Day 3 : My Shuffle Song

11:38:00 PM 0 Comments A+ a-



Hello?! Ketemu lagi sama aku ditantangan #30DaysBloggingChallenge . Udah tanggal 15 Desember gini dan aku baru saja memenuhi tantangan Hari ke-3... Ini disebabkan keterbatasan koneksi internet, Untuk membuka website bisa menunggu berjam-jam. Untuk inipun aku menyempatkan waktu ketika pulang sekolah. Semoga tantangan ini bisa segera terselesaikan sebelum deadline 31 Januari 2014.
Hujan- hujan gini duduk manis di depan laptop sambil menulis, mendengarkan musik yang beradu dengan rintihan hujan diluar sana. Ku putar musik di handphoneku dengan mode shufle, dan inilah 10 lagu yang beruntung :
Foto diambil dari tumblr

1.       Jodoh Pasti Bertemu – Afgan
“ Jika aku bukan jalanmu, kuberhenti mengharapkanmu. Jika aku memang tercipta untukmu. Ku kan memilkimu, jodoh pasti bertemu...”

kalo dengar suara afgan itu bikin teduh banget ya, apalagi ini lagunya dalem banget artinya, kalo aku jodoh sama kamu kita ketemu kok :) #apasih


2.       Melewatkanmu – Adera
“ Harusnya ku telah melewatkanmu, menghapuskanmu dari dalam benakku. Namun ternyata sulit bagiku merelakanmu pergi dari hatiku”

Lagu ini mengingatkanku akan sesuatu, sesuatu yang telah aku lewatkan. Aku telah melewatkan seseorang yang mungkin...*lupakan*

3.       Fix You – Coldplay
“When you try your best but you don’t succeed. When you get what you want but not what you need. When you feel so tired but you can’t sleep”
Lagu yang ini juga salah satu lagu yang punya arti yang bagus. Kalo aku sendiri kalo menyukai lagu itu tergantung makna lirik sama iramanya yang bikin semangat gitu.

4.       This is Me – Demi Lovato
“This is real, this is me. I’m exactly where i’m supposed to be now. Gonna let the light shine on me. Now I’ve found who i am. There’s no way to hold it in. No more hiding who i want to be, This is me”

Menurut aku sih lagu demi lovato itu semuanya mengandung makna yang dalam banget. yang satu ini juga, dan salah satunya lagunya gak-agak energik hehehe..

5.       Aku jatuh cinta - Roulette
“ aku jatuh cinta kepada dirinya. Sungguh-sungguh cinta. Oh, apa adanya. Tak pernah kuragu. Namun tetap selalu menunggu. Sungguh aku, jatuh cinta kepadanya”
Kalo lagu yang satu ini enak banget di dengar kalo lagi jatuh cinta. Biasanya lagu ini jadi soundtrack di ftv sctv.


6.       Perahu kertas – Maudy Ayunda
“ Ku bahagia kau telah terlahir di dunia. Dan kau ada diantara milyaran manusia. Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu”
Dari sekian banyak lagu maudy ayunda, menurutku sih ini aja yang enak di dengar. Artinya dalam banget gitu ;)
7.       Bersamamu – Cappucino
  Dan saat ku ingkari arti hadirmu disini, selalu menemanimu walau aku jatuh. Hadapi segala rintangan apapun aku mampu jika bersamamu”
Lagu yang satu ini mengingatkan aku pada seseorang. Seseorang yang telah memperkenalkan lagu-lagu cappucino. Dan pada akhirnya aku menyukai semua soundtrack cappucino, mungkinkah aku menyukai lagu-lagu ini hanya karena seseorang itu... atau???? Entahlah :)
8.       Pink – Give me a reason
“ Just give me a reason. Just a little bit’s enough. Just a second, we’re not broken. Just bent, we can learn to love again”

Lagu pink ini salah satu lagu favoritku, karena iramanya bikin semangat. just it.
9.       My Everything – Lee Min Ho
“ Nal barabwa. Naui pheumeuro wa you’re my every. My everything, you’re my everything , love for you”
Aaaaaaaa, lagu yang satu ini bikin meleleh kalo didengarkan. Liriknya pas banget dihati, artinya dalam banget :’) Apalagi mendengar suara Lee Min Ho ini aaaaaa *Nangis di pundak Leeminho*
10.   Hujan -  Utopia
“ aku selalu bahagia, saat hujan turun. Karena aku dapat mengenangmu, untukku sendiri ooooohhh...oooo”
Lagu utopia ini aku sangat menyukainya karena asik aja kalo dinyanyikan sewaktu hujan, pas banget gitu sama aku yang menyukai hujan.

Nantikan aku di Tantangan #30DaysBloggingChallenge selanjutnya!

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤