Nonton The Conjuring

5:05:00 PM



Kemaren sore aku beserta 11 orang temanku berencana untuk nonton film di bioskop bersama. Awalnya sih aku gak ada rencana buat nonton terus ada teman yang ngajakin aku... “Fatimah, kita nonton film the conjuring yuk?”. Awalnya sih aku ragu buat ikutan, tapi kan ini seru-seruan gitu nontonnya. Dan aku juga penasaran sama nih film “The Conjuring”! kata teman aku sih filmnya horor banget gitu...Percaya atau gak ini kedua kalinya aku menginjakkan kaki kedalam studio 21 ini. Yang pertama kali itu sama kaka sepupu aku, waktu itu nonton film indonesia aku lupa judulnya apa, dan itupun juga dibayarin. Dan ini yang kedua kalinya, tapi bedanya ini bayar sendiri. Kasihan kite orang jomblo, gak denggg aku sih single kali yeee...
Bagi aku sendiri sih ya untuk nonton film-film yang cuman waktu paling sekitar 2 jam seharga RP. 40.000 itu mahal banget gileeeeee! Iya ditempat aku sih harga bioskop mahal banget, alasannya sih karena ini bioskop satu-satunya beda kalo di daerah mana gitu udah bertebaran tempat bioskop dimana-mana. Untuk hari Senin-Kamis Rp. 40.000-, untuk hari Jum’at Rp. 45.000,- dan untuk akhir pekan seharga Rp. 65.000,-. Kalian bayangin aja untuk kantong pelajar seperti aku ini yang masih mengais uang sama orang tua itu menurutku sama saja buang-buang uang, itulah alasannya aku mengurungkan niat terhadap ajakan nonton film di bioskop. Bukan karena aku pelit atau apa, aku gak tega aja buang-buang uang sedangkan orang tua kita susah-susah nyari uang *terharu*

Oke, disini aku tidak berniat untuk menuliskan review film “The Conjuring” karena memang ceritanya gak melekat dipikiranku. Aku mendapatkan set duduk di F12. Film udah dimulai, jantung udah diikat pakai tali jemuran biar gak kejatuhan gitu... Film berjalan menit demi menit aku sih menikmatinya dengan serelax mungkin. Oleh karenanya aku merasa ini film biasa aja gak ngeri-ngeri banget. Yang bikin ngeri itu efek visualisasi sama audio nya. Lagian nontonnya rame-rame, gak ada alasan buat takutkan? *sok berani*
Malahan sewaktu film berjalan itu malah lucu...soalnya belum apa-apa udah ada yang teriak takut, terkejut, atau apa... sontak kami satu studio yang mendengar langsung ketawa...iya penontonnya yang bikin greget. Mungkin setelah ini aku pikir lebih baik uangnya ditabung, kasian mama-papa nyari uang kita malah buang-buang uang *hiks* Pesan aku sih kalo memang kalian suka nonton film dibioskop ya kalian jangan terlalu sering, apalagi yang masih mengais uang dari orang tua, kalo udah kerja sendiri sih gak papa ya? Toh itu jerih payah sendiri.

You Might Also Like

0 comments