Bantuin aku kaka :)

12:07:00 AM

 Bantuin voting ya untuk memenuhi  syarat buat tantangan #30DaysBloggingChallenge. Yang ngebantuin dapat pahala loh :) Setelah bingung gimana caranya bikin interaktif , dan pada akhirnya ngikutin cara Kak Zhie dan Kak Miftah :)



#INTERAKTIF 1 ( DAY 7)

Andai saya jadi...
  
pollcode.com free polls  
#INTERAKTIF 2 (DAY 14)

Diriku di ... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 
#INTERAKTIF 3 (DAY 21) 

Untuk interaktif 3 ini kalian hanya wajib menanyakan " Tentang Cinta". Pokoknya terserah kalian mau menanyakan apapun, yang penting hanya " Tentang Cinta". 1 orang hanya diwajibkan menanyakan 1 pertanyaan. Silahkan untuk pertanyannya tuliskan di kolom komentar. Untuk pertanyaan yang paling menarik akan dimuat dipostingan pada hari ke-21.

Terus kepoin aku ditantangan berikutnya :)

You Might Also Like

13 comments

  1. banyak yang bilang, kalau nama adalah sebuah doa. pertanyaan aku: seandainya nama kamu Cinta, kira-kira kamu akan jadi anak yang seperti apa, sebagai pencerminan nama kamu? :D

    ReplyDelete
  2. udah aku vote, pertanyaan: kenapa cinta dinamakan cinta?

    ReplyDelete
  3. Apa kamu masih sodaraan sama cinta laura?? -_-

    ReplyDelete
  4. Tentang cinta terhadap lawan jenis, apakah pacaran termasuk perwujudan dari rasa cinta?

    ReplyDelete
  5. pertanyaannya : apa pengalaman cinta yang paling nyesek buat km..?

    ReplyDelete
  6. yaampun udah interaktif 3 haha gue interaktif 2 aja beluum, sukses ya challengenya :))

    ReplyDelete
  7. Pertanyaannya : Jika kamu "Cinta", ingin berakhir seperti apa kamu. Koma atau Titik?

    ReplyDelete
  8. jika dihadapkan 2 pilihan, kamu akan memilih cinta kepada pacarmu atau cinta pada gebetanmu yang lebih segalanya daripada pacarmu

    ReplyDelete
  9. Pernah jatuh cinta sama sahabat enggak? Kalo iya ceritain, kalo enggak yuk kita sahabatan terus cinta cintaan deh *ehh

    ReplyDelete
  10. Udah di poll, pertanyaan gue simpel.
    Kenapa dalam cinta kita lebih pake perasaan daripada logika ?

    ReplyDelete
  11. ho oh...say setuju sama abang diatas

    ReplyDelete
  12. udah saya vote dekk,,, pertanyaannya cinta yang bener-bener tulus itu seperti apa menurut Fatimah?

    ReplyDelete
  13. oke cc aku juga ikutan ini udah sampe di hari 8, mampr yak! :D

    oke aku kasih pertanyaannya yak..

    "Menurutmu, lebih mendingan cinta pada pandangan pertama ato cinta karena terbiasa bersama?"

    ReplyDelete