Back to school

4:41:00 PM 0 Comments A+ a-


14  Agust. 13

Hari ini hari pertama aku kembali kesekolah setelah libur yang sangat panjang. Jam 06:40 aku sudah berangkat dari rumah, karena takutnya kejebak macet. Di daerah ku saat ini, sebut saja kota banjarmasin rawan akan kemacetan. Baru-baru ini dibangun FLY OVER, tapi kayaknya sih kurang lebih 2 tahun baru selesai. Lama banget yah ??? iya lumutan deh nungguin.
Kurang lebih setengah jam baru nyampe kesekolah, aku pikir udah ada kertas pembagian kelasnya eh ternyata gak ada sama sekali-kali. Lagi-lagi lumutan nungguin pembagian kelas yang sangat membahana badai bikin jantung dag dig dug gak karuan *yaelah lebay*
Setelah lama nungguin sampai lumutan, panas-panasan upacara, eh enak-enaknya duduk sambil ketawa-ketiwi tiba-tiba teman aku datang dari luar kelas sambil teriak-teriak “ Eh aku sekelas sama fitri sama suli juga”... aku yang lagi diem sontak kaget. Dimana tuh pengumumannya? Terus aku langsung lari kedepan gerbang sekolah nyari-nyari kertas selebarannya. AHAAAAA! Nama ku terpampang dan ditempatkan di tempat yang layak disisinya *eh* ditempatkan di kelas XII IPA 2... yuhuuuu kelas baru teman baru. Terus tiba-tiba dibelakang ada teman ku yang teriak-teriak “Fetiiiiiiii...fetiiii kita sekelas”... “whuaaaaaaa...” sontak kami berdua lari-larian gak jelas. Ya temanku itu namanya Erika Roselma Noviana, dia itu orangnya memang ceria banget emang orang yang suka teriak-teriak gak jelas, terus kalo udah ketawa 10 meter kedengaran *maafyaerika* :P
Udah mendarat dengan selamat di kelas XI IPA 2, dan kami mendapatkan tempat yang sesuai dibaris kedua. Harapannya dikelas baru ini : mendapatkan teman yang gak pilah-pilih, makin semangat belajarnya, dan lulus ujian nasional 2013-2014, lulus juga SNMPTN-nya. Amin yarabbal alamin...

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤