DRAKOR TERBARU SOMEWHERE BETWEEN LOAF AND BUN SHOOTING DI JAKARTA

Post a Comment
Konten [Tampil]


Apa sih yang ada dipikiran kamu ketika mendengar hari Valentine? Pastinya membayangkan hal-hal romantis, bukan? Entah itu dikasih cokelat oleh orang tersayang atau berbagi kebahagian lainnya dengan  pasangan. Nah, tepat dihari valentine ini melihat hal romantis juga adalah salah satu hal yang jangan sampai kelewatan lho. Kabarnya akan ada drakor terbaru yang akan tayang tepat di hari valentine. Ada yang tau nggak sih drakor apa? 

Drakor terbaru dengen genre romantis komedi berjudul “Somewhere Between Loaf & Bun” akan tayang perdana tepat di hari valentine nantinya. Menariknya lagi drakor ini shooting di Jakarta lho! 



Indonesia Salah Satu Tempat Favorit sebagai Tempat Shooting Drama Korea

Indonesia dengan segala keindahannya tentu saja sayang untuk dilewatkan. Nah, begitu pun dengan pemandangan alamnya yang indah maka Indonesia merupakan salah satu tempat favorit untuk shooting drama korea. Tidak hanya drakor terbaru “Somewhere Between Loaf & Bun” saja bahkan sebelumnya juga sudah banyak drakor yang pernah shooting di Indonesia. Tercatat bahkan sudah ada 8 drama korea yang pernah shooting di Indonesia diantaranya What Happened in Bali (2004), First Love of The Royal Prince (2004), Worlds Within (2008), We Got Married (2008), Law of the Jungle (2011), Saranghae, I Love You (2012), Running Man (2014), dan Twogether (2019).


Nah, banyak bangetkan? Tentu saja ini merupakan salah satu kebanggan bagi Indonesia ternyata sudah banyak drakor yang melakukan shooting di Jakarta. Bahkan, ada kesan bahagia juga sih kalau pas menonton drakor yang dilihat pemandangan Indonesia. Karena, terkadang kita sering lupa bahwa ternyata banyak lho “Hidden Gem” yang dimiliki Indonesia ini. 

Drakor Terbaru Somewhere Between Loaf & Bun 

Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan drakor terbaru “Somewhere Between Loaf & Bun”. Drakor ini diharapkan akan jadi drakor terpopuler di tahun 2023. Dengen genrenya yang romantis komedi, menurutku sih tidak mustahil ya akan menjadi salah satu drama korea favorit bagi para pecinta drakor. Apalagi jika dengan genre romantis komedi maka drakor ini akan mudah mengambil hati berbagai kalangan usia. Karena, drakor dengan genre romantis komedi selalu menghadirkan tawa dan kesan romantis disetiap ceritanya.

Penasaran nggak sih bagaimana keseruan alur cerita dari drakor terbaru “Somewhere Between Loaf & Bun” ini? Dengan perpaduan akting dari dua artis pendatang baru yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Drakor ini menceritakan kisah perjalanan dua hati yang tak terduga. Bagaimana kisah perjalanan mereka yang akhirnya akan bersatu? Ups, simpan dulu rasa penasarannya ya.



Tidak hanya di dukung oleh perpaduan akting para artisnya saja drakor terbaru “Somewhere Between Loaf & Bun” ini juga disutradarai oleh Baek Hyeon Joong. Siapa sih yang tidak kenal dengan sutradara yang satu ini? Sutradara asal Korea Selatan yang selalu dikenal dengan filmnya yang dinamis dan menyuguhkan suasana film yang bikin suasana hati drastis para penonton. Tentu tidak diragukan lagi sih bagaimana kisah keseruan alur cerita drakor “Somewhere Between Loaf & Bun” ini nantinya. 



Hayoo siapa yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin menonton drakor terbaru “Somewhere Between Loaf & Bun” ini? Eits, tahan dulu ya sebentar lagi akan tayang kok. Jangan sampai melewatkan drakor seru ini pada tanggal 14 Februari nanti. Kalau masih penasaran bagaimana info lengkap dan behind scenenya intip aja langsung di akun instagramnya @loafbun.id nih! Catat tanggalnya ya jangan sampai terlewat.




Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment