7 KEUNGGULAN LIP GLOSS SOMETHINC MULTITASK WATER GLOSS

Post a Comment
Konten [Tampil]



Ingin memiliki tampilan bibir yang lebih segar, lembut, dan berkilau dengan satu produk saja? Multitask Water Gloss dari Somethinc hadir untuk menjawab kebutuhanmu. Lip gloss serba guna ini dapat digunakan pada bibir, kelopak mata, dan wajah, sehingga membuat tampilan semakin menarik dan memukau.

Dengan tekstur yang ringan dan kemasan yang praktis, Multitask Water Gloss sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil cantik dan stylish dengan mudah dan cepat. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan tentang Lip Gloss Somethinc Multitask Water Gloss ini.

1. Dapat Berubah Warna
Khusus untuk shade camouflage, lip gloss ini memiliki keunggulan dapat berubah warna menyesuaikan pH. Camouflage ini memiliki keunggulan yang unik karena dapat berubah warna saat dioleskan pada kulit, sehingga warnanya dapat menyesuaikan dengan pH kulit. Ketika dioleskan pada kulit yang memiliki pH rendah, maka camouflage akan berubah menjadi warna yang lebih terang. Sedangkan ketika dioleskan pada kulit yang memiliki pH tinggi maka camouflage akan berubah menjadi warna yang lebih gelap.

2. Multitasking
Lip gloss ini digunakan untuk melapisi bibir dan kelopak mata dengan konsistensi ringan & light-reflective glow, sehingga kamu bisa mendapatkan bibir yang tampak terhidrasi, sehat, dan plumpy. Multitask Water Gloss ini juga bisa kamu aplikasikan sebagai highlighter pada tulang pipi, hidung, dan dagu untuk memberikan kilau ekstra pada wajah. Sedangkan pada kelopak mata, Multitask Gloss dapat digunakan sebagai eyeshadow untuk memberikan efek glossy dan shimmer pada tampilan riasan mata. Dengan satu produk yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, lip gloss ini tentu sangat praktis dan menghemat ruang di dalam tas kosmetik.

3. Efek 3D Holographic
Lip gloss ini memberikan efek 3D holographic pada bibir yang sangat unik dan menarik perhatian. Lip gloss ini juga membantu melembapkan bibir serta memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga tidak perlu sering-sering mengaplikasikannya.

4. Memberi Efek Wet Shimmery Glam
Lip gloss ini memberikan efek basah dan shimmer pada bibir yang sangat menggoda dan elegan. Lip gloss ini juga memberikan kelembapan pada bibir berkat adanya kandungan bahan-bahan seperti jojoba oil dan shea butter yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir Anda sehingga bibir terlihat sehat dan lembab.

5. Ringan Berkilau
Lip gloss ini memiliki lapisan ringan yang terasa lembut pada kulit dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit. Dengan formula yang ringan, lapisan ini tidak memberikan efek berat atau lengket pada kulit , sehingga kamu tetap merasa nyaman saat menggunakannya. Selain itu, Lightweight moisture coat juga dapat memberikan efek cahaya yang mengkilap pada kulit berkat kandungan bahan-bahan seperti pearl powder atau shimmer.

6. Aman Digunakan
Multitask Water Gloss dari Somethinc telah diuji secara dermatologis sehingga aman untuk digunakan pada kulit bibir. Selain itu, produk ini juga telah bersertifikasi BPOM, sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

7. Kemasan Praktis
Multitask Water Gloss dari Somethinc hadir dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa di dalam tas atau saku ketika bepergian. Kemasan ini dirancang agar mudah digunakan dan tidak memakan banyak tempat sehingga sangat cocok bagi kamu yang sering bepergian atau beraktivitas di luar rumah.


Kamu bisa menemukan produk lip gloss Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment