Ngabuburit Yuk!

6:56:00 AM

 Assalamualaikum wr wb :)


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu bedug buka puasa. Mulai dari hal yang berguna sampai hal yang mungkin tidak terlalu berguna. Nah, karena sudah sekian lama aku terpenjara di dalam rumah. Berasa hidup gitu-gitu aja. Soalnya nggak ketemu sama teman, dan pastinya nggak bisa seru-seruan bareng. So, hari ini aku ngabuburit di Mall sama Imuth. Cuma berdua doang sih, but its so funny.

Mall terbesar di Banjarmasin nih!

Jujur, mall itu sebenarnya bukan tempat nongkrong yang sering kami kunjungi. Bisa dihitung, paling ke Mall sebulan sekali bahkan mungkin nggak pernah sama sekali. Karena nongkrong di mall itu : bikin kantong kering. Loh ke mall kalo nggak belanja kan nggak mengeluarkan uang banyak? Hei! buat parkir aja bayar, semuanya butuh uang! oke uang terlalu berharga dimasa sekarang. Hanya saja uang tak bisa membeli kebahagiaan. Sebenarnya ke mall hari ini karena ada yang dibeli, dan sebenarnya rencanya hari ini pengen hunting foto tapi teman-teman yang lain lagi sibuk. Yaudah deh ke mall aja ngabuburit sambil ngadem, satu lagi mau liat temen yang kerja di mall ini.

Sekitar jam 3 siang kami sudah sampai di Mall. Kami pun jalan-jalan mengitari mall ini. Pertama ke toko pernak-pernik lucu dulu. Awalnya cuman pengen nemenin Imuth beli ikat rambut yang kayak kabel telepon itu. Tapi lagi-lagi Manusia itu hanya bisa berencana. Waktu itu liat tas notebook yang harganya lumayan murah, dan kebetulan udah lama banget penbeli tas notebook tapi nggak kesampaian. Lagi-lagi aku tergoda :(. Padahal rencananya cuma pengen nemenin Imuth, tapi yasudahlah. Karena aku membawa uang berlebih, dan cukup untuk membeli tas nb itu, akhirnya diambilah. Tipsnya sih kalo jalan ke mall itu jangan bawa uang banyak-banyak nanti belanjanya kelewat banyak. Pokoknya bawa uang secukupnya, cukup buat bayar parkir gitu.

Di toko ini pun aku melihat ada semacam bando yang ada bunga-bunganya gitu pokoknya kayak flower crown gitu. Bedanya kalo ini pakai karet, kalo flower crown pakai kawat gitu. Baru aja aku menyentuh barang itu dan pengen nyobain dikepala. Tiba-tiba mba-mba yang berbaju pink menghampiriku---yang menurutku seandainya dia ramah mungkin terlihat manis tapi sayang tidak terlihat ramah sama sekali. "Nggak boleh dicobain ya mba" ucapnya dengan ketus dan tanpa senyum sesentipun yang terukir dari bibirnya.

"Oh, gitu ya. Maaf ya mba" jawabku datar. Yang aku permasalahin disini sih, pertama masa iya nyobain aja nggak boleh? syukur aja mbanya itu nggak jual sepatu. Kalo jual sepatu sih masa ada orang yang nyobain "maaf mba sepatunya nggak boleh dicoba" syukur deh kalo sepatunya pas dikaki. Kedua, mba-mbanya negur orang nggak sopan pakai maaf kek dan nggak ramah sama sekali.  Dimana-mana pembeli adalah raja heloowhh. Lupakan soal si mba-mba itu, semoga mbanya Insyaf dan menjadi pelayan yang ramah. Huft

Setelah itu aku pun jalan menuju tempat pernak-pernik yang lain. Lalu aku liat ada cermin kecil, lucu. Aish, aku sih kalo ngeliat barang-barang lucu pasti nggak kuat iman. Pengennya dibeli aja semuanya, tapi terkadang malah jadi koleksi doang. Pokoknya mengoleksi barang-barang lucu dan imut-imut itu udah jadi kebiasaan banget.

Setelah selesai memilah-milah barang yang pengen dibeli lalu kami pun menuju kasir. Kemana lagi ya kira-kira? Lalu kami pun memasuki bioskop 21, mau nonton? Tidak ada dalam list kami menonton ke bioskop untuk hari ini. Yep! kami hanya melihat-lihat film yang update lalu berjalan-jalan menelusuri bioskop ini. Setelah itu kami pun keluar. Lalu aku mengecek handphoneku dan ternyata ada sms teman yang kerja disini. "Ayoo cepat kesini". Teman aku itu kerjanya di Matahari, karena aku lupa matahari itu dilantai berapa ya? lalu aku sms lagi dianya kalo matahari itu lantai berapa? sembari menunggu aku dan Imuth pun bernarsis ria di dalam mall ini. Meskipun agak malu-malu gitu foto-foto di tempat umum gini. Tapi yasudahlah inikan pelampiasan batal hunting foto tadi siang? hahaha

Masih malu-malu difoto -__-
Nihh soulmatee hari ini hahaha
Candid ceritanya :D
Udah narsis :P
Karena kelamaan nungguin balasan sms teman, akhirnya kami memutuskan untuk menuju ke matahari. Katanya nggak tau dimana matahari? Ya nyoba-nyoba aja jalan-jalan kali aja ketemu. Dan, finally ternyata ketemu matahari. Oke, akhirnya kami pun masuk ke matahari. Teman aku itu kerjanya dibagian sepatu. Setelah kami berjalan-jalan tapi tak terlihat ada toko sepatu disini. "Muth, matahari itu sih kayaknya ada dua tempat. Mungkin yang satunya di lantai bawah" kataku. Setelah itu kami pun turun ke lantai bawah. Dan memang di tempat ini banyak tempat sepatu-sepatu berjejer rapi. Lalu kami mencari-cari wajah teman aku. Tapi nggak ketemu, lalu ada lift yang menuju ke lantai atas lagi. Karena kebutaan kami akan, lalu kami naik lagi menggunakan lift itu. Dan setelah sampai di atas ternyata itu tempat yang kami masuk dari awal tadi. "muth! ini tempat yangi kita kunjungin tadi juga". Kami pun kembali turun ke lantai bawah. Dan masih melihat-lihat disekitar sepatu lagi. Dan ketemu si F, agak nggak ngenalin mukanya sih soalnya udah lama banget nggak ketemu. "Eh, EF disinikah kerjanya? oh iya ES mana ya?" tanyaku. "Iya aku kerjanya disini. Oh si ES lagi jam istirahat" jawab si EF. "Oh gitu ya, yaudah deh kami pulang aja" kataku. Gagal menemukan si ES. Dan ini hal konyol, harusnya ke matahari itu nyari baju kek, sepatu, atau apa, tapi aku dan Imuth malah nyari orang -__-


Setelah itu kami bergegas menuju ke Hypermart. Seperti biasa beli makanan, nah ini sih kebiasaan Imuth. Dan di hypermart kegilaan, kernarsisan, ke ke yang lainnya menghampiri kami. Lagi milih-milih makanan masih sempat aja take a selfie photo. Dan aku yang malah parno sendiri waktu di hypermart waktu Imuth mau selfie atau mau fotoin aku. "Muth, itu ada orang tunggu dulu" "Muth, ada orang bebaju putih". Yang pakai baju putih itukan sepertinya pegawai ditempat ini. Aku takutnya konyol aja kalo ditegur "eh nggak boleh foto-foto disini" atau apalah gitu. Sampai nungguin di kasir pun masih sempat foto selca -__- Pokoknya today is crazy time.


Paparazzi everywhereee
Huh! paparazzi everywheree again :p
nungguin dikasir masih sempat selca -_-
Barang yang dibelii nih :D


Dan sampai akhirnya jam menunjukkan pukul 5 sore. Tidak terasa laparnya, karena di mall ini adm banget. Karena sudah lumayan sore, kami pun bergegas pulang. Dahh, see u next time dengan kegilaan-kegilaan kami.


Waalaikumsalam wr wb :)

You Might Also Like

0 comments