Menikmati Sunrise di Pantai Pagatan

1:27:00 AM 18 Comments A+ a-


 Sesuai janji aku kemaren dipostingan sebelumnya disini untuk melanjutkan cerita perjalan dari Banjarmasin - Pagatan. Yang penasaran kelanjutannya silahkan dibaca, dan yang nggak penasaran teteup kudu baca :P
***

 20 April 2014
Pukul 05:00
Kami pun bergegas bangun. Setelah selesai sholat Subuh, kami bersiap untuk berjalan kaki menyusuri Pantai Pagatan dan menikmati sunrise. Sayangnya, Pantai Pagatan ini kurang terjaga kebersihan, sehingga masih ada sampah dimana mana. Meskipun begitu, tapi air di pantai ini jernih dan pastinya bikin mata segar :D. Sambil menyusuri Pantai ini kami tak lupa untuk mengabadikan momentnya.
Jalanannya masih sepi euy (Damai)

Bajunya merah semua yak :D

Menikmati Sunrise di ujung sana

Lagi menikmati sunrise nih XD
Ritual yang kudu dilakukan :D

Saat matahari mulai menampakkan cahayanya, kami pun beranjak kembali kepenginapan. Kebetulan di depan penginapan ada penjual bubur ayam. Sembari, menunggu yang lain bersiap-siap kami menikmati bubur ayamnya. Setelah selesai menyantap bubur ayam, kami bersiap untuk menuju Pantai Angsana. Dari penginapan menuju Pantai Angsana membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Pokoknya pemandangan yang dilalui itu indah banget, sepanjang perjalanan ituuu pantaiii broh :)
*Please rotate ur laptop :P*
 

Karena Bapa Doko belum makan pagi, dan akhirnya mampir dulu deh. Sembari menunggu Bapa Doko makan, kami mengabadikan moment lagi :D
Birunya langit berpadu dengan awan :D

Rija, Ari, Ferdi, dan Hendra

Dari depan kebelakang (Tiwi, Damai, Yeyen, dan Kiky)
 Setelah Bapa Doko selesai, kami berangkat lagi :D. Setelah beberapa jam, ya sekitar 2 jam kami pun sampai di Angsana...


*To be continue*

Tunggin kelanjutannya ya, keep stay tune on my blog. Ciyaaaaa :)


Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

18 comments

Write comments
Fatimah Aqila
AUTHOR
April 29, 2014 at 1:41 AM delete

Duh video nya kok malah kebalik -__-
Nggak tau kenapa, yaudahlah rotasi aja ya laptop kalian :P

Reply
avatar
April 29, 2014 at 2:19 AM delete

Itu masih belum pantai Angsana ya? Ih bikin gemes kan dipending-pending haha. Terus itu nama pantainya apa? Indah banget serius. Aku suka perpaduan warna laut dan langitnya. Ah... pengen nyebur rasanya kalo nggak inget takut tenggelam.

Iya itu videonya kenapa kebalik gitu geh-_- tapi asik juga kalo nggak diputer. Jadi kayak lagi di pesawat dan laut itu langitnya. *maksa*

Lanjutinnnn lanjutiiiiinnn!

Reply
avatar
inndah furi
AUTHOR
April 29, 2014 at 2:33 AM delete

aku suka sunrise :D keren....
ada gak foto fajar?? :)

Reply
avatar
April 29, 2014 at 4:36 AM delete

cie.. yang baju merah nih..
hem.. Miss You..? siapa itu ya?? jadi penasaran...

Reply
avatar
Adityar
AUTHOR
April 29, 2014 at 5:18 AM delete

Keren bisa liat sunrise di pantai :))

Reply
avatar
April 29, 2014 at 6:05 AM delete

kok ceritanya dikit banar sik. masa banyakan fotonya -_-
kok aku orang kalimantan nggak tau pagatan lah. coba kesini, ke samarinda.. jauh nggak sih?

Reply
avatar
taufan ajie
AUTHOR
April 29, 2014 at 6:32 PM delete

Huahahaha itu video nya kok kebalik -_- aku jadi harus nyari stand yang gak enak banget nih buat ngeliatnya :D
Loh kokk foto2nya cuman pantai doang ? foto2 makanannya mana ? :D

Jadi ini masih bersambung ternyata pemirsa ._.

Reply
avatar
dalikewara
AUTHOR
April 30, 2014 at 1:55 AM delete

Sunrise tetep keren walau nggak seindah Sunset... Ceritanya cuma dikit ya emang, kalau bisa sih banyakin ceritanya, biar lebih jelas... Dan pembaca bisa lebih menikmati suasana perjalanan kamu... okey...

Reply
avatar
Isnanur utami
AUTHOR
April 30, 2014 at 5:43 PM delete

di Sidoarjo ngga ada yang kayak beginian nih hehe.. seumur hidup belum pernah liat sunrise :(

masih nunggu kelanjutannya nih :)

Reply
avatar
Muh Hendrik
AUTHOR
May 1, 2014 at 5:01 AM delete

Sunrisenya keren lok dipinggir pantai. Pernah lihat hal serupa di Pantai Parangtritis Jogjakarta sama sunrise di gunung Bromo Malang :)

Reply
avatar
May 1, 2014 at 5:14 PM delete

aduuuuuuuuuuuuh, pantai selalu bikin aku ngiler sambil belingsatan saking pinginnya, seumur umur aku belum pernah liat sunrise atau pun sunsettt!! indah juga pemandangannya walopun pasirnya item gituuu..kapan aku bisa menginjakkan kaki ke pulau lain selain Jawa yaa...dulu cuman pernah Bali.

tpi tapi itu kok videonya kebalik @.@

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:35 PM delete

Hahahahaha, iya bikin gemes banget ya kak :D

Itu pantai Pagatan namanya kak :D

Hahahha nggak papa maksa asal jangan maksa perasaan aja deh :P

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:39 PM delete

Iya, aku ngakpunya teman fajar kak :D lol

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:43 PM delete

Miss you itu nama kucing tetangga :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:46 PM delete

Iya, aku memang keren :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:50 PM delete

Hahahahha maaf kuh :D

Nyata ae km tahunya samarinda ja lo?

Parak ja kalo dipeta. Kalo kata temen aku sih kalo pake transport bis ya sekitar 24 jam br nyampe. Kalo pake pesawat bentar aja :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 1, 2014 at 11:52 PM delete

Hahahaha, iya fan padahal udah aku rotate :D

Hahahaha nggak ada makan-makannya lagi fan, makan pasir mau?

Reply
avatar
January 31, 2016 at 8:59 PM delete

aku juga selalu suka ke pantai apalagi waktu sunset. bagus pemandangannya
oh iya saling follow blog yuk :)

Reply
avatar