Showing posts from August, 2020

TERNYATA BELAJAR SEJARAH BANYAK MANFAATNYA LOH!

1 comment
Waktu sekolah dulu apa sih salah satu pelajaran yang kamu tidak sukai? Kalau aku sih sejarah, sebenarnya kalau disebutkan banyak sih salah satunya pe…

CARA MENGATASI OVERTHINKING

Post a comment
Overthinking adalah saat dimana kita memikirkan sesuatu secara berlebihan. Tapi, terkadang nggak tau cara mengatasi overthinking itu? Meskipun kelihatannya sangat sepele, tetapi perasaan overthinki…

LEMONILO PELOPOR MAKANAN SEHAT MEMPERKENALKAN KELUARGA THE BALDYS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

1 comment
Halooo, siapa sih disini yang suka banget sama Mie Instan? Pasti banyak kan, hayo ngaku. Nah, ngomongin mie instan tentunya kamu udah taukan kalau …