Day 16 : My Inspiration

3:13:00 AM

 

Assalamualaikum :)))
Hari ini aku kembali lagi nih dengan tantangan day ke-16. Hari ini tantangannya 5 blog favorit, sempat bingung untuk menyebutkan 5 blog favorit?. Bagi aku semua blog itu sama, semuanya bagus-bagus kok. Karena hari ini perintahnya hanya 5, jadi inilah mereka-mereka yang menjadi pujaan hati pilihan dalam list blog favorit!
Siapa yang tak kenal sama yang satu ini. Selain seorang hijabers ia juga seorang designer handal. Alasan aku suka sama blog mba Dian Pelangi karena stylenya dan juga warna-warna yang ia kenakan. Aku menyukai setiap foto-fotonya. Karena terkadang lucu-lucu sih :D Aku juga suka stylenya karena meskipun yang ia kenakan sederhana tapi terlihat elegan, dan juga warna-warna yang digunakan juga terlihat lebih fresh.

Pertama kali ketemu blog ini waktu blogwalking. Karena penasaran, langsung deh aku ke-TKP. Waktu liat hasil-hasil fotonya Mba Diana ini, wah bikin envy banget. Warna-warna yang digunakannya terlihat sangat fresh, stylenya lucu, pokoknya bikin iri yang memandang deh.

Ini surganya bagi penikmat cerpen loh. Semua yang ada disana itu cerpennya kak Bernard. Cerpen-cerpen kak bernard itu pokoknya keren deh, apalagi frasa-frasa yang ia gunakan. Tidak semua disana cerpen sih, tapi ada juga tips-tips yang tak kalah menarik lohhh hehehe.
Pertama kali ketemu blog ini waktu merencanakan perjalanan ke Pantai Angsana. Ngomong-ngomong Pantai Angsana, oh iya aku belum posting perjalanan sewaktu ke Angsana ya? nanti deh :P. Dan ternyata blog ini isinya juga tak kalah bikin iri loh! Yang bikin iri itu tempat-tempat yang ia kunjungi. Sepertinya si empunya blog ini Bacpacker, lihat saja nama blognya itu.

Nah kakak yang satu ini tuh kenalnya karena dia juga salah satu anggota BLOGGER ENERGY.  Aku suka banget sama isi blognya kak Zhie, selain pinter nulis kakak yang satu ini juga cantik banget hihihi :3. Kak Zhie itu kayaknya suka banget sama senja makanya nama blognya ada senja-senjanya gitu *sok tau*. Dia ini salah satu motivasi aku dalam dunia blogger. Kenapa? Ya karena dia rajin banget posting dan juga sering menang Giveaway. Iya, aku iri banget sama kak Zhie. Lihat saja ada berapa banyak hadiah yang ia dapatkan dari giveaway. Karena itulah mulai sekarang aku semangat mengikuti giveaway, biar gak kalah sama kak Zhie :p. Kata kak Zhie dan kata-katanya itu dari kata bunda Lahfy “Menulislah dan biarkan orang lain menilai tulisanmu”.

Itulah mereka-mereka yang mampu membuat saya termotivasi dan memberikan inspirasi. Mulai dari motivasi fashion style, menulis, dan juga termotivasi untuk menabung biar bisa jalan-jalan kayak Bacpacker gitu :)))

You Might Also Like

0 comments