TERIMA KASIH UNTUK GEBETAN

22 comments

 

Terima kasih gebetan

Pernah nggak sih kamu punya gebetan? Kalau aku sih pernah tapi Alhamdulillah tidak banyak. Tetapi, meski gebetan hanya sekedar singgah. Kata Terima Kasih Gebetan ini harus tersampaikan melalui tulisan ini. Layaknya kehidupan, orang-orang yang datang dihidup kita datang untuk menetap atau justru hanya sekedar singgah layaknya seperti gebetan.

Apa sih arti gebetan menurut kamu?

Kalau menurut Google sih gebetan itu calon pacar atau seseorang yang lagi di deketin atau deket sama kitalah pokoknya. Jadi, intinya yang dekat sebentar atau Cuma ngasih harapan palsu mungkin bisa kok disebut gebetan alias gebetan yang tak jadi-jadi. Hahaha

Hayooo, kapan sih masanya kamu punya banyak gebetan? Waktu SMP atau SMA? Kalau aku sih jujur yaa aku tipikal orang yang susah banget buat suka sama orang atau tertarik. Jadi, ya jujur aja gebetanku tidak banyak hahaha. Kalau banyak-banyak nanti malah pusying! Satu aja bikin pusing apalagi banyak, menurutku sih.

Baiklah, mungkin demi merayakan orang-orang yang pernah singgah dihidup kita layaknya seorang gebetan tentunya taka da salah untuk mengucap terima kasih.

Terima Kasih Gebetan Karenamu Aku Sadar Cinta Tak Harus Memiliki

Kata sebagian orang menyetujui bahwa cinta tak harus memiliki, tapi bagi sebagian orang ada kalanya cinta harusnya saling memiliki. Tetapi, aku sadari bahwa ternyata ada kalanya seseorang emang berakhir tak bisa kita miliki. Contohnya seperti gebetan, mereka hanya diizinkan singgah dihidup kita untuk sebentar. Sebentar entah untuk mengukir bahagia atau justru luka. Apapun itu, tentu semua akan memberikan pelajaran berharga.

Terima Kasih Gebetan Darimu Aku Belajar Banyak Hal

Kehadiran seseorang, entah itu teman, pacar, keluarga, rekan kerja atau gebetan. Seiring waktu berjalan tentunya dengan silih berganti orang mengajarkan kita banyak hal. Layaknya seperti gebetan yang datang kemudian pergi, kita belajar untuk ikhlas. Meskipun terkadang ikhlas tidaklah mudah bagi sebagian orang. Tetapi, waktu akan selalu melatih kita untuk ikhlas dalam beberapa hal. Pada akhirnya kita pasti akan terbiasa untuk melatih keikhlasan dalam diri kita sendiri.

Ada benarnya sih ya, meski mereka hanya sekedar singgah tapi terkadang kalau dipikir-pikir pasti mengajarkan kita banyak hal. 

Baca Juga : Surat Untuk Ayah Tersayang

Terima Kasih Gebetan Untuk Setiap Canda & Tawa

Pernah melewati hari bersamanya, tentunya banyak hal mulai dari suka maupun duka. Pada akhirnya mereka hanya akan meninggalkan kenangan, biarlah kenangan canda dan tawa yang akan selalu kita kenang. Eits, bukan untuk dikenang selama-lamanya sih nanti susah move on. Intinya sih terima kasih untuk gebetan yang sudah mengukir canda dan tawa. Bagaimanapun pada akhirnya kamu akan tergantikan oleh dia yang lebih menerima kekurangan maupun kelebihan pada diriku ini.

Jadi, kalimat apa yang tak sempat kamu sampaikan ke gebetanmu dulu? Apapun itu semoga sudah move on ya. Pada akhirnya yang namanya gebetan tentu akan selalu jadi gebetan. Kalau jadi suami sih namanya bukan gebetan, kecuali nikahnya sama gebetan. Ada nggak sih yang akhirnya nikah sama gebetan? Wah, pasti ada dong ya. Namanya jodoh siapa yang tau yakan?

 

 

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

22 comments

  1. Ini cuma nulis-nulis doang kayak gini apa beneran kejadian? Emang males kalo udah dibaik-baikin, terlanjur ngarep, terus ujung-ujungnya dia jadiannya sama yang lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak little2 benar heheheheh. Iya kak akhir yang sangat tidak bahagia :(

      Delete
  2. dan terimakasih sudah memPHPku, harusnya kamu nambahin ini :p nyesek banget emang kalo udah kena PHP, rasanya tuh pengen jadiin pacar barunya gebetan buat makan siang piranha *ini curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha nah loh? pacarnya itu cewek kalo aku pacarin sesama jenis dong kak hehehehe

      Delete
  3. Aihhh, terakhirnya :')
    kalau mau lebih nyess lagi tuh gini tambahin satu lagi.

    18. Terimakasih juga karena pada akhirnya kamu malah memilih sahabatku sendiri. :')

    ReplyDelete
  4. wkwk jadi korban PHP nih ceritanya kasian tapi harus juga move on ya , tambahin no.18 ya sekian dan terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya selalu berusaha untuk move on tapi hati berkata lain hiksss

      Delete
  5. dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


    bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo ternyata tadi tampilan versi mobile ... pantesan kurang pas perpaduan sidebarnya... sorry ya

      Delete
    2. Ya bisa jadi gagal move on hahahah

      Delete
  6. dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


    bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

    ReplyDelete
  7. dan terimakasih untuk mu, karena dirimu telah menjadikan ku korban PHP mu. MUSNAHKAN ORANG SEPERTI ITU !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar kak jangan emosi :P musnahkan orang php hahahah!

      Delete
  8. pertama kali berkunjung dimari. Salam kenal ya^^

    dan terima kasih atas segalanya kasihh^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya salam kenal juga ^^
      Dan terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. kayaknya cocok utk si mantanku juga nih... :)

    ReplyDelete
  11. Oke, buatku ini ngena. tentang curahan hati terhadap gebetan yang tak sempat dimiliki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sedih banget gitu kalo gebetan gak sempat dimiliki. Sabar aja deh hiksss

      Delete

Post a comment