Day 17 : Dinner With Them

2:37:00 AM 0 Comments A+ a-


Duh, udah musim hujan nih? Kenapa ya kalo musim hujan bawaannya lapar? Bingung juga apa hubungannya. Daripada lapar mending selesaikan dulu tantangan blognya hihihi. Oh iya hari ini ngebahas Makan malam dengan 5 orang (yg masih hidup atau udah mati juga boleh) yg kamu inginkan berikut menu makan malamnya”. Yuks, langung aja ya nggak usah basa-basi hihihi :3
1. Keluarga
Aku ingin makan malam dengan keluarga. Dengan menu makan special, cukup masakan mama. Ya, masakan mama itu lebih dari special. Aku ingin makan malam bersama Ayah, Ibu, Kakak dan Nenek. Selain itu aku juga pengen makan malam bersama saudaraku yang sudah tenang disana. Bersama kakak pertama, kakak yang kedua, dan adik yang paling kecil. Aku membayangkan betapa asyiknya jika mereka masih hidup, bercengkrama bersama mereka, rebutan makanan dengan mereka, ataupun hal-hal lain yang biasanya dilakukan oleh kakak-beradik. Duh, pasti senang banget jika masih hidup, aku bakalan dikelilingi oleh 4 jagoan, iya anak mama itu cuman aku yang cewek. Selain itu aku juga ingin makan malam bersama Kakek ayah dari Mama, dan Kakek Nenek dari orang tua Ayah. Mereka juga sudah lebih dulu pergi.

2. Sahabat
Aku ingin makan malam bersama orang-orang yang selama ini memberikan support di hidupku, selain orang tua. Sahabat. Untuk menu makannya pun aku tidak terlalu memusingkan, cukup yang enak dimakan. Makanan itu ketika dimakan bersama orang terkasih bakal lain deh rasanya.

3. Someone
Hai kamu? Kamu yang akan menjadi Imam ku kelak. Nanti kita akan makan malam bersama di Istana yang kita bangun bersama nanti. Menu special yang nanti aku masak, yaitu................ :))))


4. LeeMinHo
Makan malam bersama LeeMinHo? Kebayang gak sih? Sometime, aku bisa makan malam bersama Leeminho. Dengan menu makanan, Nasi Goreng. Nasi goreng yang akan aku masak sendiri. Makan malamnya dirumah Leeminho dong ya? Iya dong.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤