About Me

Yuk kenalan sama Fatimah Aqila

Hallo, perkenalkan namaku Fatimah, awal aku ngeblog pada tahun 2012 sampai sekarang, dan insha Allah sampai tua nanti. Oh iya, jika ditanya kesibukanku sekarang apa? Alhamdulillah sudah tidak sibuk skripsi lagi. Sekarang sibuk kerja freelance sebagai desain grafis feed di salah satu klinik kecantikan dan juga sebagai blogger moody-an nulisnya. FYI, Aku sebagai lulusan Teknik Lingkungan di salah satu universitas kotaku. Umurku? Alhamdulillah masih muda sih sampai dikira masih SMP, faktor tinggi badannya yang emang kecil-lucu-dan imut. Baru 24 tahun, HAHAHAHA

Mengapa Mulai menulis blog?

Waktu itu aku iseng bikin blog karena suka menulis dan juga penasaran aja sih kok bisa ya tulisan orang-orang muncul di Google. Mikirnya sih dulu hal itu keren banget, salah satunya Raditya Dika. Dan waktu dulu pada zamannya emang suka nulis diary.... yang u know lah ya selalu diawali dengan kalimat "Dear, diary...."

Sampai akhirnya hingga hari ini, aku seperti menemukan passionku dibidang menulis ini. Berasa enjoy menjalaninya. Dan, alhamdulillah melalui blog ini banyak hal yang tak terduga kudapatkan. Semuanya kurangkum disini.

Nah, banyak banget yang bertanya kenapa nama blognya Fatimah Aqila?

Jujur guys nama aku itu nggak ada Aqilanya, cuma Fatimah. Singkat, padat, dan jelas bangetkan orangtua aku ngasih nama. Nah, jadi nama aqila itu berawal dari aku searching google sih, nama perempuan yang bagus. Niat banget ya sampai cari artinya. Dan, voila akhirnya aku dapat nama Aqila. Berasa lucu aja sih namanya, sesuai sama muka aku *etdah*. Lalu, dari situ akhirnya semua social mediaku menggunakan username Fatimah Aqila. 

Nama Fatimah Aqila ini seakan-akan udah jadi nama pena loh, dan juga sukses banget brandingnya. Menurut aku sih ya! Jadi dulu pernah waktu di kampus pas lagi acara absen dipanggilnya Fatimah Aqila. Teman-temanku yang emang udah tau nama asli aku nggak ada Aqila sontak dong ketawa aja dia. Dan, ternyata dari sana lumayan banyak orang yang mengira nama asli aku ada Aqilanya.  Sampai respon orang-orang "Eh, namanya nggak ada aqila ya?"

 




Post a comment