Selamat datang Masa Depan :))

7:03:00 AM

 Assalamualaikum..

Udah hari senin aja nih? Gak terasa liburan ini telah berakhir huftttt :| Terasa sebentar sekali liburan ini. Meskipun liburan kali ini hanya dihabiskan dirumah, dengan kegiatan berada berjam-jam di depan laptop. Meskipun begitu tapi Alhamdulillah 1 minggu penuh udah seru-seruan ngumpul sama keluarga, Ya Allah semoga tahun-tahun berikutnya masih dengan keluarga yang lengkap, Amin. Tadi malam udah nyiapin semua yang harus aku bawa ke Sekolah hari ini. Dari mencari kaos kaki yang lupa naruh sampai lupa sama jadwal pelajaran :D

Dulu alasanku ke sekolah ada 3. Pertama, Menuntut ilmu; Kedua, demi masa depan untuk membahagiakan orang tua; ketiga, Ketemu sama gebetan. Yap alasan yang ketiga ini yang bikin moodboster ke sekolah jadi meningkat, hehehe. Tapi semenjak beberapa bulan yang lalu alasan ketiga tak lagi ada dalam daftar alasan ke sekolah. Mungkin semenjak itulah ada perasaan malas yang selalu melanda ketika pergi ke sekolah. Gimana gak malas gak ada yang bisa diliat selain dia sih :$. Ahhhh, i miss that moment :")

Lupakan gebetan, yang perlu di lakukan sekarang adalah fokus masa depan. Sebentar lagi pintu menuju masa depan udah dibuka, tinggal bagaimana kita bisa mendapatkan tiket masuknya (Lha??). Iya beberapa bulan lagi udah memasuki bulan April, bulan yang sangat mengerikan untuk siswa/i kelas 3 SMA/Sederajat. Mulai sekarang  rasa malas itu di Draft dulu, saatnya mulai Rajin. Rajin Ibadah dan juga rajin Belajar. Ingat! Kesuksesan tanpa tangan dari sang maha kuasa itu hal mustahil, makanya rajin berdoa :)))

Sudah saatnya membuka buku-buku contoh soal Ujian Nasional maupun SNMPTN, jangan hanya dibuka tapi dipelajari!!! Jangan lupa juga untuk memikirkan PTN mana yang akan menjadi tujuan kalian semua. Ingat ya lulus Ujian Nasional dan lulus SNMPTN adalah HARGA MATI!!! :))

"Selamat datang hari-hari yang penuh kesibukan, selamat datang Ujian Nasional, Selamat datang SNMPTN. Aku gak takut sama kalian, karena kalian sudah ada di genggamanku".

"You can do it, when you believe"

Wassalamualaikum :))

You Might Also Like

15 comments

  1. semangat adek :D




    jadi inget jaman UNAS, berdoa ke makam sesepuh semacam wali gitu, tiap malem jumat, sholat tahajud tiap hari. hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak pasti semangat :)

      Hahaha bisa juga tuh kak kayak gitu, tapi jangan lupa belajar juga lah :D

      Delete
  2. Pasti sedih, liburannya udah selesai. Hahaha.
    Iya, saatnya untuk fokus ke masa depan. Soalnya kelas tiga udah mulai dewasa.
    Tetap semangat ya, dan sukses. Hehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teteup semangat, pasti :D

      Iya kak, semoga kita jadi org sukses. Amin :D

      Delete
  3. hahaha sama kayak gue nih :DD #sama kelas 3nya mungkin :DD
    ahh gue sempet galau gara gara masalah unas dan SNMPTN. tapi gimana lagi.
    mau ngak mau harus berjuang yeee . semangat :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelas 3 juga ya kamu??

      Hahaha sama aku juga galau sma yg namanya snmptn ribet bgt deuhhhh -__-

      Yoi semangat hehehe

      Delete
  4. yah gebetan doang, tinggal carilagi ajah apa susahnya sih -_-
    belajar yg rajin yah, :D kamu pasti bisa melaluinya, cemangat... ;))) haha

    ReplyDelete
  5. ciee back to school nih...
    pending dulu aja masalah gebetan, cinta, dll. fokus buat SNMPTN dan UNAS...semangatttt !!!

    ReplyDelete
  6. hahhahaa tosss dulu donk Mah, aku juga balik ke sekolah nih.. mengajar murid2 lagi.. bye-bye liburan hhuhuhuhu
    skg kamu bljr ya biar llolos ujian masuk PTN amin

    ReplyDelete
  7. SMANGATT yaa... jangan lupa update contekan UN nya d blog biar temen2 pada tau.. hahaha

    ReplyDelete
  8. waahhh.. udah day 14 aja nih... aku masih day 3 -____-

    aku doakan deh ya, semoga ujian nasionalnya sukses, nilai tinggi :)

    ReplyDelete
  9. sama nih. aku..juga..kelas..tiga..!

    pasti rasanya gitu-gitu, agak ngeri juga ngebayangin kalo entar engga lulus gimana. hih. Aku benci kesibukan ini -_-

    ReplyDelete
  10. Ayooo Semangat...!!!
    ya aku pun dulu gitu waktu sekolah, gebetan, kan masa SMA tu paling indah, banyak cinta-cintanya, hehe
    tapi bener tuh, kalau udah dekat UN mending fokus, bagus deh kalau kamu gak takut, jadi gak akan grogi ngehadapi ujian2 itu, semoga sukses ya :)

    ReplyDelete