Bantuin aku kaka :)

12:07:00 AM 13 Comments A+ a-

 Bantuin voting ya untuk memenuhi  syarat buat tantangan #30DaysBloggingChallenge. Yang ngebantuin dapat pahala loh :) Setelah bingung gimana caranya bikin interaktif , dan pada akhirnya ngikutin cara Kak Zhie dan Kak Miftah :)



#INTERAKTIF 1 ( DAY 7)

Andai saya jadi...
  
pollcode.com free polls  
#INTERAKTIF 2 (DAY 14)

Diriku di ... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 
#INTERAKTIF 3 (DAY 21) 

Untuk interaktif 3 ini kalian hanya wajib menanyakan " Tentang Cinta". Pokoknya terserah kalian mau menanyakan apapun, yang penting hanya " Tentang Cinta". 1 orang hanya diwajibkan menanyakan 1 pertanyaan. Silahkan untuk pertanyannya tuliskan di kolom komentar. Untuk pertanyaan yang paling menarik akan dimuat dipostingan pada hari ke-21.

Terus kepoin aku ditantangan berikutnya :)

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

13 comments

Write comments
Nur Aini NS
AUTHOR
December 14, 2013 at 4:32 PM delete

banyak yang bilang, kalau nama adalah sebuah doa. pertanyaan aku: seandainya nama kamu Cinta, kira-kira kamu akan jadi anak yang seperti apa, sebagai pencerminan nama kamu? :D

Reply
avatar
aseh prakoso
AUTHOR
December 16, 2013 at 8:12 PM delete

udah aku vote, pertanyaan: kenapa cinta dinamakan cinta?

Reply
avatar
December 16, 2013 at 9:33 PM delete

Apa kamu masih sodaraan sama cinta laura?? -_-

Reply
avatar
Aulia Ry
AUTHOR
December 16, 2013 at 10:46 PM delete

Tentang cinta terhadap lawan jenis, apakah pacaran termasuk perwujudan dari rasa cinta?

Reply
avatar
December 17, 2013 at 12:09 AM delete

pertanyaannya : apa pengalaman cinta yang paling nyesek buat km..?

Reply
avatar
Kevin Santoso
AUTHOR
December 17, 2013 at 2:25 AM delete

yaampun udah interaktif 3 haha gue interaktif 2 aja beluum, sukses ya challengenya :))

Reply
avatar
Wiwi Aswan
AUTHOR
December 17, 2013 at 2:52 AM delete

Pertanyaannya : Jika kamu "Cinta", ingin berakhir seperti apa kamu. Koma atau Titik?

Reply
avatar
latif anshori
AUTHOR
December 17, 2013 at 3:55 AM delete

jika dihadapkan 2 pilihan, kamu akan memilih cinta kepada pacarmu atau cinta pada gebetanmu yang lebih segalanya daripada pacarmu

Reply
avatar
Nurul Huda
AUTHOR
December 17, 2013 at 6:12 AM delete

Pernah jatuh cinta sama sahabat enggak? Kalo iya ceritain, kalo enggak yuk kita sahabatan terus cinta cintaan deh *ehh

Reply
avatar
rigilblog
AUTHOR
December 17, 2013 at 7:30 AM delete

Udah di poll, pertanyaan gue simpel.
Kenapa dalam cinta kita lebih pake perasaan daripada logika ?

Reply
avatar
December 17, 2013 at 8:22 PM delete

ho oh...say setuju sama abang diatas

Reply
avatar
December 17, 2013 at 10:48 PM delete

udah saya vote dekk,,, pertanyaannya cinta yang bener-bener tulus itu seperti apa menurut Fatimah?

Reply
avatar
December 18, 2013 at 6:20 AM delete

oke cc aku juga ikutan ini udah sampe di hari 8, mampr yak! :D

oke aku kasih pertanyaannya yak..

"Menurutmu, lebih mendingan cinta pada pandangan pertama ato cinta karena terbiasa bersama?"

Reply
avatar