Day 15 : If I Have Superpower

5:03:00 AM 0 Comments A+ a-


 Anyeonng chingu :) 

Masih setiakan baca tantangan #30Daysbloggingchallenge dari aku? Kalo gak setia selingkuh aja sana :P. Udah 15 Days nih, duh bentar lagi selesa. Semoga cepat selesai dan bisa fokus sama UN, Amin :))
Hari ini mau ngapain ya??? Oh iya tantangan hari ini "Superpower you would like to have and how you use it". Yuks, dikepoin! Next...

1. Penyihir

Andai saja aku menjadi penyihir, aku akan merubah dunia menjadi apa yang aku inginkan. Aku akan merubah dunia menjadi se-damai mungkin.  Aku akan menjadi penyihir yang baik, bukan penyihir yang jahat seperti di tivi-tivi kebanyakan.

2. Punya kantong ajaib seperti doraemon dan pintu kemana saja

Aku iri dengan Nobita yang punya doraemon, yang selalu bisa memenuhi apa yang ia inginkan. Seandainya aku punya kantong ajaib yang bisa mengeluarkan apa saja yang aku inginkan. But its not possible, karena itu hanya ada di dongeng :|

Pintu kemana saja, siapa yang tak ingin memiliki itu? Pintu yang bisa membawamu kemana saja tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun, sekalipun ke luar angkasa. Kalo mau sekolah tidak perlu dengan menggunakan waktu banyak, 5 menit juga sudah sampai. Aku membayangkan seandainya aku punya pintu kemana saja aku bisa kemanapun, termasuk ke rumah gebetan *eh* bukan-bukan, kerumah Lee Min Ho (?) Ke kekeunhoef ataupun ke Semeru ataupun ke Mekah. Oh, Tuhan berikan aku pintu kemana saja :)))

3. Membaca pikiran orang lain

Aku pengen banget bisa membaca pikiran orang lain. Seru kali ya kalo bisa baca pikiran orang lain (?) Kalo suka sama seseorang terus biar gak di-PHP lagikan jadinya tau gitu perasaannya *abaikan*. HAHAHA

Bisa baca pikiran orang lain itu asyik, selain bisa tau perasaan orang itu kita juga mudah ber-interaksi. Misalnya nih aku temenan sama R terus dianya gak suka sifat aku yang bla,bla,bla... Kan kita tau dianya gak suka kenapa. Jadinya bisa memperbaiki diri kita menjadi lebih baik lagi. Sekarang ini banyak orang yang perasaan sama yang di ucapkannya gak sinkron. Contohnya gini orang pacaran, si cowok bilang "Aku sayang kok sama kamu, aku setia sama kamu"... Tapi nyatanya dalam hatinya ada cewe lain. Huft, sabar ya buat cewek yang digituin :p 
 

4. Wonderwoman

Seorang wonderwoman di mataku adalah seorang wanita yang kuat. Kuat fisik dan juga hati :D Aku ingin menjadi wonderwoman yang memberantas kejahatan, dan lain-lainnya lah. Tapi wonderwoman seperti itu hanya ada di tivi-tivi.

Wonderwoman jaman sekarang adalah, wanita yang kuat dan tegar. Misalnya disakitin, kuat. Diselingkuhin, tegar. Wanita itu meskipun terlihat lemah tapi hatinya itu loh strong banget :') Jika wanita itu tidak kuat maka tak ada maaf. Bayangkan aja beberapa wanita yang disakitin, masih bisa maafin kesalahan si cowok. Seandainya mereka tidak kuat, gak mungkinlah wanita itu memaafkan kesalahan si cowok. Jika aku menjadi wonderwoman aku akan menjadi kuat, meski disakitin. Aku juga akan melindungi semua orang-orang yang aku sayang. 

***
Thanks for read and keep stay tune >> #30Daysbloggingchallenge  :))))


Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤