Curhatan di Pagi Buta

2:23:00 PM


Banyak orang yang mengimpikan mempunyai badan yang tingi, sesuai apa yang di inginkan. Tapi apa daya, jika dilahirkan dengan badan yang emang belum tumbuh tinggi (kan gue masih masa pertumbuhan). Tak jarang selalu dianggap kecil, kecil, kecil. Itulah yang selalu dirasakan oleh orang-orang seperti gue. Mungkin, karena faktor apa kali ya gue selalu dianggap kecil. Karena muka gue ini yang terlalu kekanak-kanakan, sampai sampai orang selalu menganggap gue kecil, lebih parahnya orang-orang selalu melihat gue seperti anak-anak yang masih sekolah dasar.
Itulah yang sering di dengar dari orang-orang yang ketemu sama gue, tepatnya pertama kali melihat...
Kita ber-aku kamu aja deh ya...
Entah kenapa itu terlalu kesannya seperti hinaan, tapi terkadang juga seperti pujian.Terkadang rasanya ingin sekali mencaci-maki orang-orang itu. Tapi biarlah orang berkata apa, yang penting kita adanya. Aku pun terkadang heran apa sih yang membuat aku selalu dianggap kecil, padahal masih banyak orang yang tinggi badannya sama seperti aku. Tapi, pada kenyataannya aku yang selalu di sorot.
Tapi terkadang ada senangnya juga sih, kalo yang keluar dari mulut orang-orang itu pujiannya. Misalnya gini, “wah, kamu awet muda ya?”. “ Muka kamu baby face, imut, bla-blaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”. Bahkan terkadang ada banyak orang yang menganggapku anak yang masih Sekolah Dasar, bayangkan? Anak SMP sih mendingan. Tapi kalo di bilang masih SMP juga gak mau sih, kan kayak gak dihargain banget rasanya status aku yang udah SMA kaya gini -_____- tapi wajarlah mereka kan gak tau, gak nanya juga sih :p. Eh, tapi biarpun nanya masih banyak juga yang gak percaya. Misalnya kaya gini, “ eh, kamu kelas berapa?” lalu aku jawab “ aku udah kelas 2 SMA!”. Dan terkadang orang itu menanggapi dengan tanggapan hah? Masasih? Beneran? Kan keliatan banget gak percayanya. Ah, nyebelin banget tau gak kalo udah digituin diginiin. Tapi aku bersyukur aja sih hidup kayak gini, rasanya tuh masih seperti anak-anak aja gituuuuuu yaaaaaaaaaaa. Udah syukur diberi muka kayak gini, biarpun kelihatannya seperti kekanak-kanakan.
Siapa juga ya yang gak mau tinggi, apalagi kalo bisa nyampe langit tingginya *eh* Tapi kan disisi lain syukurin aja gitu  apa yang udah diberikan Tuhan buat kita. Kan apa yang diberikan-Nya itu udah yang paling sempurna bahkan yang terbaik.
*Maaf ya ini tulisan ini kayaknya apa ya? Gak ada nilainya kali ya? Tapi ya sudahlah itu cuman buat curhat kok  Heheheh. Eh tolong juga, buat yang baca ini tulisan jangan bilang atau jangan pernah bilang aku kecil ya :P Terkadang  pengen usahain buat supaya tinggi badan nambah, tapi kan yang ngatur semua ini Allah. Semoga nanti tinggi badan aku paling tidak kurang lebih 160 cm XD.

You Might Also Like

30 comments

  1. allah itu adil cuy :)
    dan adil di agama islam itu iyalah bijaksana :)
    ada kaya ada juga miskin
    ada ganteng/cantik ada juga yg jelek
    ada putih ada juga hitam
    itu tanda adil di agama islam

    kan gak lucu kalau kita hidup wajah nya semua sama... terus harta kekayaan nya sama semua..... lalu siapa yg bakal kerja ?

    nah jadi adil di agama islam bukan berarti di bagi sama rata hehe
    semoga mengerti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakaks tengs ya atas siraman rohaninya :D

      Delete
  2. Blogger unyu, selamat sudah memulai ngeblog.
    Saran dik, tiap ganti paragrap dikasih spasi ya, supaya yang baca gak capek. Trus Capthca komentar dihilangin aja, yg komen kadang mengurungkan niat komennya gara2 ada ini, soale kerja dua kali.

    Sipp terus bersyukur, Alloh akan menambah karunia buat kita.

    ReplyDelete
  3. bersyukurlah nak..#pukpuk
    masi diberi waktu sama Tuhan menarik napas di dunia ini :)
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. Selalu bersyukur dengan apa yang diberikan. Selamat ya udah bisa menulis uneg unegnya. Tinggal dirapikan saja EYD dan spasi, serta paragrafnya.

    Nggak masalah orang menilai kamu apa. Yang penting Tuhan selalu menilaimu lebih dari apa apa. :D

    ReplyDelete
  5. Semua orang hidup selalu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, Semangat! Tetep bersyukur cantik.. :D

    ReplyDelete
  6. iyya..aku gak bilang kamu kecil kok..
    kan udah 2 SMA...
    jgn terlalu ditanggapi aja omongan orang yg gak berasa nyaman buat kamu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo keseringan dengar biasanya kebawa kehati :(

      Delete
  7. selalu bersyukur sama apa yang kita dapatkan. allah tuh adil. pasti ada kelebihan yang hebat dibalik kekurangan. yakin deh... hehehe

    ReplyDelete
  8. #pukupuk Bersyukurlah atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan, kaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaka saya selalu bersyukur muehehehe

      Delete
  9. Kita senasib kakak .__.
    aku juga sering dibilang kecil padahal udah 15th -_-
    tapi sisi positifnya banyak temen-temenku yang ngebelain plus ngejagain hehe :p
    kita ambil positifnya dan syukurin aja kak (^.^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya de, dan juga dikirain orang masih anak-anak :D

      Delete
  10. bersyukur aja dengan apa yang udah ada.. :)

    ReplyDelete
  11. Someday, you will realize how lucky you are!
    Saya masih tidak mengerti, masalahnya apa? Soalnya, saya yang masih muda ini sehari-hari malah disangka bapak-bapak.

    ReplyDelete
  12. mudah kog caranya, jika pengen tinggi lihatlah orang2 kedil yang tak sanggu tumbuh seperti kita, intinya semua apa yang tuhan kasihkan ke kita itu selalu ada hikmahnya..
    dan bersyukurlah kunci utamanya.....

    ReplyDelete
  13. belum bisa bilang tinggi ato kecil sihh... soalnya belum pernah ketemua kamu :D
    baru kelas 2 sma, asik nih dimodusinn... *ehh

    ReplyDelete
  14. ah itu kan jaman dulu orang lebih utamain fisik, makanya banyak banget ortopedi menjamur di kota, kalo jaman skg itu yg keren dompet hahahaha

    ReplyDelete
  15. waktu kelas 3 SMA gua sering suka disangkain anak kelas 1 SMP, bete sih emang.
    tapi karna udah kebiasaan gua anggep angin lalu aja deh :)

    ReplyDelete