Menikmati Sunrise di Pantai Pagatan

1:27:00 AM


 Sesuai janji aku kemaren dipostingan sebelumnya disini untuk melanjutkan cerita perjalan dari Banjarmasin - Pagatan. Yang penasaran kelanjutannya silahkan dibaca, dan yang nggak penasaran teteup kudu baca :P
***

 20 April 2014
Pukul 05:00
Kami pun bergegas bangun. Setelah selesai sholat Subuh, kami bersiap untuk berjalan kaki menyusuri Pantai Pagatan dan menikmati sunrise. Sayangnya, Pantai Pagatan ini kurang terjaga kebersihan, sehingga masih ada sampah dimana mana. Meskipun begitu, tapi air di pantai ini jernih dan pastinya bikin mata segar :D. Sambil menyusuri Pantai ini kami tak lupa untuk mengabadikan momentnya.
Jalanannya masih sepi euy (Damai)

Bajunya merah semua yak :D

Menikmati Sunrise di ujung sana

Lagi menikmati sunrise nih XD
Ritual yang kudu dilakukan :D

Saat matahari mulai menampakkan cahayanya, kami pun beranjak kembali kepenginapan. Kebetulan di depan penginapan ada penjual bubur ayam. Sembari, menunggu yang lain bersiap-siap kami menikmati bubur ayamnya. Setelah selesai menyantap bubur ayam, kami bersiap untuk menuju Pantai Angsana. Dari penginapan menuju Pantai Angsana membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Pokoknya pemandangan yang dilalui itu indah banget, sepanjang perjalanan ituuu pantaiii broh :)
*Please rotate ur laptop :P*
video 

Karena Bapa Doko belum makan pagi, dan akhirnya mampir dulu deh. Sembari menunggu Bapa Doko makan, kami mengabadikan moment lagi :D
Birunya langit berpadu dengan awan :D

Rija, Ari, Ferdi, dan Hendra

Dari depan kebelakang (Tiwi, Damai, Yeyen, dan Kiky)
 Setelah Bapa Doko selesai, kami berangkat lagi :D. Setelah beberapa jam, ya sekitar 2 jam kami pun sampai di Angsana...


*To be continue*

Tunggin kelanjutannya ya, keep stay tune on my blog. Ciyaaaaa :)


You Might Also Like

18 comments

  1. Duh video nya kok malah kebalik -__-
    Nggak tau kenapa, yaudahlah rotasi aja ya laptop kalian :P

    ReplyDelete
  2. Itu masih belum pantai Angsana ya? Ih bikin gemes kan dipending-pending haha. Terus itu nama pantainya apa? Indah banget serius. Aku suka perpaduan warna laut dan langitnya. Ah... pengen nyebur rasanya kalo nggak inget takut tenggelam.

    Iya itu videonya kenapa kebalik gitu geh-_- tapi asik juga kalo nggak diputer. Jadi kayak lagi di pesawat dan laut itu langitnya. *maksa*

    Lanjutinnnn lanjutiiiiinnn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha, iya bikin gemes banget ya kak :D

      Itu pantai Pagatan namanya kak :D

      Hahahha nggak papa maksa asal jangan maksa perasaan aja deh :P

      Delete
  3. aku suka sunrise :D keren....
    ada gak foto fajar?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku ngakpunya teman fajar kak :D lol

      Delete
  4. cie.. yang baju merah nih..
    hem.. Miss You..? siapa itu ya?? jadi penasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miss you itu nama kucing tetangga :D

      Delete
  5. Keren bisa liat sunrise di pantai :))

    ReplyDelete
  6. kok ceritanya dikit banar sik. masa banyakan fotonya -_-
    kok aku orang kalimantan nggak tau pagatan lah. coba kesini, ke samarinda.. jauh nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha maaf kuh :D

      Nyata ae km tahunya samarinda ja lo?

      Parak ja kalo dipeta. Kalo kata temen aku sih kalo pake transport bis ya sekitar 24 jam br nyampe. Kalo pake pesawat bentar aja :D

      Delete
  7. Huahahaha itu video nya kok kebalik -_- aku jadi harus nyari stand yang gak enak banget nih buat ngeliatnya :D
    Loh kokk foto2nya cuman pantai doang ? foto2 makanannya mana ? :D

    Jadi ini masih bersambung ternyata pemirsa ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, iya fan padahal udah aku rotate :D

      Hahahaha nggak ada makan-makannya lagi fan, makan pasir mau?

      Delete
  8. Sunrise tetep keren walau nggak seindah Sunset... Ceritanya cuma dikit ya emang, kalau bisa sih banyakin ceritanya, biar lebih jelas... Dan pembaca bisa lebih menikmati suasana perjalanan kamu... okey...

    ReplyDelete
  9. di Sidoarjo ngga ada yang kayak beginian nih hehe.. seumur hidup belum pernah liat sunrise :(

    masih nunggu kelanjutannya nih :)

    ReplyDelete
  10. Sunrisenya keren lok dipinggir pantai. Pernah lihat hal serupa di Pantai Parangtritis Jogjakarta sama sunrise di gunung Bromo Malang :)

    ReplyDelete
  11. aduuuuuuuuuuuuh, pantai selalu bikin aku ngiler sambil belingsatan saking pinginnya, seumur umur aku belum pernah liat sunrise atau pun sunsettt!! indah juga pemandangannya walopun pasirnya item gituuu..kapan aku bisa menginjakkan kaki ke pulau lain selain Jawa yaa...dulu cuman pernah Bali.

    tpi tapi itu kok videonya kebalik @.@

    ReplyDelete
  12. aku juga selalu suka ke pantai apalagi waktu sunset. bagus pemandangannya
    oh iya saling follow blog yuk :)

    ReplyDelete