Cinta lama bersemi kembali!

2:07:00 AM



Saat istirahat sekolah, Aku dan Tia hanya  dikelas menikmati jajanan sambil berbincang. Saat sedang asyik menikmati jajanan, tiba-tiba ada yang mengejutkanku dengan memanggil “Kezzzzzyaaaaaaaa!”. Memanggilku dengan disertai gebrakan tangannya dimejaku. Sontak aku kaget akan sosok itu, “Ehhhhhhh...” Jawaban yang tak jelas ku ucapkan dan akhirnya aku hanya tersenyum melihat sosok itu. Ia hanya berlalu pergi dan menatapku. Melihat sosok yang jarang sekali atau bahkan tidak pernah memanggilku dengan sebutan nama seperti itu. Seandainya saat itu aku sedang sendirian mungkin aku sudah tersenyum geli bila mengingat kejadian itu. Tapi tiba-tiba Tia menyadarkan lamunanku. “Eh tumben banget ya dia menyapa kamu” kata Tia penuh selidik.
“Ehmmm, iya Tia dia memang seperti itu seenaknya kalo mau menyapa orang” Jawabku meyakinkan supaya Tia tidak mencurigaiku. Tia hanya menanggapi jawabanku dengan tersenyum. Semenjak dia menyapaku dikelas itu, perasaan yang dulu pernah aku kubur dalam-dalam tiba-tiba muncul kembali di permukaan hati yang sedang kosong. Dia yang dulu pernah mengisi hari-hariku sebelum aku menyukai sosok senior yang pada akhirnya meninggalkanku karena hari kelulusan telah tiba. Menjalani hari-hari disekolah tanpa seseorang yang special itu seperti hidup gak punya tujuan. Sikapnya yang aneh pada hari itu membuatku bertanya-tanya ada apa gerangan? Apakah ini pertanda bahwa dia memberikan ruang untukku? Dan apakah ini perasaan cinta lama yang bersemi kembali?
Dia sosok yang aku kenal “cuek” dan pada hari itu lain dimataku. Dia yang tidak pernah memanggilku dengan sehangat itu, tiba-iba saja memanggilku. “Ah, sialan!” cercakaku dalam hati. “Hanya dengan dia memanggilku seperti itu, membuat sejuta pertanyaan berkelebat dibenakku. Dan tak seorangpun yang bisa menjawab semua ini” Lagi-lagi aku bertanya dengan diriku sendiri. Oh Tuhan, jika dia jodohku kelak pertemukan kami suatu hari nanti.
***
Ini #Flashfiction pertama yang aku buat. How’s my story? Kesimpulan dari cerita ini adalah tiba-tiba suatu hari ada cowok yang tiba-tiba menyapa “kezya”, padahal dia itu orang yang sangat jarang menyapa. Ya kalian bayangin aja orang cuek gimana? Ya gitu deh... Dan orang yang menyapa itu adalah cowok yang dulu pernah “kezya” suka, sebelum dan akhirnya kezya menyukai seorang senior. Saat keyza berfokus pada sang senior kezya tidak pernah lagi menyukai si cowok tadi. Habisnya tuh cowok cueknya super duper. Sekalinya gak cuek bisa bikin terbang kelangit ketujuh *Lebay*. Nah bayangin aja tiba-tiba menyapa gak ada angin gak ada hujan topan apa lagi hihihihi. Menurut kalian apakah ini pertanda apa gitu ya?
Thanks for coments and read.

You Might Also Like

14 comments

  1. Hehe kisahnya kayak pacar gue yg skg. Dan kami ktemu setelah aku dah kerja. Padahal y gt dia el ngefans ma aku d sma

    ReplyDelete
  2. Kalo cinta udah bersemi kembali, yaudah...tunggu apa lagi? petik sekarang sebelum dia menguncup kembali..hehehe

    Oh iya Kezya, jgn lupa follback ya...terus kalo berkenan, main2 juga ya ke blog gue..hehehe
    http://sandalpedottt.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha bisa jadiiii bisa jadiii, tapi apa daya mulutku tak sanggup untuk mengatakannya. Memetiknya pun tak mampu, sulit digapai *eaaaaa
      Oke done ya! nama aku bukan kezya ya :p

      Delete
  3. so sweet.
    Keren banget sob. Cerita cinta seperti ini yang banyak diangkat jadi film.

    Flash fiction-nya keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih sob! nanti suatu saat cerita ini bakalan jadi film Amin....

      Delete
  4. nah ada alur yang bagus... ane belum begitu bisa menikmati flash fiction tapi ini bagus loh o_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa, menikmati flashfiction itu asyik loh! mari membaca flashfiction :D

      Delete
  5. wah flash fiction nya bagus.. nggak kalah dengan flash fictionnya si nisa kisenosky hehehe

    ReplyDelete
  6. TErlalu singkat, jd nggak puas. Tp bagus kok :)
    awalnya tadi aku kira itu curhatanmu. Eh taunya FF

    ReplyDelete
  7. aku sukaaa cowokk cueeekkk.. ah tapi kalau dia tiba-tiba nyapa gtu jangan geee dulu keyzanya... tpi ahh klu clbk itu rasanya bikin hati klepek -klepek lagi

    ReplyDelete
  8. dari sekedar negur aja udah langsung CLBK yaaa...
    gaul banget, hati ewek emang mudah disentuh :P

    bakalan lebih bagus lagi kalo ada deskripi tentang Keyza dan cowoknya ... bair pembaca bisa ngebayangin gimana bentuk fisik mereka, itu cuma masukan aja sih hehe

    ReplyDelete
  9. Terkadang cowo cuek emang bikin bingung, dan bisa bikin cewe jengkel sama dia. Termasuk sama orang yang dia suka.
    Inilah yang dinamakan "cinta juga bisa kadaluarsa". Hahaha. Iya, menurut gue kayak gitu. :')

    ReplyDelete
  10. keren! jadi pengen cuek deh hahahahaha

    ReplyDelete