peserta di Beat The Best by blu nantinya Utta ini akan jadi saingat berat kalian nih. Selain berhadapan dengan Utta, satu tim terbaik dari program Beat The Best by blu nantinya akan berhadapan langsung dengan tim Utta yang juga diperkuat 4 coach Beat The Best diantaranya Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri. Untuk tim yang nantinya berhasil menang akan diberikan kontrak khusus oleh Utta dan tentunya didukung oleh blu by bca digital. Oh iya, jangan lupa untuk mengikuti Beat The Best season 1 yang nantinya akan diadakan pada tanggal 20 Februari 2022 ya!

blugaming


Bagaimana apakah kamu para pemain mobile legends tertarik dengan program Beat The Best by blu ini? Sangat menarik dan tentunya menjadi impian para gamers nih. Buat kamu para sobatblu yang suka banget main game. Kamu bisa loh menggunakan voucher yang ada di blugaming. Kamu bisa membeli voucher Mobile Legends/Steam Wallet dikategori voucher games di blu dan dapetin cashback 50% maksimum Rp. 20.000 tanpa ada minimum transaksi lho. 

Aplikasi bank digital terbaik

 

Oh iya buat kamu yang sampai saat ini belum memiliki akun di aplikasi blu kamu bisa mendaftarkannya lho. Cara daftarnya cukup mudah paling 15 menit akun blu by bca digital kamu lang verifikasi. Kamu bisa terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi blu by bca digital melalui handphone kamu Aplikasi blu Apple dan Aplikasi blu Android. Untuk mengetahui tentang bagaimana review aplikasi blu kamu bisa baca disini ya? Nah, sudah baca review aplikasi blu? Cuss deh langsung buat akun dan dapatkan berbagai manfaat untuk para pengguna baru diantaranya :

  • Mendapatkan bluRewards senilai Rp 157.000
  • Kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti bluSaving, bluGether,  bluDeposit, dan bluGift
  • Bayar dengan menggunakan QRIS dan akan mendapatkan cashback hingga 50%
  • Pengguna blu juga bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA
Review aplikasi blu


Dan masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menjadi Sobatblu dan pastinya ini merupakan salah satu aplikasi bank digital terbaik. Karena, sangat mensupport buat kamu yang ingin mewujudkan mimpi dimasa depan apapun itu. Mulai dari investasi untuk hari tua hingga hobi para anak muda yang nantinya akan menghasilkan income. Kalau aku sih menjadikan aplikasi blu by bca digital sebagai aplikasi bank digital terbaik karena fiturnya yang sangat mensupport untuk menabung jadinya lebih mudah untuk mengatur keuangan. Klaau kamu apa nih yang disukai dari fitur aplikasi blu bca by digital? Share di kolom komentar ya.






Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment