Day 22 : Baloon Wedding Party

2:03:00 AM

Padahal postingan ini sudah direncanakan tadi malam. Tapi sayang manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Tadi malam tiba-tiba paket internet habis, setelah itu aku isi lagi. Dan aku aktifkan lagi paket internet, alhasil aku bisa posting tulisan ini. Tapi itu hanya rencana, setelah dicoba dan jaringannya turun-naik sama seperti emosiku akhir-akhir ini. Iya hampir 1 jam mencoba, tak ada hasilnya -___- Menunggu itu hal yang membosankan, sangat membosankan. Hanya saja menunggu sang pangeran berkuda putih aku tidak pernah merasa bosan, yang ada jenuh (?)

Dan, kali ini aku coba lagi untuk mem-posting menggunakan kartu A. Tapi lagi-lagi gak mau, iya gak mau -__- Setelah itu aku coba pakai kartu B, kartu yang selama ini aku anggap sangat lambat jika digunakan di rumah. Apa yang terjadi??? Cepat banget malahan internetnya, iya beneran. Aku rasa ada masalah dengan kartu A, maybe.Kalo curhat masalah kartu kapan ngebahas tantangannya ya? Kepo ya :P
Hari ini tantangannya "Deskripsikan pesta pernikahan yg kamu impikan". Lagi-lagi postingan ini berkhayal, bukan khayalan sih ya? Tapi impian, impian yang suatu saat terjadi. Pesta pernikahan yang aku inginkan itu adalah pesta pernikahan yang penuh dengan balon, iya BALON! Setelah searching di gogle, banyak juga konsep pernikahan yang dipenuhi balon. Inilah gambaran pesta pernikahan yang aku inginkan ...






Gimana? Kerenkan? Yang pasti balonnya gak bakalan buat para tamu undangan melayang hihihi. Oh iya aku juga ketemu salah satu foto yang bikin mata gak bisa berkedip. Foto apaan ya? Nih liat kerenkan ?
a winter wonderland wedding reception decor planning high floral topiaries blue lighting
 




Gimana? kerenkan? Bagaimanapun pesta perkawinanku nanti yang terpenting adalah disandingkan dengan orang yang benar-benar pilihanTuhan untukku. Amin :)

NB : Semua foto di ambil dari Google.

You Might Also Like

2 comments