Day 7 : Famous Writer

4:43:00 AM 0 Comments A+ a-


Alhamdulillah, sudah menuju hari yang ke-7, meskipun aku tertinggal jauh tapi yang penting pokoknya bisa menyelesaikan tantangan ini. Dari awal mengikuti ini tanpa ada unsur paksaan, tidak ada unsur kewajiban, yang memang murni atas kemauan diri sendiri. Maka menyelesaikan tantangan ini adalah bentuk tanggung jawab terhadap diri sendiri. Meskipun aku belum “terlalu” konsisten, tapi yang terpenting disini aku berusaha untuk semaksimal mungkin menyelesaikan tantangan ini. Hari ini aku akan membahas dari hasil voting dengan tema “Jika aku menjadi Penulis terkenal”. Oh iya terima kasih yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk voting di sini.
Jika dan hanya jika, jika menjadi kenyataan maka jika tak lagi jika. Betapa ajaibnya sebuah kata “jika”, yang selalu diselipkan orang disetiap angan dan impian. Jika bukanlah hanya omong osong, jika adalah sebuah doa, sebuah harapan tentang impian seseorang. Tanpa jika seseorang tidak akan banyak bermimpi. Lha kok ngomongin jika? Oke masih mau baca???
***
Jika aku menjadi penulis terkenal, aku akan menjadi penulis yang senantiasa berbagi kisah tentang hidup ini. Tentang hidup yang penuh teka-teki silang. Aku sudah menerbitkan 3 novel yang diantaranya yang berjudul Secret Admirer, Tentang kau dan hujan, dan Rainbow after rain. Dimana novel secret admirer yang menceritakan seseorang yang mencintai dalam diam, mencintai seorang kakak kelas yang ia tidak berani untuk mengungkapkannya, pada akhirnya ia hanya menjadi seorang secret admirer. Kabarnya novel Secret admirer ini terjual sebanyak 50 juta copy. Novel yang kedua berjudul Tentang kau dan hujan, menceritakan seorang cewek yang sangat menyukai hujan, dimana hujan selalu mengingatkannya akan seseorang. Novel ini novel yang terlaris, terjual sebanyak 100 juta copy, bahkan sempat  novel ini stocknya habis di Gramedia. Sebulan kemudian akhirnya di terbitkan ulang lagi. Karena para pembaca mengetahui bahwa novel yang kedua ini ceritanya bersambung, mereka pun sudah tidak sabar lagi menunggu novel “Rainbow After Rain” diterbitkan.
Setelah melalui proses editor, novel Rainbow After Rain diterbitkan. Alhamdulillah penjualannya hampir 100 juta copy. Dan novel yang berjudul secret admirer itu akan di filmkan,Ah jadi gak sabar nungguinnya. Yang bakal jadi pemain ceweknya itu Maudy ayunda dan pemain cowoknya Afgan Syahreza. Dan juga Novel Rainbow after rain akan dijadikan film korea, Omonaaaa~~~ yang pemain cowoknya sih yang pasti Lee Minho, untuk pemeran ceweknya belum di tentukan, masih dalam tahap seleksi. Karena untuk pemeran ceweknya agak susah untuk menemukan karakter yang cocok bermain dalam film ini.
Setelah menjadi penulis terkenal, aku selalu berkeliling Indonesia untuk mengisi acara yang biasanya sih dengan tema “Creative Writing”. Tak sampai disitu, setelah berhasil menerbitkan jutaan copy novel tersebut. Aku berniat untuk menerbitkan sebuah buku yang mana disana tak lagi bercerita tentang fiksi. Buku itu akan berisi tentang pengalaman aku sendiri dalam menghadapi kehidupan ini, dari menjadi seorang yang biasa hingga menjadi penulis terkenal seperti ini. Mungkin dalam waktu dekat ini aku akan menyelesaikan buku tersebut, dan semoga buku tersebut cepat diterbitkan.
***
Itulah sebagian dari imajinasi ku yang mengandai-andaikan “ jika aku menjadi penulis terkenal”. Semoga itu tak hanya sekedar kalimat pengandaian, tetapi itu adalah doa yang akan terwujud dimasa depan, Amin Yarabbal Alamin.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤