Jika aku menjadi

2:54:00 AM


Sekian lama udah gak nulis, dan sekarang udah mulai nulis lagi *yey* dan ini tulisan buat ikutan best article *semoga masuk best article* amin..
Okay guys to the point aja nih !

Semua orang punya impian. Impian yang di awali dengan bermimpi. Hey guys, bermimpi itu indah loh! Asalkan jangan bad dreams aja sih </3. Tapi mimpi yang aku maksud bukan mimpi yang harus kita awali dengan tertidur pulas dulu, tapi dengan keinginan dan tekad yang kuat.
Aku yakin semua orang punya banyak mimpi, anak kecil saja banyak mimpinya. Apalagi kita-kita ini. Percuma banyak mimpi, kalo kita tak pernah melakukan untuk mewujudkan mimpi itu. Kita ini mampu mewujudkan semua mimpi-mimpi kita.
Oke guys, aku akan menuturkan semua mimpi-mimpi yang pernah aku impikan.

JIKA AKU MENJADI...

- Penulis
 
Menjadi penulis terkenal, menuliskan buku yang best seller, Mendapatkan royalti yang banyak dari penjualan buku, oh indahnya saat melihat buku-buku yang kita tulis selama ini dengan perasaan terpampang jelas dibarisan toko-toko buku, salah satunya Gramedia.
Begitu indahnya ketika kita tidak hanya menjadi pembaca, tetapi juga seorang penulis. Kepuasan tersendiri juga sih kalo jadi penulis, bisa menyalurkan perasaan hati yang tak tersampaikan *elah*.

  
-         -  Guru sekaligus Dosen

Pengabdi bangsa, pahlawan tanpa tanda jasa. Ya, seorang guru yang tak henti-hentinya memberikan ilmu kepada seorang murid bahkan tak terhingga banyaknya. Seorang anak yang tidak tau apa-apa,  kemudian hari menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Eits, bukan hanya sampai menjadi guru sih. Pengennya berlanjut menjadi seorang dosen. Denger-denger dosen sepertinya pasti udah lengket yang namanya “ Dosen Killer”. Hahaha, Kalo aku jadi dosen tenang saja, mungkin tak segalak dosen-dosen yang kalian pikirkan *kedipin mata*. Kalo masalah mata kuliah yang di inginkan sih untuk sementara Biologi sama Bahasa & Sastra.

-          - Psikolog

Sebenarnya tak banyak yang aku tahu tentang dunia psikolog. Tapi, entah mengapa aku mempunyai keinginan untuk menjadi bagian dari itu. Jujur saja untuk mematok dunia kesehatan rasanya berpikir dulu deh. Sebenarnya pengen juga sih jadi dokter, tapi.... ah tapi belum cukup mental. Meskipun untuk itu tidak perlu mental yang kuat tapi karena terbiasa sih! Misalnya terbiasa liat darah, kalo udah terbiasa mah jadi biasa aja sih. Tapi cukup psikolog kok udah cukup.

-          - Motivator

Pada kenal sama Mario teguh kan? Ya iyalah masa gak kenal? *plakkk*
Mario Teguh merupakan salah satu bapak motivator yang sangat terkenal, mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Menjadi seorang motivator itu tidaklah mudah, memang mereka hanya berbicara bla bla bla terus didengerin? Tapi kembali lagi kepada para pendengar. Apakah sebuah kata-kata tersebut bisa menjadikan orang tersebut lebih baik lagi.
Tapi percayalah, kata-kata mampu merubah hidup orang lain.

Contohnya aja “ I CAN DO IT!!! Or YOU CAN DO IT!!! ”, memang itu hanyalah kata-kata biasa. Tapi bagi sebagian orang kata-kata itu menjadi luar biasa. Ketika seseorang sedang malas untuk mengerjakan sesuatu, tapi saat mereka mengucapkan “ i can do it!!!” mereka mempunyai keyakinan untuk bisa melakukannya.



-          - Banker

Aku sering nemenin teman atau keluarga ke bank buat transfer uang atau keperluan lainnya. Terus kalo dipikir-pikir enak juga jadi pegawai bank, cuman duduk di ruangan ber-ac. Kalo diliat-liat pegawai bank kan juga cantik-cantik. Cocok kali ye kalo aku gue jadi pegawai bank.
Besok-besok pasti gak cuman jadi pegawai bank tapi langsung jadi staf-staf tertinggi (maklum aku gue belum mengerti sama tingkatan profesi di bank hehehehe...)


Ya, itulah mimpi-mimpi yang akan diwujudkan ke depannya. I can be succes in the future. Others can, why i can't ???

You Might Also Like

4 comments

  1. banyak juga keinginannya. Semoga salah satu diantara itu bakalan ada yang terwujud, bagus lagi kalo semuanya.

    ReplyDelete
  2. Mimpi kita sama ya. Mau jadi penulis. *tos*
    aqila umur nya brp sih? Kayanya baru pertama kali kesini. Salam kenal:)
    psikolog, banker, guru/dosen. Semoga yang terbaik dari yang terbaik di atas bisa kamu gapai yah. Raih dengan hati maka semuanya akan terasa menyenangkan~

    ReplyDelete
  3. baru pertama nih kesini...*Salam kenal ya*

    semoga tulisan ini bisa dibaca oleh direktur Granmedia, dan kamu akan menjadikan penulis terkenal.

    Semoga bisa terwujud ya,.

    ReplyDelete
  4. amiiiiin, semoga terwujud kawan :))
    cemunguuudh menggapai impiannya!! :D

    ReplyDelete