BIAYA PENDIDIKAN DENGAN KTA BANK STANDARD CHARTERED

6:24:00 AM





Biaya pendidikan dengan KTA Bank Standard Chartered merupakan solusi paling cepat dan mudah yang bisa dilakukan oleh para orang tua untuk membiayai pendidikan anak-anaknya.  Bagaimana tidak, KTA Bank Standard Chartered memungkinkan para orang tua untuk memperoleh dana pinjaman hingga Rp. 300 juta.

Dengan jumlah dana yang sangat besar tersebut, biaya pendidikan sejak TK hingga S3 bisa dicover dengan mudah. Dan keuntungan lainnya, orang tua bisa mengasur tenor angsuran hingga 5 tahun ke depan.
Setidaknya dengan mengambil pinjaman ini, orang tua tidak lagi dipusingkan dengan semua jenis kebutuhan atau biaya sekolah anak-anak.

Mengapa Harus Memilih KTA Bank Standard Chartered Untuk Membiaya Pendidikan Anak?

Pro dan kontra mengambil pinjaman KTA SCB untuk biaya pendidikan kerapkali disebutkan oleh para orang tua. Secara garis besar ada banyak sekali alasan yang menyebabkan, mengapa kita perlu mengambil pinjaman KTA untuk biaya pendidikan anak.
Berikut ini alasan pilih KTA SCB untuk biaya pendidikan.

  1. Tingkat Suku Bunga Rendah
Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan oleh Bank Standard Chartered bagi para orang tua yaitu tingkat suku bunga pinjaman yang rendah.
Untuk total pinjaman kurang dari 50 juta, dibebankan suku bunga sebesr 1.29% sedangkan bagi yang tertarik meminjam lebih besar hingga Rp. 300 juta maka tingkat suku bunganya 0.69%.
Dengan suku bunga rendah ini, para orang tua bisa membayar angsuran KTA untuk pendidikan dengan lebih murah terutama bila dibandingkan dari bank lainnya. Bunga yang murah akan berdampak terhadap sisa penghasilan setiap bulannya yang dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan pokok.

  1. Dana Pinjaman Super Besar
Menikah di usia muda memungkinkan kita untuk menyiapkan dana pendidikan anak sejak awal. Salah satu alternatif cara yang mudah adalah dengan mengajukan KTA SCB melalui CekAja.com. Kami menawarkan cara mudah dan praktis bagi para orang tua yang ingin meminjam dana super cepat di SCB tanpa repot.
Bahkan bila persyaratan dokumen dan umumnya disetujui, Anda dapat mencairkan dana sebesar Rp. 300 juta. Dana sebesar itu tidak mungkin Anda dapatkan dalam satu kali gaji jika Anda bekerja sebagai karyawan.
Melakukan KTA sejak dini merupakan cara investasi yang tepat, mengingat kebutuhan setiap bulan yang semakin meningat. Sehingga ketika sudah memiliki anak, Anda sudah memiliki tabungan biaya pendidikan hingga Rp. 300 juta yang diperoleh dari Kredit Tanpa Agunan bersama Bank Standard Chartered.

  1. Tenor Pinjaman Lama
Setelah menikah ada banyak hal yang Anda pikirkan termasuk mempersiapkan memiliki anak. Sebelum benar-benar memiliki anak, tidak ada salahnya untuk menyiapkan dana pendidikan anak sejak dini melalui pinjaman tenor 5 tahun Bank Standard Chartered.
Dengan cara ini, setelah anak Anda berusia 5-6 tahun, maka dana Rp. 300 juta telah berhasil dilunasi dan biaya pendidikan yang menjadi momok bagi sebagian besar orang tua telah terkumpul dan disimpan dengan baik.
Pada akhirnya, Anda hanya perlu mempersiapkan kebutuhan untuk hari tua, atau merencanakan liburan dan aktivitas lainnya diluar biaya pendidikan. Ini semua karena telah dicover lima tahun sebelumnya oleh KTA SCB.

  1. Jaminan Masa Tua Menyenangkan
Banyak orang tua yang kurang mempersiapkan dirinya dengan baik sehingga biaya pendidikan anak menjadi momok menakutkan. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, persiapkan dana hingga 300 juta dengan membuka KTA di Bank Standard Chartered.
Prosesnya sangat mudah, bahkan Anda hanya perlu kirim copy-an data administrasi pada CekAja.com karena kami yang akan mengurus semua proses pengajuan hingga dana dicairkan ke rekening Anda.
Keuntungan membuka dan mengasur tenor KTA selama 5 tahun ketika anak masih kecil adalah masa tua yang menyenangkan. Karena Anda tidak perlu dipusingkan dengan keluhan anak yang minta biaya SPP atau bahkan uang buku pelajaran.
Dengan uang 300 juta, orang tua bahkan bisa membiaya lebih dari satu anak minimal sampai kuliah Sarjana.

  1. Investasi Masa Depan Anak
Ketika Anda bermimpi melihat anak Anda menjadi sangat sukses di masa depan, maka berikat usaha yang sama kerasnya dari mimpi-mimpi tersebut. Meminjam dana KTA melalui SCB merupakan cara investasi masa depan yang baik. Terlebih jika dalam keluarga Anda terdapat lebih dari 1 anak dengan rentang usia yang berdekatan.

Agar semua kebutuhan biaya pendidikan anak pertama hingga si bungsu tercover dengan baik usahakan untuk membuka pinjaman KTA setelah menikah. Dengan cara ini, Anda masih bisa mengatasi problema biaya pendidikan untuk anak yang baru masuk SMA berdampingan dengan anak yang daftar kuliah.

Ada banyak pengalaman tidak menyenangkan yang dialami orang tua terkait biaya pendidikan. Maka dari itu CekAja.com mengajak para orang tua untuk lebih peduli dengan kebutuhan pendidikan si kecil.

Sebagai toko finansial terdepan, kami menyediakan layanan pengajuan KTA Bank Standard Chartered online yang bisa diakses melalui https://www.cekaja.com/banks/scb/pinjaman/kta-standard-chartered-bank-scb. Silakan hubungai kami untuk informasi selengkapnya.

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN