Lol!

5:47:00 AM 4 Comments A+ a-

Sebentar lagi bel sekolah berbunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai, gerbang sekolah ditutup, dan artinya kalo ada yang terlambat ya terpaksa kena hukuman. Tapi hari ini aneh, jam menunjukkan sudah pukul 07.30. Tetapi, gerbang sekolah masih terbuka lebar, Alhamdulillah! Pas memaasuki gerbang sekolah, jauh dari gerbang sudah jelas terlihat perlengkapan upacara. Sepertinya akan ada upacara,  aku bingung hari ini emangnya hari apa? Oh ternyata pas tanya sana-sini aku mendapatkan jawabannya. Ternyata hari ini hari selasa? bukan! bukan?! Ternyata hari ini tanggal 01 Oktober? Nah inikan hari lahirnya pancasila atau kesaktian pancasila....

Seperti biasa memang kalau ada hari-hari besar seperti ini disekolahku diadakan upacara. Saat upacara berjalan seperti biasa, tiba-tiba ada penertiban pedagang kaki lima sepatu! Oke, baru ingat kemaren ada guru yang sudah memberitahukan "Besok jangan ada lagi yang memakai sepatu dengan garis-garis putih atau warna apa aja! harus hitam. Beberapa pasang sepatu telah kedapatan, dan akhirnya mereka dengan terpaksa menyerahkan sepatu itu dannnnnnnnn akhirnya mereka hanya beralaskan kaos kaki berdiri mengikuti upacara. Bayangin aja gimana rasanya???? Dan ternyata sepatu aku juga ada garis putih sekitar 0.5 cm. Menurut aku sih ini tidak begitu terlalu menyalahi aturan. Karena sepatu teman aku mirip seperti sepatuku. Lalu aku bilang sama teman-teman disebelah "Kalau sepatu fitri dirazia juga, aku akan lepas warna putih yang ada disepatu ku!" Kataku.

Bingungkan? Iya soalnya garis-garis putih sepatu aku itu udah hampir mau lepas. Maklum, sepatunya juga udah 1 tahun. Jadi tinggal ditarik dan garis putih itu akan lepas (bayangin aja deh sendiri).... Tiba-tiba ternyata sepatu teman aku kedapatan. Sontak teman-teman disamping aku bilang. "Ayo cepat Fatimah lepas aja tuh garis-garis putihnya"! Mereka berusaha banget buat ngelindungin sepatu aku biar gak disita. Duh! jadi terharu... anyway, thanks ya teman! Dengan seruan mereka seperti itu sontak saja membuat jantung ku berdegup kencang... aku ketakutan. Soalnya aku terlalu phobia sama hal-hal hukuman sekolah. Dihukum, di masukkin ke buku point, atau apalah!

Sontak juga aku dengan sigap melepaskan tuh garis-gari putih yang ada disepatu. Dengan gaya yang tergesa-gesa seperti orang yang main tarik tambang (bayangin aja). Pokoknya yang aku lakuin waktu itu konyol banget, yang liat aja pada ketawa. Kalo divideo mungkin bikin ngakak! ah pokoknya konyol deh. Udahan dulu ya ceritanya, besok aku ada ulangan matematika nih! Pesan aku sih "Jangan sekali-kali melanggar aturan sekolah, nanti kalau kita yang berbuat macam-macam siapa yang malu? khususnya kita sendiri atau bahkan orang tua akan merasakan akibatnya"...

Thanks for read and coment yyyaaaa!

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

4 comments

Write comments
October 20, 2013 at 3:53 AM delete

Foto dong sepatunya. NO PHOTO = HOAX wkwkwk xD

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
October 22, 2013 at 6:49 PM delete

udah dilepas kali ka garis putihnya :p hehehhe

Reply
avatar
melia sari
AUTHOR
November 20, 2013 at 3:26 AM delete

hahahaa tpi untungnya kamu lolos yaaa :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
June 16, 2014 at 3:42 AM delete

Iya Alhamdulillah banget :)

Reply
avatar