Penderitaan Berakhir

2:39:00 AM


FREE...FREE...FREE *bersorak ria*

Setelah berminggu-minggu gue puasa internetan, puasa segalanya tapiiiii gak puasa makan kok XD akhirnya udah free lagi *yey*. Blog gue udah berdebu banget ya? *Kibasin debu* Yuhuuuuuuuuuu! Akhirnya nulis blog lagi sekian lamanya gak nulis karena kesibukan (so sibuk).

Senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu, minggu, senin, dan Selasa lagiii...
Dan akhir dari segalanya ??? apa akhir dari segalanya???*salahketik*  maksudnya akhir dari penderitaan ini...

Hampir mimisan gue baca soal beberapa hari kemaren, yang paling susah itu KIMIA sama FISIKA. WUIIIHHHHHH, kertas jawaban soal fisika gue indah banget silang-annya *Tersipumalu*Semoga hasil rapot gue mah bagus-bagus aja *AMIN*. Syukur-syukur jadi 3 besar dikelas..HAHAHA
Eh, btw kalo bagi rapot... pasti aku gue udah naik kelas 3 SMA? HAH? 3 SMA? *kibasponi* tapi, pastinya ada rolling class lagi? OMG????!!! Bakal gak sekelas lagi dong sama teman-teman yang super pintar, super gokil, super bandel dan yang rame-rame *nangisdipojokan* gue mah paling gak siap sama orang-orang yang baru. Syukur-syukur kalo mereka baik? Nah kalo mereka jahat, terus-terus milih-milih teman gitu? Kalo mereka sok berkuasa? Aigoooooo... gue kagak siap berpisah sama teman-teman di XI IPA 3. Pokoknya mereka itu udah menjadi bagian hidup gue, yang mungkin gak bakal gue temuin lagi nanti dikelas lain. Okelah, lupakan hal itu. Itu rencana Tuhan :)

Dengar-dengar, kelas gue punya rencana buat liburan nih ke Pantai Angsana. Ada yang tau Pantai Angsana? Orang Banjar (Kalimantan Selatan) pasti tau kan? Tapi kalo ada yang gak tau wajarlah, karena pantai ini memang belum terjamah oleh khalayak umum. Pantai ini letaknya di kecamatan Angsana, dari arah Sungai Danau ke Batulicin. Pantai ini cocok banget buat orang yang punya hobi Snorkeling dan Diving. Gue sendiri belum pernah kesana sih! Gue juga dengar pantai ini dari guru Fisika gue, terus teman sekelas gue ngajakin guru Fisika itu buat kesana. Gurunya sih oke-oke aja. Dengar-dengar lagi, pantai ini keren banget ‘katanya’. Gak kalah sama di Bali.. jadi gak sabar pengen kesana! Rencananya sih besok mau kesana (read: hari rabu dan kamis)  .. ya semoga gak batal deh rencananya. Dan selamat sampai tujuan Amin..
Tungguin ya postingan gue selanjutnya tentang keindahan Pantai Angsan !

Setelah ini udah libur lagi, libur tanpa PR pastinya? Yaiyalah. Oke... mari kita mengisi ke-FREE-an ini dengan mengasah otak. Bermain dengan imajinasi, mengerahkan seluruh isi hati dalam bentuk MENULIS!
Ini sebenarnya keterlambatan nge-post. Sebenarnya udah dari rabu kemaren gue nge-postnya. Tapi, wifi-nya error dan modem gue lagi gak ada. Dan akhirnya modem gue udah balik lagi... hehehe
Sampai disini dulu hubungan kita curhatan gue ya. Jangan lupa mampir dan kasih makan komentar disini :)

Twitter : @FatimahAqila

You Might Also Like

10 comments

  1. wih, kalau gue biasanya puasa internetan pas hari sabtu minggu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalau guenya sih tergantung kouta internet masa berlakunya dan isi dompet :p

      Delete
  2. wah...sipp..selesai ujian, saatnya liburan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeeeee liburan dengan tuts-tuts keyboard kak :)

      Delete
  3. Apalah artinya 3 besar kalo kuliah nanti susah bikin skripsi? #okeinicurhatabaikan

    selamat ketemu temen baru
    Semoga gaul sedunia temen2nya ...

    Ngomong2 pantai angsana, pantai angsana.
    Udah, ngomong doank guenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah bang lue curhat ya? hahaha
      1 tahun lagi aku bakalan ngerasain juga yang namanya skripshit :D

      Delete
  4. gue saat fisika hehe jangan tanya, gue cuma bisa ngeliatin tu soal sambil berharap tumbuh sebuah mukzijat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bahkan kertas yang dikasih buat ngitung cuman digambarin gak jelas :D

      Delete
  5. slamat berpiknik dan slmat hari libur :)

    ReplyDelete