Reuni & Buka Bersama Teman SMP

8:17:00 PM 0 Comments A+ a-

Kegiatan yang paling mainstream sewaktu bulan ramadhan itu salah satunya adalah BUKBER (buka bersama). Entah bukber sama teman, sama pacar, sama teman SMP, SMA, dan sayangnya belum pernah lihat orang ngadain buka bersama bareng para mantan. Bisa dibayangkan gimana rasanya bukber bareng mantan, mungkin rasanya tak semanis sebiji kurma :P

Dari awal bulan ramadhan orang-orang pada sibuk bukber sama siapa aja. Dan aku? Masih buka bareng keluarga. Tapi pada akhirnya tanggal 20 Juli 2014 aku ikutan bukber bareng teman SMP---sekalian bukber serpihan kenangan masa lalu *eh*. Tapi sayang sang masa lalu tak hadir disana, Alhamdulillah :’)

Tempat bukber kali ini di “King Chicken” dan sekitar jam 5:30 PM aku sudah sampai ditempat bersama Imuth. Tak terlihat satu orang pun wajahnya yang kukenali. Ternyata mereka belum ada yang datang. Aku dan Imuth pun duduk dikursi paling depan dan mengobrol. Beberapa menit kemudian ada 3 orang cewek datang, mereka adalah Ana, Anita, dan Aisyah. Lalu mereka menghampiri kami dan makin serulah perbincangan kami. Tak menunggu waktu lama lagi, akhirnya datang seorang cowok lupa namanya dan dia pun berkata kepada kami “Tempat bukber kita di atas, lesehan, kalo mau naik, naik aja duluan.” Kami pun bergegas menuju kelantai atas.

Teman-teman yang lain datangnya sangat telat. Sekitar jam 6, bahkan lewat mereka baru datang berbondong-bondong. Yang ikut bukber kali ini Cuma sekitar 50 orang, masih banyak yang tidak datang. Oh iya, tempat kami berbuka ini bukan dibooking secara pribadi isinya kami semua. Tapi disana terdapat beberapa meja-meja panjang. Kami satu ruangan dengan mungkin-kelihatannya mereka anak SMP. Jadi suasana ruangan itu semakin ricuh-riuh-ribut bahkan sampai adzan maghrib aja tidak kedengeran.

Sembari menunggu berbuka puasa, kami pun berbincang-bincang sambil melihat satu persatu wajah-wajah mereka. Sekitar 3 tahun tidak bertemu mereka, ya jelas mereka banyak berubah. Ada yang dulunya nggak terlalu ganteng, sekarang tambah ganteng. Ada yang masih ganteng jugaaaaaa *ups*, para ceweknya juga sekarang tak kalah cantik. Tapi sayangnya karena tempat yang agak berjauhan tidak semuanya bisa berkomunikasi, bahkan masih terlihat berkubu-kubu #ifyouknowwhatimean.

Tak terasa adzan maghrib pun berkumandang, lalu kami menikmati makanannya. Setelah selesai makan kami pun foto-foto bersama dulu. Kapan lagi bisa ketemu? Pasti dalam waktu lama.

Setelah selesai foto-foto kami pun pulang. Terima kasih pada panitia yang sudah merencanakan acara ini sehingga berjalan sukses. Semoga kita bertemu lagi dilain waktu teman-teman. Semoga kita semua sukses dengan cara kita masing-masing :)

Nih foto-foto narsisnya :D

Imuth, Dhea, Amel, and Me :D

Ana, Anita, Aisyah, and Me :p

Lagi nungguin bedug nihh

Menu buka bersamanya nihh!



Duhh ini si ketos stay cool banget -___-


Amel, Hasan, Shalihin, and Me :D

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤