Day 27 : My Inspiration!!!

5:47:00 AM


Semua orang punya orang yang menginspirasinya, namun terkadang pada akhirnya kita hanya menjadikan itu sebuah obsesi. Obsesi yang berlebihan bisa berakibat fatal dengan diri kita sendiri. Jadi, ketika kita punya orang yang menginspirasi maka yang perlu kita lakukan adalah ikuti bagaimana orang tersebut mencapai semua keinginan-keinginanya, jangan pernah mengimpikan kita menjadikan diri kita sepertinya. Tapi berusahalah lebih dari orang tersebut, orang yang menginspirasi kita.

Sebenarnya aku sendiri punya orang yang bisa menginspirasi. Menurut aku orang yang bisa menginspirasi itu adalah orang yang sukses dengan caranya sendiri dan melalui perjuangan-perjuangan yang sulit. Mengapa harus sulit? Karena orang yang melalui perjuangan yang sulit akan tau bagaimana menghargai sebuah kesuksesan.

1. Penulis-penulis hebat

 Penulis hebat? kenapa? Penulis hebat itu berbeda dengan penulis terkenal. Penulis terkenal banyak tapi penulis hebat sedikit. Menurut aku penulis yang hebat itu adalah penulis yang tidak hanya pintar merangkai kata-kata. Namun, penulis yang bisa membawa pembaca ke dalam tulisannya itu sendiri.

Pokoknya semua penulis itu menginspirasi aku :)


2. Motivator

Salah satu motivator yang sangat terkenal adalah Bapak Mario Teguh. Banyak orang yang mampu termotivasi oleh Pak Mario Teguh. Tapi seorang motivator itu tidak hanya mereka-mereka yang terkenal. Semua orang bisa menjadi motivator untuk orang lain. Walaupun ia seorang tukang becak sekalipun. Iya, beneran :P Oleh karena itu aku ingin jadi motivator yang lebih dari Mario Teguh ataupun Merry Riana.

Sometime, aku akan jadi seorang penulis yang hebat dan seorang motivator yang hebat, Amin :)

You Might Also Like

0 comments