Saengil Chukka Hamnida, Imuth.

1:20:00 PM 8 Comments A+ a-


Saengil chukka hamnida, Imuth.
Saengil chukka hamnida, Imuth.
Saengil chukka hamnida, Imuth.
Tik...Tik...Tik...
Selamat tanggal 12 Juni, Imuth...
Waktu berdetik dan berjalan hingga jam telah menunjukkan 00:00 tepat. Hari ini adalah hari dimana kau dilahirkan 18 tahun yang lalu. Hari dimana kau telah diizinkan Tuhan untuk menikmati dunia ini. Hari dimana ketika orang tuamu bangga akan kelahiranmu. Hari dimana ketika orang-orang menunggu kelahiranmu ke dunia ini.
Hai, Imuth. Selamat ulang tahun untukmu. Semoga hari ini adalah hari yang membahagiakan untukmu. Semoga dengan bertambahnya umurmu pada hari ini kau lebih banyak mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan selama 18 tahun kau hidup di dunia ini.
Saengil chukka hamnida, Imuth!!!
Selamat ulang tahun, Imuth. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, menjadi wanita yang sholehah, tambah pinter, tambah dewasa, lebih berbakti pada orang tua, tambah cantik rupanya dan juga hatinya, menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, berbakti pada negara ini, semoga kita bisa ke korea bareng suatu saat nanti,  semoga kita bisa keliling dunia sama-sama, semoga persahabatan kita sampai akhir hayat, semoga jadi mahasiswa tahun ini, semoga cepat dapat gelar sarjana tepat waktu, semoga kau akan tetap menjadi sahabat terbaikku selamanya, semoga sukses dunia & akhirat, dan semoga semua harapanmu kesampaian. Amin Yarabbal Alamin.
Dihari ulang tahunmu ini aku ingin mengucapkan beberapa ucapan terima kasih yang mungkin tak bisa membayar semua kebaikanmu selama ini.
1.      Terima kasih telah mau jadi sahabatku selama 6 tahun ini.
2.      Terima kasih telah mendengarkan keluh kesahku.
3.      Terima kasih telah percaya padaku.
4.      Terima kasih telah menerima aku apa adanya sebagai sahabatmu.
5.      Terima kasih telah mengajariku hal yang tak ku mengerti selama ini.
6.      Terima kasih telah mengubah tangisku menjadi tawa selama ini.
7.      Terima kasih telah mau menjadi orang yang pertama membaca cerita-cerita yang kutulis selama ini.
8.      Terima kasih telah menjaga rahasia-rahasiaku selama ini.
9.      Terima kasih telah menjadi penolongku ketika aku sedang kesulitan.
10.  Terima kasih telah mau berbagi keluh kesahmu padaku.
11.  Terima kasih karena kau orang yang tak pernah menertawakanku ketika aku sedang salah.
12.  Terima kasih telah mengajariku berbagai banyak bahasa salah satunya Korea.
13.  Terima kasih atas pendapat pada setiap cerita fiksi yang aku tulis.
14.  Terima kasih karena kamu selalu memberikan semangat ketika aku sedang down.
15.  Terima kasih yang selalu membukakan pintu rumahnya untukku.
16.  Terima kasih telah mengizinkanku masuk ke kehidupanmu selama 6 tahun ini.
17.  Terima kasih sudah menjadi sahabat yang pengertian.
18.  Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan selama ini padaku.

Oke deh, kayaknya segitu dulu aja ya. Semoga di umurmu yang ke-18 tahun ini ada banyak hal spesial terjadi. Amin :))))
Saengil chukka hamnida, Imuth.
Saranghaneun Imuth!
saengil chukha hamnida...
Saengil chukka hamnida...
Neoneun jaeil joheun chingu nae suyu itda,   Imuth :)


Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

8 comments

Write comments
sekar arum
AUTHOR
June 11, 2014 at 6:13 PM delete

nah kan yg kmrin manggil kaka ternyata lebih tua -_-
saengil cukkae Imuth !

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
June 12, 2014 at 12:49 AM delete

Wuahahah tua beberapa bulan aja lo Sekar :D

Iyaaa thx nanti disampein sama imuth hehhe

Reply
avatar
Adittya Regas
AUTHOR
June 13, 2014 at 1:20 AM delete

iya nih bgyn km bedua ngiau kk jua ke ulun, padahal ulun masih boca esempe ini :3

wahh imut ulangthaun hahaha *masih kecuci otak gara2 suara imut terlalu imut* #iniapa

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
June 13, 2014 at 2:53 AM delete

Iyalah? smp mana ding :P wuahahahha

nah kaka Adit kena virus-virus suara imut yang imut *apa juga ini*

Reply
avatar
Adittya Regas
AUTHOR
June 13, 2014 at 9:13 AM delete

ulun esempe 26 ka ai. tahu ai lo pian yg terkenal, sekolah di tengah kota, parak mall, pdam, gor, rumah sakit jua :3

yaam suaranya sudah melekat hmm :|

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
June 13, 2014 at 7:15 PM delete

Iyakah ding, oh tahu ae yang diseberang dutamall tuh kalo? Amunnya bulikan rancak tuh ke mall kalo buhan smp situ :3
Anak gawl, Smp ulun kadada mallnya bahari pang wkwkwk

Reply
avatar
Bayu P Abuna
AUTHOR
June 14, 2014 at 8:20 PM delete

Pinanya pernah melihat aku urangnya yang mana semalam. Haha

Banyak banar ucapan terimakasihnya, banyak banar fungsi inya gasan km fat, haha

Moga semua yang diharapkannya jadi nyata dan dimudahkan dalam segala urusan. Amin

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
June 15, 2014 at 12:13 AM delete

Kadanya pinanya lagi pang ka tapi emang pernah wuahahah

Hahaha maka fungsi -__-

Amin Ya Allah :) thxx ka Bayu :D

Reply
avatar